Review Serum Acne DrVit Clarifying Treatment

serum acne


Siapa sih yang nggak mau punya kulit yang terlihat cerah dan sehat?

Saya rasa hampir semua orang akan menjawab ingin punya kulit yang sehat tanpa noda satupun. Apakah itu mungkin? Mungkin aja dong, yang penting ada usaha, ya nggak.

Ngomongin kulit sehat, cerah, glowing apapun itu sebutannya, nggak bakalan terjadi kalau dari kita nggak ada tindakan. Minimal nih, rajin bersihkan wajah, memberikan vitamin ke wajah seperti serum atau pelembab supaya kulit terhidrasi dengan baik. Dulu saya berpikir kalau perawatan kulit di malam hari cukup pakai cream malam aja, karena selama ini berpikiran cream malam memberikan hasil yang cukup bagus di kulit, minimal mengurangi munculnya jerawat baru. 

Kehadiran serum di dunia per-skincare-an membuat saya penasaran, awalnya nggak terlalu antusias, tapi karena banyak teman-teman yang sering ngobrolin soal serum, saya penasaran juga buat cobain. Nah, kali ini saya cobain serum dari DrVit yaitu varian Acne Clarifying Treatment. 

Packaging Serum Acne DrVit
Dari packagingnya terlihat sederhana, dus kecil dengan dominan warna putih dan warna biru muda. Di kemasan dusnya juga sudah dijelaskan mengenai manfaat dari serum DrVit Acne Clarifying Treatment ini, cara penggunaan dan komposisi bahan. 

Oya, serum DrVit Acne Clarifying sudah terdaftar BPOM, jadi aman dipakai buat kulit sensitif maupun berminyak. 
serum acne clarifying treatment

macam-macam serum jerawat


Untuk wadah serumnya, terbuat dari bahan kaca dengan model tutup yaitu pipet. Serum ini memliki volume sebanyak 15 ml. Kalau saya yang pakai bisa sebulanan lebih nih. 

Ingredients
Serum DrVit Acne Clarifying Treatment ini memiliki beberapa bahan aktif yang berperan untuk mengatasi jerawat maupun merawat jenis kulit berminyak dan berjerawat, yaitu Salicylic Acid, Centella Asiatica, Ceramide 3, Zinc PCA dan Serine, sehingga serum Acne Clarifying Treatment dapat digunakan setiap hari. Kelebihannya tentu saja dapat membantu meminimalisir kemunculan jerawat di wajah.

Tekstur dan wangi
Hampir sama dengan serum lain, untuk teksturnya nggak terlalu cair banget, terus waktu diapply ke kulit malah terlihat watery dan cukup digosok-gosokkan ke kulit sebentar aja sudah meresap.
serum acne drvit


Dan surprisingly untuk wanginya malah nggak ada bau parfumnya sama sekali. Sepertinya sekarang ini banyak serum yang nggak ada wangi-wanginya gitu ya. Jadi buat yang sensitif sama parfum di dalam skincare, serum DrVit ini bisa dipertimbangkan. 

Penggunaan Produk
Cara menggunakan Serum DrVit Acne Clarifying Treatment ini mudah banget, yaitu 
  1. Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah , setelah wajah dibersihkan
  2. Saat pagi hari gunakan sebelum Sun Protect for Oilu dan Acne Skin dari DrVit juga
  3. Malam harinya, gunakan serum Acne ini secara tunggal
Kalau kita menggunakan secara rutin, dijamin jerawat nggak mau dekat-dekat.

Manfaat Serum DrVit Acne Clarifying Treatment
Serum Acne Clarifying Treatment dari DrVit ini memang cocok digunakan oleh pemilik kulit yang sensitif sama namanya jerawat. 
serum acne drvit

Lalu apa aja manfaat dari Serum Acne DrVit ini :
  1. Merawat jenis kulit berminyak dan berjerawat
  2. Membunuh bakteri p-Acne
  3. Menghilangkan bekas jerawat
  4. Menghilangkan jerawat, komedo dan beruntusan
Selain itu, produk serum Acne DrVit ini juga dapat membantu membersihkan pori-pori kulit sehingga mencegah timbulnya jerawat baru dan tentunya juga dapat membantu mengatasi jerawat yang sudah muncul dengan mengurangi peradangan pada kulit. 

Result Pemakaian
Yuhuuu, pastinya setelah pemakaian selama kurang lebih 2 minggu di kulit wajah saya, saya merasakan kalau jerawat nggak sering-sering muncul, memang ada jerawat kecil tapi besoknya juga kempes sendiri.

Untuk kisaran harga dari Serum DrVit Acne yaitu 300 ribuan ya dan untuk hasil pemakaian yang oke, saya rasa harga segini juga worth it. 

Gimana teman-teman nih, ada yang sudah cobain serum dari DrVit juga belum?


















Comments

  1. Menarik juga Serum Acne Drivit Clarifying ini yaa mbak Is.... Kira2 bisa buat bersehin komedo nggak?? 🙄🙄

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya bisa mengurangi. tapi kalau unt kulit cowok apa cocok om ya???

      Delete
  2. Baru tahu dong saya serum Dr. Vit ini. Bisa jadi rekomendasi buat yang sering berjerawat nih.
    Apalagi bisa menghilangkan bekasnya juga, serta bruntusan juga hilang.

    ReplyDelete
  3. Untuk harga agak lumayan mahal ya mbak kalau segitu, biasanya rata"di bawah itu hehehe, tapi kalau manfaat nya yg bisa bikin kulit jadi bebas jerawat ya Ok lah...

    ReplyDelete
  4. harganya lumayan juga ya, tapi kalau hasilnya bagus, it's worth to buy dong..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang