Kulit Sehat dan Glowing Berkat Scarlett Shower Scrub Jolly dan Body Scrub Jolly

scarlett varian jolly


Akhir-akhir ini aktivitas saya lumayan padat, rasanya 24 jam nggak cukup buat menuntaskan kerjaan, entah kerjaan di kantor atau di luar kantor.  Dirumah pun selepas pulang kerja, inginnya melanjutkan lagi kerjaan diluar kerjaan utama tapi kadang malah ketiduran. Nggak heran kalau kadang-kadang kepala saya suka migrain, cuman saya membatasi untuk nggak terlalu sering mengkonsumsi obat sakit kepala kalau nggak terpaksa banget.

Untuk mengatasi urusan stress ini, saya usahakan untuk sesekali me time sederhana, kadang maskeran wajah atau mandi sambal luluran yang jarang banget saya lakukan kalau sibuk.

Saya sendiri suka penasaran kalau ada produk skincare baru, kok ya kebetulan Scarlett mengeluarkan varian baru yaitu Jolly untuk kategori Body Care-nya.

Scarlett Body Scrub Jolly
scarlett body scrub jolly

Untuk varian Jolly, sebagian besar warna kemasannya yaitu orange muda, seperti produk body scrubnya. 

Eits, bentar-bentar siapa nih yang suka pakai body scrub, by the way ternyata rutin melakukan scrub juga bisa kulit awet muda lho, kok bisa? Iya dong, seperti ini keuntungannya kalau saya rutin melakukan scrubbing.
1. Bisa bikin kulit bersinar
Siapa coba yang nolak kalau kulitnya terlihat glowing gitu, saya sendiri juga mau. Dilihat dari sisi manapun tetap terlihat glowing.
2. Angkat sel kulit mati
Keuntungan menggunakan body scrub secara rutin yaitu mampu mengangkat sel kulit mati dan scrubnya membantu mempermudah untuk mengelupaskan sel kulit mati. Hasilnya sel-sel kulit baru dapat terlihat sehingga kulit menjadi lebih cerah.
3. Peredaran darah lancar
Mungkin penyebab saya cukup sering mengalami migrain atau panik nggak jelas karena peredaran darah dalam tubuh nggak lancar dan itupun juga imbas dari makan yang nggak teratur. Jadi, me time dengan menggunakan body scrub bisa membantu saya lebih rileks.

Jadi, saat menggunakan body scrub, gerakannya dapat mendorong sirkulasi darah mengalir lebih lancar di dalam tubuh, karena biasanya saya juga melakukan pijatan lembut di kulit ketika mengaplikasikan body scrub.
4. Mengurangi tanda penuaan
Nggak perlu diragukan lagi kalau bahan-bahan yang terkandung di dalam produk body scrub dapat melawan kemunculan tanda-tanda penuaan dini dan mengencangkan kulit. 

Packaging
Yup, kemasan Body Scrub dari Scarlett memiliki volume 250 ml, kalau saya yang pakai bisa awet lama nih, maklum pakainya juga nggak terlalu sering. Di bagian tutupnya, di desain dengan lucu bin gemes gitu gambarnya, ada bunga, ada potongan buah jeruknya juga. Udah ngebayangin gimana segernya kan nih body scrub.

Di bagian dalamnya juga masih dilapisi oleh aluminium foil, jadi dijamin produk akan sampai ke tangan konsumen dengan baik.
 
body scrub harga terjangkau

Produk Scarlett yang asli selalu ada sticker hologram dan gambar scan barcode-nya, jadi saya nggak perlu cemas lagi, karena bisa langsung cek juga melalui alamat https://verify.scarlettwhitening.com/. Cukup jelas juga webnya, saya hanya diminta memasukkan data dan kode yang terdapat dibawah barcode.

Ingredients
Bahan utama yang ada di dalam Scarlett Body Scrub yaitu Glutathione dan Vitamin E.

Kenalan dulu yuk sama manfaat dua kandungan ini di dalam produk Body Scrub Jolly.

Glutathione
Secara umum, pengertian Glutathione adalah antioksidan yang ditemukan di setiap sel dalam tubuh. Glutathione terbuat dari asam amino glisin, sistein dan asam glutamate.

Manfaat Glutathione dalam Scarlett Body Scrub yaitu :
  • Untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit
  • Kandungan antioksidannya membantu membuat kulit lebih sehat, halus dan lembut.
Vitamin E
Manfaat Vitamin E juga nggak kalah penting nih, seperti :
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Merawat kekencangan kulit
  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV
Tekstur dan Wangi
Scarlett Body Scrub Jolly ini tekstur scrubnya saat dioleskan ke kulit nggak terlalu kasar banget, saya nggak merasakan sakit dikulit saat scrubnya diaplikasikan ke badan. Warna scrubnya putih agak orange gitu dan ini nih yang penting, wanginya lembut dan nggak menyengat pokoknya.
 
tekstur scarlett body scrub

Result Pemakaian
Selama kurang lebih pemakaian 2 minggu, kulit badan saya terlihat cerahan gitu, pokoknya seger aja dilihatnya. Hampir tiap hari, saya berpakaian lengan pendek terutama seragam kantor dan kulit tetap terlihat cerah meskipun saya sering berpanas-panasan.

Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly
Nggak lengkap kalau hanya cobain body scrubnya aja, jadi saya juga beli produk Shower Scrubnya juga dan varian yang saya pilih juga Jolly. Soalnya bikin penasaran.

Packaging
Ngomongin soal kemasan dari produk Scarlett pasti nggak asing dong dengan wadah botol plastik yang digunakan untuk produk Scarlett Brightening Shower Scrub. 

Masih sama dengan produk Body Scrubnya, di kemasan luar dari produk Shower Scrubnya juga ada sticker hologram dan barcode yang menandakan kalau produk ini asli.

Untuk volumenya, Scarlett Shower Scrub memiliki isi sebanyak 300 ml.
scarlett brightening shower scrub



Ingredients
Formula penting yang terdapat dalam kandungan Scarlett Shower Scrub Jolly yaitu Glutathione, Vitamin E dan Collagen. Dan nggak lupa, juga ada formula fragrance atau parfum.

Ini saya kasih bocoran manfaat apa aja dari ketiga bahan tersebut, yang pastinya memberikan hasil terbaik buat kulit saya.
scarlett shower scrub


Glutathione
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit
  • Merawat kulit supaya tetap halus dan lembut
Vitamin E
Kandungan Vitamin E di dalam produk Scarlett Shower Scrub Jolly yaitu :
  • Merawat kekencangan dan elastisitas kulit
  • Membantu menjaga kelembapan kulit
Collagen
  • Merawat kekencangan kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
Tekstur dan Wangi
Suka aja gitu lihat tekstur dari Scarlett Shower Scrub, soalnya isinya terlihat menarik dengan adanya bulir seperti scrub yang berwarna-warni.
 
tekstur scarlett shower scrub

Nampak dari botolnya yang bening, kita bisa melihat kalau varian Shower Scrub Jolly ini berwarna orange terang. Overall, saya suka wanginya, nggak terlalu wangi semerbak. Indra penciuman bisa menerima wanginya dengan baik. Padahal di kandungannya juga sudah tertera mengandung fragrance atau parfum, tapi kadarnya juga pas, sehingga membuat produk Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki wangi yang lembut banget.

Menurut saya, wanginya lebih kayak aroma rempah dan ini yang menjadikannya mempunyai wangi yang segar.

Result Pemakaian
Kalau mandi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub bawaannya pengen mandinya lama-lama. Busa yang dihasilkan dari Shower Scrub Jolly cukup melimpah dan pastinya setelah memakai shower scrub ini, kulit saya terasa lembab, lembut dan nggak kering meskipun dua kali saya aplikasikan ke kulit badan.

Saya sendiri suka ciumi kulit tangan saya kalau habis mandi menggunakan shower scrub Jolly dan lumayan awet juga wanginya nempel dikulit. Seger bener pokoknya.
 
scarlett shower scrub

Saking sukanya sama produk dari Scarlett, saya usahakan untuk rutin memakainya. Untuk Scarlett Body Scrub digunakan minimal 2x dalam seminggu dan untuk Brightening Shower Scrub digunakan setiap hari. Siapa coba yang nggak pengen kulitnya terlihat bersih dan glowing, jadi memakai varian komplit dari Scarlett Body Care ini adalah solusinya.

By the way, saya sendiri membeli produk Shower Scrub dan Body Scrub ini secara online di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Asiknya lagi produk dari Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun ke atas dan pastinya aman digunakan oleh Bumil dan Busui.

Teman-teman ada yang sudah cobain varian Jolly dari Scarlett belum?  

Comments

  1. Saya suka nih sama Scarlett Jolly series, baik Body scrub dan shower scrubnya, aromanya nyegerin banget, hasil pemakaian dari scrubnya keliatan banget ya, jadi pengen pakai body cream dan body serumnya juga deh :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga baru ngoba yg varian Jolly ini..wanginya enak ya ..terus butirannya jg halus gtu..lucuk juga liat warna-warni gtu liat varian yg lain

    ReplyDelete
  3. Baca ini pas ingat body scrub Scarlett ku abis, pengen repurchase dong, suka banget saya me time luluran scrub-scrub pakai Scarlett, wanginya itu loh, masha Allaaaaahhh, bikin enakin mood seketika :D

    ReplyDelete
  4. Aku lagi pake yang scrub varian kopi mba. Sukaaaa ih wanginyaaa. Sejak awal Scarlett munculin body care, aku paling suka Ama scrub mereka, yg paling cocok Ama kulitku. Kalo lotionnya kurang, Krn msh ga melembabkan buat kulitku yg super kering

    Jadi yg msh aku pake sampe skr ya scrub. Seminggu sekali scrubbing. Berasa ih jadi haluuuus banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang