Ciptakan Kulit Sehat Bebas Polusi Dengan Scarlett Body Lotion Loving Series

  
manfaat body lotion


Nggak bisa dipungkiri kalau beberapa minggu terakhir ini cuaca memang lagi panas-panasnya. Buat saya, mau musim hujan, musim kemarau atau cuaca yang bikin gerah nggak ada pengaruhnya, karena 5 hari dalam seminggu tetap berangkat kerja dan terkadang di saat weekend juga masih kerja. 

Biasanya nih, kalau weekend dan lagi pengen main-main ke Surabaya yang notabene merupakan ibukota provinsi dari Jawa Timur, saya nggak peduli saat itu lagi musim kemarau atau musim hujan, karena kemana-mana selalu bawa pouch make-up yang minimal berisikan face spray yang bikin wajah jadi segar.

Tapi face spray aja nggak cukup, saya cukup sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan, kena sengatan sinar matahari bukan hal yang asing lagi buat saya. 

Pernah nih, seharian saya event outdoor, kalau dibilang jalan terus-terusan dibawah sinar matahari ya enggak juga, mungkin lebih lama duduk di bawah tenda. Awalnya saya kira pakai hand body lotion biasa sudah cukup, namun siapa sangka beberapa hari setelah event berakhir, lengan tangan saya terlihat belang.

Waktu saya melihat warna kulit tangan di lokasi event, nggak akan terlihat belangnya, malah terlihat cerah gitu. Mungkin ini kamuflase dari sinar matahari ya yang bisa membuat kulit terlihat cerahan.

Kalau sudah begini, saya agak strict sama produk perawatan kulit yang bisa membuat warna kulit perlahan berubah ke warna semula dan berusaha mencari reviewer yang mengulas informasi mengenai produk skincare. Sampai akhirnya saya dibuat penasaran sama varian baru dari Scarlett Whitening yaitu Series Loving.

Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion
Yang membuat saya salah fokus dari label kemasan produk Body Lotion Series Loving ini yaitu ada tulisan UV Protection di bagian kanan atas. Pas banget sama kebutuhan saya yang mendambakan body lotion plus plus yaitu plus kandungan UV Protection.

Packaging Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion
Body Lotion Loving Fragrance dari Scarlett ini dikemas dalam wadah botol plastik dan ada tulisan timbul yaitu SCARLETT. Ciri khas dari series terbaru yaitu sticker labelnya berwarna pink muda. 

Untuk tutupnya yaitu model pump yang dilengkapi dengan penyangga atau lock. Jadi isian body lotion nggak akan mudah keluar kalau kita pasang lock ini. Auto aman deh kalau dimasukkan ke dalam tas dan dibawa bepergian.
packaging body lotion scarlett

 
Yang nggak boleh ketinggalan dari ciri khas produk Scarlett Whitening yaitu adanya sticker label hologram yang bertuliskan kode produk. Hal ini untuk memberikan keyakinan kepada konsumen mengenai keaslian produk yang saya beli. Cara untuk mengecek keaslian produk Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion juga gampang yaitu melalui link website di https://verify.scarlettwhitening.com
kandungan utama body lotion scarlett

 
Eits masih ada lagi yaitu adanya kode daftar BPOM di label sticker yang membuat konsumen tambah yakin kalau produk yang digunakan dijamin keamanannya.

Ingredients
Pembeda produk body lotion Series Loving dari varian yang lain yaitu produk Series Loving ini mengandung 7x Ceramide.
By the way, 7x Ceramide ini mampu menangkal efek buruk dari polusi, cocok buat saya yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

Kandungan utama yang lain yaitu 
Glutathione, Niacinamide, Vitamin E, Shea Butter, Aloe Vera

Apa aja sih keunggulan dari kandungan utama bahan-bahan tersebut ?
Nih saya infokan keunggulannya 

Glutathione, merupakan antioksidan paling kuat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit
7x Ceramide, mempunyai manfaat melembapkan dan memperkuat pelindung kulit (skin barrier) serta melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi. Selain itu juga mempunyai manfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.
Niacinamide, membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit
Shea Butter, membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
Aloe Vera, mempunyai manfaat untuk membantu merawat elastisitas kulit, menyamarkan tampilan garis-garis halus dan menjaga kelembapan kulit
Vitamin E, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, merawat kekencangan kulit serta menjaga kelembapan kulit

Melihat dari fungsi kandungan utamanya, produk Scarlett Whitening ini proteksinya double, jadi tiap bahannya mempunyai fungsi yang maksimal untuk merawat kesehatan kulit saya.

Tekstur Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion
Untuk tekstur body lotion varian Series Loving ini yaitu creamy ya, jadi saat saya taruh di telapak tangan dan dibalik, teksturnya nggak akan tumpah, jadi masih nempel dikulit. Kemudian saat saya ratakan di kulit, nggak butuh waktu lama untuk meresap dan nggak bikin kulit jadi lengket.
varian scarlett whitening

tekstur body lotion

  
Dan wangi dari varian Loving ini tentu saja berbeda dari varian yang lain, yaitu wangi mewah rose dan berries yang tahan lama, pokoknya serasa pakai parfum seharian.

Wanginya juga cocok dipakai buat malam mingguan hehehe, soalnya Loving Body Care Series ini memiliki karakter Flirty, Gracefull dan Hopeless Romantic.

Cara Penggunaan Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion
Pasti teman-teman semua sudah paham betul mengenai cara penggunaan body lotion kan. Oke oke, saya juga sama. 

Memang paling mantap, kalau kita menggunakan body lotion setelah mandi atau disaat kulit terasa kering. Ruangan kerja saya juga full AC, jadi kapan pun kulit terasa kering, saya oleskan aja body lotion ini.

Pastinya nih, langkah pertama jangan lupa buka dulu Locknya dan dituangkan ke telapak tangan, lalu diratakan ke permukaan kulit seperti lengan tangan dan bagian kaki. 

Kalaupun langsung dituangkan di bagian tangan atau kaki juga nggak ada masalah. Semuanya it’s oke kok, senyamannya kita aja.

Manfaat Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion
Siapa sih yang nggak pengen punya kulit lembut dan wangi sepanjang hari?
Saya rasa semua pasti pengen punya kulit yang sehat dan terawat, salah satu caranya yaitu dengan rutin menggunakan produk body care seperti body lotion.

Loving Series Scarlett dengan 7x Ceramide ini mempunyai manfaat extra yaitu 
- Mencerahkan dan melembapkan seketika, bahkan sejak sekali pakai
- Extra mencerahkan dengan kandungan Glutathione
- Melindungi kulit dari sinar UV
- Merawat skin barrier kulit
- Menenangkan kulit yang teriritasi ringan akibat paparan sinar UV

Banyak banget kan manfaatnya, jadi makin lope lope sama varian Loving Fragrance dari Scarlett ini. Mau beraktivitas lama di outdoor juga nggak masalah.

Result Pemakaian Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion
Menggunakan produk Body Lotion varian Loving selama kurang lebih semingguan, membuat perubahan yang signifikan di kulit saya. 

Biasanya di area siku tangan, kulit saya terasa kasar dan sekarang berangsur menjadi lembut. Sedangkan untuk kulit dibagian lengan tangan atas yang tadinya memang terlihat belang, perlahan agak memudar, tapi sepertinya memang butuh waktu yang agak lama dan kudu rutin pemakaian juga.
 
varian scarlett body lotion


Produk Scarlett Whitening Loving Fragrance Body Lotion Mudah Didapatkan
Ngomongin soal harga dari produk yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening, pastinya harganya ramah di dompet dan mudah didapatkan di supermarket atau minimarket dekat rumah. 

Untuk produk Body Lotion Loving Series ini dihargai 75 ribu aja, ramah di kantong mahasiswa dan karyawan seperti saya tentunya. 

Buat yang ingin praktis saat membeli produk Scarlett Whitening, produk Loving Body Lotion mudah didapatkan secara online yaitu melalui website https://linktr.ee/scarlett_whitening.
varian body lotion scarlett

 
Urusan belanja produk-produk dari Scarlett sudah dipermudah, saya aja paling sering membeli melalui online, karena nggak perlu repot keluar rumah dan mengingat kesibukan saya yang cukup padat juga.

Hayoo, siapa nih yang sudah cobain produk Scarlett untuk varian Loving ini?

Comments

  1. Kebetulan kulit saya juga belang mbak di bagian telapak tangan dan telapak kaki aja soalnya yg kena panas ya itu, kayaknya produk Scarlett pas banget nih..menghalau sinar UV dan menghalau belang

    ReplyDelete
  2. Sama, saya juga belang di bagian punggung tangan lebih item dari lengan karena cm pake jaket tanpa sarung tangan. btw, makaish rekomendasi produknya mbak. bisa nih dipertimbangkan

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah pakai Scarlett yang pink ini sih, tapi kata orang-orang aromanya enak. Waktu itu nyoba yang kopi juga enak juga mbak. Kayak apa ya aromanya? Pengen nyobain sendiri hihi

    ReplyDelete
  4. Aku pernah pakai body lotion Scarlett nih. Aromanya enak ya wanginya tahan lama, apalagi yang body wash. Kalau kita aplikasikan di kulit badan, bisa mencerahkan. Kemasannya praktis juga walau isinya banyak dan agak berat, tetap bisa dibawa traveling ya.

    ReplyDelete
  5. Dulu aku sampe beli semua varian wangi supaya bisa tahu mana yg jadi fav ku 😄. Tapi memang enak semua sih wanginya, jadi bingung aja suka yg mana hahahaha.

    Apalagi kalo dipake malam, soalnya aku kan biasa mandi sebelum tidur malam mba, JD kalo udh pake lotion Scarlett Ini, wanginya awet Ampe pagi. Bikin semangat bangun tidur nya 😁

    ReplyDelete
  6. Salah satu body lotion favorit saya nih say :D
    wanginya aduhai dah.
    Kalau saya biasanya pakai body serumnya dulu, jadi pas pakai lotionnya lebih mudah nyerapnya. wanginya juga enak banget ya.
    Yang membantu banget tuh, bikin belang di kulit saya hilang.
    You know lah mamak-mamak tukang anjem pakai motor, tangannya ampun dah belangnya, hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang