What's Going on Mei

ada apa di bulan mei


Rasanya cepet banget, tau-tau sudah memasuki minggu ke-4 dari bulan Mei dan sudah hampir menjelang setengah tahun aja. Seperti biasa nggak ada yang istimewa di bulan Mei ini, setiap hari melakukan rutinitas yang itu-itu aja, kantor, nongkrong, kadang keluar kota juga. 

Makan siang
Akhir-akhir ini saya jarang bawa bekal untuk makan siang di kantor, seringnya beli di luar. Biasanya kalau males keluar yang jauh, ujung-ujungnya saya menyeberang ke depan kantor yang notabene adalah pujasera dan pilihan makanannya juga terbatas, hanya gado-gado, soto ayam, pecel dan rujak. Gimana tuh kalau semingguan menu makan saya cuman seputar itu aja. Ada juga gerai Hotways, tapi lagi males nyebrang jalan. 

Karena saya males keluar jauh, jadi saya ngesot aja ke jalanan sisi kantor, tanpa harus menyeberang, pilihannya ada Starbucks, Lawson atau warung sego sambel tapi masih harus masuk gang dulu atau The Harvest. Akhirnya saya makan di Lawson aja dan memilih fried chicken. 
menu di lawson


Kalau ke Lawson palingan njajan ala Korea, sekarang makan nasinya, meskipun pilihan simplenya fried chicken ini dan ternyata lumayan juga sih untuk ayamnya.

Beli cemilan kiloan
Karena kalau di rumah suka bingung mau nyemil apa dan kalau beli di minimarket juga habis banyak, akhirnya saya ke toko jajan kiloan. Pilihan snacknya ada banyak dan kita bisa beli mau satu ons atau sekian kilo, suka-suka kita.
snack kiloan


Nongki Lagi
Kayaknya dalam satu bulan, ada aja agenda saya pergi ke cafe, kadang sama sohib bahkan pergi sendiri juga pernah. Biasanya kalau gini karena dirumah lagi suntuk aja, jadi mending ngafe sambil bawa laptop atau tablet. Kalau pergi ke mall di Jember, biasanya tujuannya tetep ke cafe atau Kopi Kenangan.

Beli perabotan
Sudah lama saya mau belanja ke IKEA, tapi sayangnya di Jember masih belum ada IKEA, jadi kudu ke Surabaya dulu. Nah, ini dia yang bikin saya agak males kalau lagi nggak butuh-butuh banget, karena beli produk IKEA juga bisa lewat online. Masalahnya, produk yang saya incar tertulis di website IKEA hanya bisa dipesan melalui Whatsapp. 

Saya coba kirim WA ke CS IKEA dan ternyata produk yang saya pengen cuman bisa dibeli di IKEA Alam Sutra Jakarta sono. Astagahh jauh bener.

Merasa nggak ada waktu buat ke IKEA Surabaya, saya coba browsing produk serupa di Informa. Dan akhirnya tanpa babibu, saya belanja aja di Informa.
informa


Kayaknya gitu-gitu aja deh kegiatan saya, memang terkesan monoton 😁.
Selamat menuju bulan Juni guys.

Comments

  1. Aku belum pernah coba menu ayam di Lawson nih, Kak~ rasanya termasuk okay? Kulit ayamnya ada rasa nggak? 🤣. Aku termasuk yang lebih sering beli odeng dibanding menu lainnya di Lawson 🤣.

    Walah, jauh banget kalau pesan barang di IKEa nya dari Jakarta 😂 bisa mahal di ongkos kirimnyaa. Untung ada Informa dekat tempat Kakak~ setahuku barang di Informa juga cukup bagus dan lumayan banyak variasinya, jadi pilihan yang tepat sih untuk Kakak mampir ke sana hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu cobain fried chickennya Lawson lumayan kering kulitnya Lia, dagingnya juga ga alot. Mungkin waktu itu lagi beruntung aku ya hahaha
      bener banget kalau aku beli barang di IKEA jakarta dan dikirim expedisi, udah dipastiin kalau ongkirnya aja udah pasti bakalan mahal. Jadi aku coba nyari di Informa, yang sebenernya dari segi kualitas juga bagus.
      Awal dulu memang mikirnya beli di Informa aja, tapi karena iseng browsing di IKEA ada yang serupa, jadi kepikiran beli di IKEA, ternyata endingnya beli di Informa juga hahaha

      Delete
  2. Informa jga bagus"barangnya ya..IKEA gedee banget sampe capek kalo keliling, padahal mah baru sekali seumur"yg di Jakarta 😁, saya juga gitu mbak kalo beli cemilan lumayan boros kalo nyicil"di minimarket, bulak balik ke sana wkwkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kayaknya hampir semua gerai IKEA dimana-mana pasti luasnya besar banget ya, konsepnya juga beda sama toko furniture yang lain

      hahaha iya mbak, tiap beli snack ringan misalnya kalau ke minimarket, isinya dikit tapi harganya ya mayan mihil, trus sering jajan juga, kayaknya solusi paling yahud pergi ke toko camilan kiloan hahaha

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang