What's Going On September


kegiatan september


Sudah mau akhir bulan Oktober aja, nggak terasa kenapa secepat ini 😁. Huuu padahal masih banyak PR yang ingin dikerjakan, tapi kok ya tiba-tiba udah akhir bulan aja.

Seperti biasa, mumpung lagi sempet, saya coba merangkum aktivitas apa aja yang dilakukan di bulan September lalu.

Nge-Mall
Yaelah kalau ini mungkin bisa dibilang refreshing setelah pulang kantor, kalau di Jember, mall yang punya jaringan dimana-mana ya cuman Lippo Mall. Niat awal sebenarnya sekalian mau nyari sepatu buat ngantor dan memang benar terlaksana. 

Tapi siapa sangka, di hari itu kebetulan The Body Shop lagi ada campaign banyak-banyakin masukin produk ke dalam tas serut khas The Body Shop, dengan cukup membayar hanya 50% nya aja kalau nggak salah. 

Karena saya termasuk pemakai The Body Shop, tiba-tiba kaki kayak ada yang narik gitu buat masuk ke dalam tokonya 🤣. Dannn ya beli juga akhirnya beberapa produknya dengan kemasan travel size. Ada salah satu produk Toner yang memang bukan produk yang biasa saya beli, yaitu saya membeli Hydrating Toner Vitamin E. Selama ini untuk produk Toner dari The Body Shop, saya setia sama rangkaian Tea Tree. 
toner the body shop


Yang ada dipikiran saya, produk yang dominan dengan kandungan vitamin E pasti melembapkan dan wanginya lembut kayak sabun bayi. 
Dan menurut saya, produk Toner Vitamin E ini memang wanginya lembut dan saat digunakan untuk membersihkan sisa make-up kayak nggak luruh seluruhnya. Intinya, di saya kurang nendang untuk varian Vitamin E ini.

Njajan dan Njajan
Kayaknya tiada hari tanpa njajan. Kali ini saya ngemall lagi di Golden Market Jember. Golden Market ini bukan termasuk mall gede banget, mungkin seperti supermarket tapi terlihat lebih mewah dikit.

Niatannya memang mau liat-liat pakaian dan beli camilan. Ehh ternyata pulangnya malah bawa tentengan kantong belanjaan yang isinya celana hahaha.

Tapi untuk urusan njajan tetep dilakukan dan saya lagi kangen sama kentang gorengnya Mayos. Mungkin biasa aja Mayos ini, tapi dulu di Jember nggak ada booth makanan yang seramai Mayos, sampai akhirnya Mayos jadi salah satu favorit saya buat njajan.
jajan mayos



Produktif di Kopi Kenangan
Ceritanya mau ngerjain kerjaan freelance di cafe, akhirnya saya memilih Kopi Kenangan di salah satu pusat perbelanjaan yaitu Roxy Jember.
Untuk menu minumannya, sukses bikin saya bingung tiap ke Kopi Kenangan, sampai akhirnya saya memilih minuman coklat aja.
kopi kenangan



Sushi Murah Meriah
Pulang kantor seperti biasa kok pengen njajan, ehh temen ngajakin buat beli sushi di area kampus Universitas Jember, ya udah saya ikut aja.

Dan yang bikin sushinya cepat habis adalah karena harganya yang murah, cuman 2500 aja. Waktu saya tiba, meja yang digunakan untuk meletakkan aneka macam sushi udah ramai dikerubungi sama pembeli, mayoritas memang anak kuliahan.

Ngeliat orang lain kalap memilih sushi, saya sok-sokan ngambil wadah plastik bening ukuran sedang dan langsung masukin 10 buah sushi. Dibenak saya mikirnya, “kayaknya dikit deh ini, pasti abis”
sushi murah jember


Ternyata, 10 biji sushi ini lumayan bikin kenyang juga untuk saat itu dan saya nggak sanggup ngabisinnya.


Kabur ke Starbucks
Dari kantor ke gerai Starbucks kurang dari 5 menit udah sampai. Jadi, mumpung kerjaan juga bisa diremote dari jauh dan nggak ada yang penting-penting banget, dengan santainya saya jalan ke Starbucks, tapi tetep bawa tab lengkap sama keyboardnya buat jaga-jaga.
kopi starbucks


Untuk menu makanan saya pilih roti isian kacang, lupa nama versi Englishnya apaan dan minumannya juga nggak pilih yang aneh-aneh. 

Survey Furniture
Bahasanya dibikin keren dikit, padahal yang dicari cuman meja buat kerja aja. Jadi mumpung saya lagi ngemall ke Roxy Jember, saya coba masuk ke gerai Selma Furniture buat liat-liat varian meja kerja disana. Tapi sayang belum nemuin yang cocok di hati.
selma furniture


Sepertinya cuman gini-gini aja keseharian saya selain disibukkan sama urusan kerjaan 😆

Semoga bulan depan nggak cuman sibuk njajan aja, tapi juga produktif di kegiatan yang lain.

Semangat semangat semuanya

Comments

  1. semangat menyambut september ceriia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Banyak juga daftarnya mbk...dan njajan"itu memang sesuatu banget...yang ga bisa di tinggalin.. ngopi"😁

    ReplyDelete
  3. Kok seruuuu itu cara promonya si TBS 🤣🤣🤣. Sayangnya aku bukan pemakai produk dia. Ini kalo skincare Korea yg aku pake ngadain promo sama, baru deh aku ikutan heboh 😂😂. Asyik juga masukin banyak ke keranjang dpt diskon 50% yaa 😄👍

    Kayak lariii ini waktunya Mbaa. Aku aja ga nyangka udh Nov. Mana blm urus visa buat trip Januari 🤣🤣

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang