Semalam di Hotel Hersya Front One Inn Surabaya

hotel murah surabaya


Urusan booking perhotelan biasanya bikin galau, kali ini memang berencana nyari hotel yang dekat dengan Gedung Jatim Expo Surabaya. Karena sohib sudah booking di Hersya Front One Inn Surabaya, jadi saya juga ikutan booking disana, biar lebih gampang juga mobilitasnya.

Welcome Hersya Front One Inn Surabaya
Jalan kaki dari Gedung Jatim Expo menuju ke hotel Hersya Front One Inn dibawah panasnya sinar matahari Surabaya saat itu lumayan juga ternyata, masih harus menyeberang jalan Ahmad Yani yang nggak pernah sepi, melewati Hotel Alana dan sampailah di Jalan Ketintang. 

Pertama melihat hotel ini agak kaget juga, ternyata berada di tengah-tengah perkampungan warga yang lumayan padat, tapi gedungnya terlihat mentereng dari luar. 
hotel hersya front one inn surabaya


Karena sudah dicheck-in kan sama sohib yang sudah lebih dulu sampai, saya tinggal masuk aja ke kamarnya. Kamar saya berada di lantai 3, lumayan ada lift juga di hotel ini, soalnya pertama masuk area loby, yang dilihat pertama kali tangga yang lebar, nggak kelihatan dimana letak liftnya yang ternyata nyempil di samping area tangga.
hotel hersya surabaya

hotel hersya one inn surabaya


Masuk ke kamar, dibuat shock lagi, ternyata kecil juga roomnya, type kamar yang saya pesan standart room, untung cuman seorang diri, soalnya ngeliat kamar sohib yang diisi berdua dan barangnya penuh terlihat kayak sumpek gitu.

Seperti biasa, setelah membuka pintu, disebelah kiri disambut dengan toilet, kemudian tempat tidur, dan meja yang menempel di dinding plus televisi.

Space untuk jalan di area meja dan lemari nggak terlalu lebar, yang pasti kamar ini nggak bisa buat area bermain anak kalau si anak terlalu aktif kayaknya.

Fasilitas lain di kamar yang saya dapatkan ya televisi dan air minum kemasan botol.
hotel hersya one

hotel hersya one inn surabaya


Toilet
Untuk ukuran kamar mandinya nggak luas-luas banget, cukupan lah. Tersedia 2 buah handuk dan 2 buah sikat gigi.
Untuk showernya lumayan sudah ada pilihan air panasnya juga dan air menyala dengan baik.
penginapan surabaya murah

hotel hersya front one inn



Area Umum
Oya, area parkir di Hersya Front One Surabaya ini lumayan luas juga, di depan hotel memang nggak terpasang pagar jadi terlihat lebih lapang.
penginapan murah di surabaya

penginapan hersya front one surabaya


Saya kira nggak banyak orang yang mengetahui keberadaan hotel ini, ehh ternyata waktu saya menginap disana, semua kamar full booked, dan kebanyakan memang yang menginap adalah mereka yang nonton konser Westlife. Sampai malamnya pun, saat saya duduk santai di area lobi, ada mas-mas yang mencoba masuk untuk menanyakan ketersediaan kamar dan dijawab oleh Mas Resepsionis kalau semua kamar sudah penuh.

Kalau nyari hotel yang dekat dengan Gedung Jatim Expo, hotel Hersya Front One Surabaya ini bisa dijadikan alternatif juga. Harga yang saya dapatkan untuk type kamar Standart yaitu 200 ribuan aja. Memang sih, harga hotel suka naik turun kalau saya pantau di aplikasi Agoda, untung-untungan kali ya. Lah wong sohib saya waktu pesan malah dapat harga 150 ribuan dengan type kamar yang sama.

Ada yang sudah pernah menginap di hotel Hersya Front One Surabaya belum nih?

Hersya Front One
Jl. Ketintang III No. 58 Surabaya

Comments

  1. Aku sering lewat sini. Dari luar emg nggak seberapa keliatan kaayak hotel. Menurutku lebih kayak kosan ekslusif hehe. Baru tahu dalemnya kayak gini ternyata.

    ReplyDelete
  2. Akoh udah sering banget pengen nginap di sini soalnya murmer banget, tapi ga jadi-jadi dong
    Btw kapan dong main ke Sby lagi dan kita ketemuan, kita nongki-nongki bareng gitu :D

    ReplyDelete
  3. Yg penting sih kalo sekedar untuk numpang tidur aja masih nyaman lah ya mba 😁. Murah bangetttt 👍. Utk harga segitu kalo udh nyaman buat tidur mah, udh cukup sih buatku. Tipe kamar yg memang aku bakal book kalo hanya utk transit atau tidur doang

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang