Can't Wait : Rilisnya Asus Zenfone 9 di Indonesia

asus zenfone 9


Sekarang mengikuti perkembangan teknologi memang nggak ada habisnya. Dari zaman saya kecil dulu, alat telekomunikasi yang lagi trend adalah pager atau radio panggil yang hanya bisa menerima dan mengirim pesan singkat saja.

Bahkan handphone sekarang ini sudah menjadi “teman hidup” masyarakat luas, termasuk saya pastinya. Memilih handphone diusahakan juga nggak ngasal, saya sendiri ketika memutuskan untuk membeli sebuah handphone, berusaha mencari review dan mempelajari spesifikasinya, kira-kira sesuai dengan kebutuhan yang saya mau apa nggak. 

By the way, brand Asus yang sejak kemunculannya dulu memang membuat saya penasaran untuk memilikinya dan siapa sangka kalau varian handphone dari Asus Zenfone akan hadir lagi yaitu seri Asus Zenfone 9.

Saya sempatkan dong buat cari tahu apa yang spesial dari Asus Zenfone 9 ini dan ternyata handphone terbaru dari Asus benar-benar compact. Meskipun ukuran fisiknya nggak terlalu gede, tapi fitur yang ditanamkan di dalamnya keren banget. Salah satunya adalah sistem kamera terbaru. Zenfone 9 sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade.

Ponsel terbaru Asus Zenfone 9 ini juga dirancang untuk penggunaan satu tangan dan kemudahan untuk disimpan di saku. Panjangnya saja kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm. Dan pastinya nih, saat kita menggenggam handphone ini terasa nyaman, pas untuk ukuran tangan.

Soal performanya sudah nggak diragukan lagi kalau produk Asus memang tangguh, termasuk Asus Zenfone 9 ini. Performanya jadi lebih “sangar” berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful.

Saya sendiri nggak sabar pengen lihat penjelasan secara penuh dari pihak Asus pada saat launchingnya yaitu pada tanggal 17 November 2022 jam 13.00 WIB.

Teman-teman penasaran juga kan pastinya sama keunggulan-keunggulan dari Asus Zenfone 9 ini, tenang tenang saya akan menuliskan detailnya secara lengkap nanti di blog ya.



Comments

  1. Hapeee ini bikin aku naksir.. Lagi mikir antara Zenfone 8 atau Zenfone 9 sekaliann... Procienya sih mantepp pasti..

    ReplyDelete
  2. Penasaran hargaaa dan varian yg bakal keluar apaa 😄. Soalnya aku masih galau mau Asus yg ini atau yg ROG gaming mba. Kan baru kluar juga. Asus ini gila sih kalo ngeluarin produk. Sukses bikin bingung mau beli yg mana 🤣🤣

    ReplyDelete
  3. Berharapnya zenfone ini bisa menghilangkan masalah-masalah yang ada di generasi sebelumnya. Selalu suka dengan kualitas produk asus. Makanya berharap kualitas di hapenya juga ditingkatkan :D

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama si Asus... Tapi sayang nggak ada yang beliin.😁😁😁

    Memang kalau untuk seorang blogger/ Vlogger serta penulis biar serasi Laptop atau Smartphonenya agar lebih mecing mending pilih Asus yee... Walau terkadang setiap orang punya pilihan tersendiri.😁😁

    ReplyDelete
  5. Saya nggak ngeh loh, tau-tau si Zenfone ini udah rilis yang Zenfone 9 aja :D
    Mupeng banget dong sama kameranya, cocok banget tuh buat konten kreator, yang sering bikin video :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang