Hotel Trio Indah 2, Hotel Strategis di Pusat Kota Malang

hotel trio indah 2 malang


Dari zaman masih tinggal di Malang, saya sudah nggak asing dengan Hotel Trio Indah 2, karena lokasinya cukup sering dilewati dan strategis juga. Setelah sekian tahun bahkan belasan tahun, akhirnya saya bisa ngerasain nginep di Hotel Trio Indah 2.

Kenapa Memilih Hotel Trio Indah 2 Malang
Sebenarnya banyak pilihan hotel di Kota Malang yang ingin saya coba, sampai akhirnya memutuskan menginap di Hotel Trio Indah karena lokasinya dekat dengan kuliner Viet Cong Malang yang memang masuk agenda saya saat itu. Yang kedua, karena rencana wisata kuliner ini bareng sama sohib yang tinggal di Malang, jadi biar memudahkan sohib buat jemput saya πŸ˜†

Alasan lain sebenarnya, saya melihat Hotel Trio Indah ini adalah hotel yang kuno, dari bangunannya aja dari zaman saya masih kuliah sampai sekarang nggak banyak berubah dan desainnya ya memang nggak modern banget. Sudah parno duluan, gimana nanti kalau ada penampakan ini itu, tapi ya sudahlah lanjut aja booking disini.
hotel malang

hotel trio indah 2 malang

Kamar di Hotel Trio Indah 2
Saya mendapat kamar di lantai 1 dan kalau saya lihat tampak luarnya memang dapat kamar yang bangunan lama. Tapi nih, pintunya sudah bagus juga, sepertinya mengalami perombakan gitu alias sudah pakai card, bukan kunci manual lagi.

Jeng jeng jeng, buka pintu kamar, voilaa ternyata kamarnya lumayan bagus, bersih juga, dan lantainya bukan keramik biasa tapi beralas seperti vynil bermotif kayu yang lagi hits sekarang. Entah itu vynil atau keramik asli yang bermotif kayu, saya nggak bisa bedain.
penginapan terjangkau di malang

penginapan terjangkau malang

Oya, saya pindah hotel juga karena mau mencari hotel yang menyediakan handuk yang lebar karena sudah 3 hari nggak keramas dan saya cuman bawa handuk mini. Yang ujung-ujungnya juga tetap nggak keramas malah milih pergi ngemall cuman buat nyalon untuk keramas aja. Soalnya di hotel juga nggak ada fasilitas hair dryernya.

Kasur yang saya pilih double bed, terus ada kaca yang lebar plus wastafel juga. Selain itu juga ada lemari yang cukup besar dan kamar mandi juga cukup besar. Dari sini aja, saya sudah merasa puas dengan kamarnya.
fasilitas hotel trio indah malang

wisata di malang

Untuk fasilitas lain seperti AC dan televisi menyala dengan baik, sayangnya saya juga nggak pernah menyalakan televisinya, karena keluar hotel pagi-pagi dan baru balik malamnya.

Toilet
Ngomongin soal toiletnya memang nggak ada istimewanya, sama dengan hotel lainnya. Antara shower room dan WC dipisahkan oleh sekat kaca yang hanya separuh aja. Untuk air panasnya menyala dengan baik.
hotel trio indah 2



Common Space
Wifi di kamar menurut saya cukupan ya, karena saya lebih memilih pakai jaringan internet sendiri. Soalnya ribet kalau harus pakai wifi, mesti login login ulang.

Di area lobi, terdapat resto yang cukup luas, sayangnya saya hanya pesan kamar aja, jadi nggak bisa tahu gimana rasa dan pilihan menu breakfastnya.
hotel trio indah 2 malang

hotel murah malang

hotel murah di malang

Untuk rate kamar yang saya dapatkan waktu itu yaitu membayar 278 ribuan. Lumayan, ini masih termasuk harga standart tapi tanpa sarapan. 

Point (-) :
Nggak menemukan point negatif banget disini, overall baik-baik aja. 
Kalau untuk hair dryer, mungkin type kamar Standart yang saya pilih memang nggak menyediakan

Point (+) :
- Lokasi strategis, malah sebelah hotel ada Mcd. Sayangnya sekarang harus dipugar. Di sekitaran Hotel, juga dekat dengan lokasi kuliner, seperti area Jalan Bromo.
- Karyawan sigap membantu, saat saya laporan kesusahan untuk membuka pintu kamar.
- Area parkir cukup luas dan berada di area basement, jadi terlindungi dari panas dan hujan juga.


Hotel Trio Indah 2
Jl. Brigjen Slamet Riyadi 1-3 Kayutangan, Malang



Comments

  1. Lihat bangunan hotel nya memang kesannya seperti bangunan jaman Belanda dulu. Tapi bagi yang suka dengan nuansa klasik malah cocok ya πŸ˜„

    Hotel Trio Indah 2 ada di Malang, kalo yang pertama di kota mana ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hotel Trio Indah 1 masih di Malang juga mas Agus, cuman beda jalan aja.
      Yang Trio Indah 1 mungkin keliatan banget kalau bangunan kuno

      Delete
  2. Atau bisa jadi hair dryer harus diminta ke resepsionis mba. Bbrp hotel seperti itu sistemnya. Ga ditaro di kamar. Mungkin demi keamanan biar ga hilangπŸ˜„

    Bentuk bangunannya iya sih, lama, tapi kliatan kok terawat πŸ‘.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya juga bisa jadi ya mbak, aku juga ga kepikiran buat coba nanya dulu ya. Sampe mbelani ke mall buat keramas di salon wkwkwkw.

      nah tuh dia mbak, dari zaman aku masih tinggal di Malangn dan tiap kali ke Malang, bangunan depannya ga banyak perubahan, gitu gitu aja, dibanding hotel lain yang bermunculan di Malang dengan desain minimalis dan kekinian, si trio indah ya gitu aja bentukannya :D

      Delete
  3. Pernah ke Malang cuma buat numpang lewat sebelum ke Batu, semoga ada kesempatan ke sana lagi πŸ˜† udah ada rekomendasi penginapan hihi

    ReplyDelete
  4. Seneng bgt ga sih mbak kalau ga nemuin minus point di hotel, setidaknya ga ada yg bikin kecewa saat nginep disitu hihihi

    Lobbynya luas ya mbak, harganya ya masih masuk lah

    ReplyDelete
  5. Aku kalo ke malang pengen cobain hotel capsul. Mbak Ainun pernah nggak? Aku penasaran soalnya sama suasananya hehe
    Nuansa hotel ini lebih kayak rumah ya terkesan hommy. Bener sih emg kalo pilih hotel lbh enak yg deket kulineran jd nggak bingung mau makan haha 🀣

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang