Manakah yang Lebih Aman, Obat Ereksi Herbal atau Obat Ereksi Kimiawi?

obat diabetes


Pria tentu ingin memiliki energi yang lebih tahan lama ketika berhubungan seksual, agar bisa mendapatkan kepuasan maksimal. Namun, bercinta yang biasanya dilakukan pada malam hari membuat energi pria dalam keadaan kurang optimal, karena seharian lelah beraktivitas.

Oleh karena itu, banyak pria yang menggunakan obat ereksi untuk mendapat vitalitas tambahan. Banyak obat ereksi yang tersedia di pasaran, mulai dari yang herbal sampai dengan kimiawi, dalam berbagai kandungan dan juga merek. Hal ini mungkin membuat para pria kebingungan menentukan mana yang lebih baik. Untuk itu, sebelum membeli sebaiknya ketahui ini dulu kegunaan dan cara penggunaannya. Dari berbagai obat ereksi yang ada di pasaran seperti di apotek dan marketplace, Ericfil menjadi rekomendasi untuk pria karena harga Ericfil yang meyakinkan. 

Beberapa jenis obat ereksi memberikan bantuan pada alat kelamin pria untuk ereksi. Ada pula jenis obat ereksi yang memberikan rangsangan agar menimbulkan ereksi. Kedua jenis obat kuat ini memiliki cara kerja yang berbeda. 

Tahukah kamu ada obat ereksi yang memiliki kandungan sildenafil yang digunakan untuk mengatasi impotensi? Contoh obat yang mengandung sildenafil adalah Ericfil, dan harga Ericfil di apotek maupun marketplace di bandrol 100 ribu sampai 200 ribu per box. Sebenarnya sildenafil merupakan obat yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi pada paru-paru. Sildenafil perlu diproses supaya dapat menjadi obat impotensi. Selain itu, sildenafil tidak akan memberikan efek apa pun jika tidak ada rangsangan.

Obat ereksi herbal yang direkomendasikan untuk membantu Anda ereksi antara lain yohimbe, L-argine, ginseng, dan ginkgo. Cara kerja dari obat-obat tersebut sama, yaitu melebarkan arteri dan relaksasi pembuluh darah.

Cara kerja obat ereksi adalah dengan memberikan rangsangan pada produksi siklik guanosin monosfat yang dapat memberikan relaksasi pada otot-otot yang dapat melebarkan arteri sehingga darah lebih mudah mengalir ke penis. Dari situ dapat disimpulkan bahwa kesulitan ereksi diakibatkan oleh aliran darah yang sulit mengalir ke penis karena arteri yang sempit. Proses ereksi sendiri diakibatkan oleh berkumpulnya darah pada corpora cavernosa (bagian pada penis). Darah yang terjebak pada bagian tersebut menjadi penyebab terjadinya ereksi. Gairah seksual dapat menyebabkan naiknya aliran darah.

Dari penjelasan diatas kita tahu bahwa obat ereksi herbal dengan obat ereksi kimiawi memiliki manfaat dan kegunaan yang sama namun ada juga perbedaanya. keduanya memiliki keunggulan masing-masing yaitu untuk meningkatkan gairah dalam berhubungan seksual.  perbedaan obat ereksi herbal dan kimiawi terletak pada efek sampingnya. Obat ereksi herbal memiliki efek samping yang minim, sedangkan obat ereksi kimiawi cenderung memiliki efek samping umum dan berbahaya. 

Oleh karena itu, untuk penggunaan obat ereksi kimiawi disarankan membeli di apotek dengan resep dokter dan berkonsultasi sebelum menggunakannya. Salah satu rekomendasi obat ereksi kimiawi yang mudah di jumpai di apotek adalah Ericfil, pasien bisa membeli Ericfil di apotek terdekat dengan resep dokter. Pasien juga bisa membelinya melalui marketplace, harga Ericfil di marketplace berkisar 100 ribu sampai 200 ribu. Sebelum membeli di marketplace, pasien disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. 

Comments

  1. Duuuuh, lelakiii 😄🤭. Sebenernya bagi wanita itu, bukan masalah lamanya, tapi tekniknya 🤣. Lama tapi kalo ga bisa bikin puas, ngapain, capein bdn aja itu 😄 #kabuuur...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang