Rasakan Kulit Lembap Dengan Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask

masker scarlett seriously soothing


Beberapa waktu lalu saya meet up dadakan dengan sohib yang sudah lama nggak ketemu, kebetulan sohib saya ini memang bertempat tinggal di Surabaya, jadi waktu dia untuk main-main ke Jember memang terbatas. Untung aja aktivitas saya seperti ngantor ataupun kerjaan sambilan yang lain memang agak longgar dan masih sempat-sempatnya untuk me time.

Meskipun jam kerja kantor dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore dan tiba di rumah kadang jam 8 atau 9 malam, selanjutnya sudah pasti kalau saya malas mau ngurusin wajah, kecuali untuk double cleansing diusahakan untuk tetap dilakukan.
 
Sebelumnya saya sudah cobain memakai produk masker dari Scarlett Whitening yaitu varian Herbalism Mugwort Mask, tapi saya juga beli varian yang lainnya yaitu Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask

Maklum, saya dibikin penasaran sama produk-produk dari Scarlett yang semakin banyak inovasinya.

Scarlett Whitening Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
By the way, produk Scarlett varian Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask ini bisa digunakan untuk merawat kulit yang kering, kusam, iritasi dan sensitif. Nah, kulit saya sendiri juga termasuk kulit yang sensitif, pas banget.

Packaging Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
Produk-produk dari Scarlett selalu memperhatikan kualitas packagingnya dan nggak asal nge-packing juga. Untuk produk masker varian Seriously Soothing and Hydrating Gel ini, pastinya untuk pembungkus luarnya menggunakan dus kecil seukuran wadah maskernya dengan dominan warna putih dan pink. Lucunya lagi di kemasan dusnya juga ada gambar buah semangka dan cherry, bikin konsumen penasaran pastinya kenapa harus gambar buah yang ditampilkan.
kemasan masker scarlett

 
Selain itu, untuk memberikan rasa aman kepada konsumen, pihak Scarlett juga memberikan barcode mengenai keaslian produk yang saya beli, yang bisa saya cek secara mandiri melalui alamat dengan link https://verify.scarlettwhitening.com
review masker scarlett soothing and hydrating

 
Nggak hanya itu aja, Scarlett juga mencantumkan kode daftar yang ada d BPOM, hal ini membuktikan kalau produk Scarlett aman digunakan oleh siapa aja, karena sudah tercatat resmi di pemerintah.

Untuk gel maskernya sendiri berada dalam wadah kemasan plastik yang ringan plus nggak lupa juga dibagian luarnya diberi label sticker yang berisikan cara penggunaan dan kandungan bahan-bahannya. 

Eits, ada lagi, di dalam wadah plastiknya juga masih terlindung dengan adanya tutup lagi dan disediakan spatula. Spatula ini bisa kita manfaatkan untuk mengambil gel maskernya, jadi nggak perlu mengotori tangan dan kuman yang mungkin ada di tangan juga nggak masuk ke dalam produk maskernya.
masker scarlett

Ingredients
Yuhuu, Scarlett nggak mau dong bikin produk tanpa direncanakan dengan baik. Untuk kandungan bahan-bahan yang ada di dalam Scarlett Whitening Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask ini terdiri dari kandungan utama yaitu :
:
Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Seven Berry Extract dan Allantoin.

Niacinamide disini mempunyai manfaat untuk membantu menyamarkan noda gelap pada wajah
Grape Water, dengan manfaatnya yaitu menghidrasi kulit
Vitamin C, membantu meratakan warna kulit
Ginseng Extract, membantu menjaga kekencangan kulit
Centella Asiatica Extract, membantu menstimulasi kulit agar memproduksi kelembapan alami dan membantu proses penyembuhan luka dengan cara meningkatkan aktivitas antioksidan dan meningkatkan sintetis collagen. Selain itu, extract cica juga memiliki kemampuan anti-inflamasi yang baik untuk merawat kulit iritasi, sensitif dan berjerawat.
Allantoin, memiliki peran untuk membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
uk membantu menjaga kelembapan kulit dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi

Tekstur Scarlett Whitening Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
Lagi-lagi varian masker kekinian dari Scarlett memiliki tekstur yang lembut, warna dari teksturnya yaitu bening kecoklatan dan seperti ada campuran remahan kandungannya gitu. Padahal waktu gel maskernya dioleskan ke wajah, remahan yang sebelumnya tampak terlihat menjadi nggak terlihat saat diratakan ke kulit. 

Oya, tekstur gel maskernya waktu saya apply dikulit akan terasa watery, tapi setelah di diamkan beberapa menit, gelnya akan mengering sendiri dan kulit terasa agak lengket.
manfaat masker scarlett

masker seriously soothing and hydrating

tekstur masker gel scarlett

   
Untuk wanginya nggak ada wangi parfum yang muncul menurut saya, malahan nggak terasa wangi sama sekali alias no perfume gitu.

Cara Penggunaan Mudah Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
Memang dari dulu saya berharap semoga ada produk masker yang simple penggunaannya, tanpa harus mencampurnya dengan air. Dan saya berterima kasih sama yang namanya teknologi, bahwa sekarang sudah banyak bermunculan produk-produk masker yang mudah digunakan.

Seperti biasa berikut langkah-langkah mudah menggunakan produk gel mask Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask ini 

  1. Ambil gel masker dengan spatula yang sudah disediakan di dalam wadahnya
  2. Oleskan gel mask ke wajah. Saat diapply dikulit yang sudah dibersihkan sebelumnya, gel masknya terasa sedikit watery saat pertama kali dioleskan, tetapi kurang lebih 1 - 2 menit akan meresap ke dalam kulit
  3. Setelah menunggu kurang lebih 20 menit, bilas wajah dengan air bersih

So easy kan kalau masker praktis berbentuk gel seperti ini. Nggak perlu dicampur lagi dengan air. Dan enaknya lagi, saat masker ini diapply ke kulit, muncul sensasi dingin. 

Manfaat Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
Pastinya kalau sudah pakai masker, kita berharap nggak sia-sia gitu atau dengan kata lain ada hasil akhir yang di dapatkan.

Pemakaian masker gel Scarlett varian Seriously Soothing and Hydrating ini memberikan manfaat seperti 
- Membantu menghidrasi dan menyejukkan kulit yang teriritasi
- Sebagai antioksidan
- Membantu mencerahkan kulit

Masker varian Seriously Soothing and Hydrating ini selain bisa dipakai oleh pemilik kulit berjerawat, juga bisa digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit kering.

Seperti yang kita tahu, kulit kering rasanya seperti ketarik dan nggak memberikan kenyamanan pastinya, jadi butuh yang namanya hidrasi oleh air. 

Jadi, dengan kehadiran Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask ini sangat 
membantu untuk memberikan kelembapan kulit.

Untuk pemilik kulit berjerawat sangat terbantu dengan adanya kandungan Niacinamide yang merupakan anti-inflamasi, yang mana bekerja dengan cara mengurangi bengkak dan kemerahan yang ada dikulit yang berjerawat.

Nggak hanya itu aja, kandungan antioksidannya nggak hanya menutrisi kulit tapi juga membantu memperbaiki skin barrier yang rusak. Jadi, kulit yang tadinya terlihat nggak sehat akan menjadi lebih calm dengan penggunaan masker varian Seriously Soothing and Hydrating Gel.

Result Pemakaian Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
Selama pemakaian kurang lebih semingguan, saya merasakan kalau masker ini memberikan efek melembapkan di kulit dan terasa lebih kenyal. Jerawat meskipun suka muncul, tapi nggak sampai yang gede banget, besoknya juga kempes dengan sendirinya atau menghilang. 
 
result pemakaian masker scarlett

Maklum, jerawat kadang suka muncul sesuka hati yang disebabkan oleh saya sendiri yang malas memperhatikan kebersihan area wajah. Dan kalau saya keluar rumah cukup pakai sunscreen dan bedak aja sudah terlihat segar.

Dimana Mendapatkan Produk Scarlett Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask
Kelebihan yang dimiliki oleh Scarlett tentu saja harganya terjangkau dan cocok dipakai dari remaja sampai dewasa. Tentunya jika ingin hasil yang maksimal, harus disesuaikan juga kondisi kulit dan tipe produknya.

By the way, selama saya memakai produk masker dari Scarlett, hasilnya selalu memberikan saya kepuasan, nggak ada yang aneh-aneh. Produknya juga mudah dicari, entah di minimarket, supermarket atau toko skincare dan paling mudah membeli secara online yaitu melalui website https://linktr.ee/scarlett_whitening

Bener kata pepatah kalau konsistensi adalah kunci, sama halnya dengan memakai skincare. Kalau kita rajin menggunakan produk tersebut, kulit bakalan terlihat fresh, lembut dan glowing setiap hari hehehe.

Siapa yang sudah cobain Scarlett varian Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask? 








Comments

  1. Saya sempet lihat ada beberapa produk Scarlett yg lumayan lengkap di salah satu toko skincare,kayaknya penasaran sama maskernya yg model gel ginian mbk...biasanya ya gitu deh..yang cuci muka hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe yukk cuss mbak dicobain juga, unik yang gel kayak gini, selama ini mungkin pake yang teksturnya clay mask.
      Gel kenyal kenyal gemes hahaha

      Delete
  2. Saya belum pernah cobain produk Scarlett yang ini nih, penasaran juga pakai mask jenis gel. Hydratingnya itu asyik banget ya, pas banget dipakai di musim panas yang bikin kita dehidrasi kayak sekarang

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang