Ini Dia Manfaat dari Obat Ericfil

Siapa coba yang nggak ingin memiliki kondisi badan yang fit, semua orang pasti menginginkan mempunyai jiwa dan tubuh yang sehat kan. Tapi memang semua kembali lagi ke kekuatan anti bodi tiap individu, ada yang sempurna menangkal virus ada juga yang nggak mampu menahan virus dari luar, sehingga ujung-ujungnya tubuh jadi lemah.
 pencegahan disfungsi ereksi
Sama halnya bagi mereka yang mengalami disfungsi ereksi, karena hal ini merupakan momok bagi kaum pria. Akan tetapi nggak sedikit pria juga yang merasa enggan untuk berkonsultasi dengan dokter, padahal disfungsi ereksi bisa diatasi jika penyebabnya telah diketahui.

Penyebab Disfungsi Ereksi
Disfungsi ereksi sendiri merupakan salah satu masalah seksual yang umum dialami oleh banyak pria di dunia yang dikenal juga dengan istilah impotensi. Kondisi seperti ini biasanya terjadi pada pria berusia diatas 40 tahun, dengan ketentuan yang meningkat seiring bertambahnya usia dan beberapa penyakit lain yang menyertainya.

Nah, berikut ini beberapa Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi
Non Organik
Faktor Organik yang dimaksud dalam artian lain yaitu faktor psikis. Seseorang yang nggak memiliki penyakit apapun pada organ tubuhnya, juga bisa mengalami ketidakmampuan untuk mendapatkan ereksi. Seperti stress dalam pekerjaan dan kemudian menyerang psikisnya sehingga menimbulkan mood yang nggak sesuai situasi.

Organik
Faktor organik yaitu adanya kesulitan ereksi karena adanya gangguan hormonal hingga saraf yang dapat mempengaruhi performa. Pasalnya nih proses seseorang untuk ereksi membutuhkan keterlibatan otak, saraf, pembuluh darah dan emosi.

Faktor Campuran
Faktor lain yaitu gabungan dari faktor organik dan psikis. Nggak menutup kemungkinan, mengonsumi obat-obatan tertentu juga dapat memicu masalah disfungsi ereksi. Seperti obat yang dikonsumsi untuk mengatasi masalah darah tinggi atau hipertensi dan obat diuretik.

Cara Pencegahan Impotensi
Selain berkonsultasi dengan pihak dokter, penderita juga bisa melakukan pencegahan lain seperti
- Mempertahankan berat badan ideal. Karena kelebihan berat badan adalah faktor penentu berbagai kondisi kesehatan. Jadi, harus menerapkan pola makan sehat, hindari makanan yang berlemak dan rutin berolahraga
- Berhenti merokok dan membatasi asupan alkohol
- Mengelola diabetes dengan baik
- Mengelola tekanan darah dengan baik
- Menjaga kesehatan mental dengan menghindari masalah stress yang membuat terlalu cemas

Selain itu, untuk pencegahan juga bisa dengan menggunakan obat yang mengandung Sildenavil, Tadalafil, Vardenafil dan Avanafil. Di pasaran atau apotik juga tersedia obat ericfil yang mana harga ericfil ini terjangkau bagi masyarakat. Dosis umum penggunaan obat ericfil adalah sebanyak 50 miligram tergantung tingkat keparahan penyakit. Dosis bisa ditingkatkan menjadi maksimal 100 miligram atau diturunkan hingga 25 miligram. Jangan menambah atau mengurangi dosis pemakaian tanpa seizin dokter, karena dapat menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh.

Dilansir dari National Health Service UK, sildenafil adalah zat yang sering digunakan untuk mengatasi masalah ereksi pada pria. Meskipun obat ericfil dijual di pasaran, diusahakan sebelum membelinya harus berkonsultasi dengan dokter.

Kontraindikasi Obat Ericfil
Jangan menggunakan obat ericfil apabila dada memiliki kondisi-kondisi di bawah ini:
Memiliki riwayat alergi terhadap kandungan sildenafil citrate.
Memiliki gangguan kardiovaskular berat, misalnya angina tidak stabil dan gagal jantung.
Memiliki riwayat penyakit stroke
Mengalami serangan jantung.
Mengalami tekanan darah rendah atau hipotensi.
Mengalami kerusakan hati intensitas berat.
Berusia di bawah 18 tahun.

Cara Tepat Menyimpan Obat Ericfil
Sama halnya dengan obat lainnya, obat  ericfil juga harus disimpan dengan cara yang benar.
 obat ericfil

Begini cara penyimpanan obat ericfil yang disarankan:
Obat seharusnya disimpan di dalam suhu ruangan. Jangan menyimpan di dalam kulkas atau tempat yang terkena paparan sinar matahari langsung.
Obat tidak boleh disimpan dalam tempat yang lembap, seperti di kamar mandi.
Obat tidak boleh disimpan dalam freezer atau dibekukan.
Obat tidak boleh disimpan di tempat yang terjangkau oleh anak-anak maupun hewan peliharaan.
Obat harus dibuang jika sudah habis masa berlakunya. Pelajari lebih lanjut bagaimana tips aman membuang produk obat agar tak menyebabkan pencemaran lingkungan.
Obat tidak bisa dibuang bersamaan dengan sampah rumah tangga.
Obat tidak bisa dibuang ke dalam toilet atau saluran pembuangan air.

Harga ericfil yang biasanya dijual di apotik yaitu sekitar 120 ribuan untuk 1 box dosis 100 mg. Dan untuk harga per tabletnya kurang lebih sekitar 30 ribuan. 

Ingat ya, meskipun harga ericfil ini murah, untuk membelinya juga nggak bisa sesuka hati, karena obat ericfil tergolong obat keras. 

Memang dimana pun dan kapan pun kita berada, ada baiknya selalu menjaga kesehatan diri. Meskipun jadwal pekerjaan sibuk, ada kalanya refresh sebentar supaya nggak stress dan akhirnya bisa mempengaruhi kesehatan badan.



Comments