Hair Tonic Rudy Hadisuwarno, Solusi Rambut Rontok

hair tonic anti rontok


Punya rambut rontok memang bikin kesel, setiap habis keramas berharap yang rontok makin dikit, ehh malah tambah banyak. Mencoba ganti-ganti hair tonic atau vitamin rambut kerap saya lakukan, pastinya sebelumnya sudah mencari review entah dari blog atau youtube.

Waktu jalan-jalan ke Supermarket, sudah lama mengincar hair tonic dari Rudy Hadysuwarno dengan kemasan yang imut yaitu Hair Tonic Ginseng Phytantriol. Produk dari Rudy Hadysuwarno juga pernah saya pakai dulu, tapi dengan varian yang berbeda, cuma ya nggak 100 persen ampuh ke rambut saya. Jadi, kali ini nggak ada salahnya cobain produk Hair Tonic Ginseng dengan kemasan warna kuning ini.

Packaging Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Phytantriol
Untuk wadahnya menggunakan botol plastik berukuran 100 ml dengan sticker label yang menjelaskan kandungan dari hair tonic dan cara pemakaian.
Penutup botolnya juga aman meskipun modelnya spray yang ditekan, karena dilengkapi dengan plastik pengunci yang tinggal dibuka pengaitnya aja.
kandungan hair tonic rudy hadisuwarno

manfaat hair tonic


Wangi Hair Tonic Phytantriol
Yang saya suka dari hair tonic Rudy Hadisuwarno adalah wanginya yang seger, saat disemprotkan ke kulit kepala, aroma wanginya terasa banget.

Untuk warna cairannya terlihat dengan jelas kalau warnanya kuning, mungkin karena terbuat dari extract ginseng juga, sehingga warna aslinya tetap dipertahankan tanpa menggunakan warna tambahan lain.

Kandungan Rudy Hadisuwarno Hair Tonic Phytantriol
Bahan yang terkandung dalam 100 ml cairan Hair Tonic ini yaitu :
hair tonic rudy hadisuwarno


Alcohol, water, propylene glycol, panax ginseng root extract, phytantriol, tussilago farfara leaf extract, equisetum arvense extract, panthenol, PEG-40 hydrogenated castor oil, menthol, salicylic acid, allantoin, quinine sulphate, tocopheryl acetate, calcium pantothenate, butylene glycol, inositol, caramel, sodium sulfate, fragrance, sodium benzoate, potassium sorbate.

Wow banyak juga ya bahan-bahan pembuatannya. 

Result Pemakaian
Kurang lebih selama 2 bulan saya menggunakan hair tonic Rudy Hadisuwarno Ginseng Phytantriol, bahkan sampai sekarang isinya baru terpakai 50 persennya aja. Setiap habis keramas, saya usahakan untuk menyemprotkan hair tonic ini ke kulit kepala, tapi memang nyemprotnya nggak terus-terusan, cukup beberapa kali semprot aja. 

Dalam kemasannya, produk hair tonic ini diklaim mampu membantu mengurangi kerontokan rambut, merawat kekuatan rambut agar tetap sehat dan berkilau. 

Namun untuk hasil pemakaian di rambut saya, setelah keramas rambut masih tetap rontok, kadang jumlahnya juga nggak bisa ditebak, kadang bisa dikit, kadang bisa banyak. 

Waktu menyisir rambut di siang hari misalnya atau saya pegang aja rambutnya, kadang masih ikutan beberapa helai rambut yang rontok. Mungkin butuh waktu juga supaya rambut benar-benar terbebas dari kerontokan.

Baidewei, harga produk ini terjangkau, yaitu sekitar 50 ribuan aja, nggak sampai 100 ribu.

Siapa yang udah cobain hair tonic Rudy Hadisuwarno? Gimana menurut kalian?


Comments

  1. Kayaknya saya harus banget nih coba Rudy Hadisuwarno Hair Tonik, rambut saya rontok banget dong, apalagi kalau buru-buru keramas, nggak disisir dulu rambutnya, ampun tuh rambut penuh di tangan saya, hiks.
    Sebenarnya tonik itu bagus ya buat rambut rontok, sayang nggak telaten makenya, padahal solusi banget

    ReplyDelete
  2. bagus review produk nya.. tapi tu laa... produk nya belum sampai ke malaysia lagiπŸ˜€

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang