[Review] COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

cosrx low pH


Sudah lama saya nge-wishlist pengen nyobain produk COSRX dan akhirnya keturutan untuk cobain Cleansernya karena memang kebetulan produk sebelumnya sudah habis dan ini saatnya untuk explore produk baru.

Varian Cleanser dari COSRX yang saya beli kali ini yaitu Low pH Good Morning Gel Cleanser yang kemasan tubenya dominan warna putih, kuning dan tosca.

Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser
Pastinya sebelum memutuskan untuk membeli produk ini, saya sudah browsing terlebih dulu, apakah produk ini pas untuk kulit sensitive dan gampang berjerawat seperti muka saya ini. Dan ternyata banyak yang bilang kalau memang bagus untuk kulit sensitive. Ya sudah saya cobain.

Untuk pilihan packagingnya ada 2 macam, yaitu kemasan dengan isi 50 ml dan 150 ml. Saya pilih yang ukuran kecil karena praktis kalau dibawa bepergian.

Tekstur dan Aroma
Di kemasannya sudah jelas tertulis kalau produk ini adalah gel cleanser, pastinya wujudnya adalah berupa gel bening dan lembut. 
Sedangkan untuk aromanya, kalau menurut saya nggak terlalu ada aromanya. 

Ingredients
Bahan kandungan dari Cosrx  Low pH Good Morning Gel Cleanser ini nggak terlalu aneh-aneh ya. Ini nih saya infoin kandungannya apa saja.
cosrx sabun wajah


Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA
Let’s Try
Untuk penggunaan gel cleanser cukup taruh di tangan dan campur dengan sedikit air dan usapkan perlahan ke wajah. Untuk busanya sendiri nggak terlalu banyak, malah bisa dibilang nggak ada waktu awal pemakaian. Mirip kayak Cetaphil ya.
sabun cosrx


Saat wajah selesai dibilas, hasilnya dari cleanser ini nggak bikin kesat di kulit dan licin. Bagi yang nggak terbiasa dengan model sabun “licin” kayak gini mungkin terasa nggak nyaman. 

Selama pemakaian gel cleanser dari Cosrx ini nggak menimbulkan efek kulit kemerahan atau iritasi, karena memang kulit saya biasanya nggak terlalu bermasalah kalau lagi cobain facial wash.

Teman-teman adakah yang sudah cobain produk ini juga? 

Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser
Price : 56 ribuan (50 ml)




Comments

  1. Aku sudah beli, tapi belum aku coba. Aku masih menghabiskan sabun wajah yang lain dulu. Tapi, sabun wajah COSRX ini banyak banget yang suka kayaknya ya. Banyak yang bilang bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya mbak bener, banyak yang bilang bagus, aku sendiri beli karena penasaran dengan cerita temen temen yang udah cobain

      Delete
  2. sudaaaah dong! di aku juga bikin kulit bersih dan terasa segar mbak, sayangnya di area tepi bibir jadi sedikit gatal. nggak tahu karena kandungan apanya, trs aku cobain COSRX Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser alhamdulillah cocok banget sampai udah abis 6 tube besar, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess toss sama mba ella, COSRX emang bagus ternyata ya
      ntar ahh aku juga mau cobain yang varian punyanya mbak ella juga

      Delete
  3. COSRX ini impian saya sejak dulu say, tapi belom kesampaian dicobain sampai sekarang, hahaha.
    Kayaknya nanti bakalan coba pertama kalinya produk eye creamnya deh.
    Banyak yang cocok juga pakai COSRX , kan saiah jadi mupeng :D

    ReplyDelete
  4. Bentuknya COSRX ini imut ya.
    Bisa jadi pilihan dan asiknya karena ukurannya itu yang travel friendly, jadi kan urusan merawat wajah bukan hal yang bikin mager hehe

    ReplyDelete
  5. Aku pake produk2 cosrx utk skincare, kecualiii facial cleanser ya mba 😁.

    Bukannya ga cocok, tapi memang udah 4 tahunan ini aku Cetaphil utk cleanser jadi nya udh pas banget Ama itu. Sbnrnya yg cosrx gel cleanser ini aku pernah coba, dari bonus yg Diksh Ama soco. Soalnya kan aku slalu beli dr sana. Nah sering diksh bonus. Ga ada masalah apa2 sih pas pake, tapi Krn semua keluargaku di rumah pake Cetaphil utk sabun wajah, jadi biar sekalian mba

    Nah utk produk cosrx sendiri, aku ga bisa pindah ke lain hati lagi kayaknyaaa 😄😄. Mulai dari toner, essence, ampoule, serum, moisturizer, sleeping mask, eye cream, sheet mask aku pake cosrx. Fav ku yg snail atau yg propolis. Skr ini LG seneng yg propolis. Baguuus kok, apalagi utk kulit yg sensitif dan mudah jerawat mba. Aku ga bisa pale sembarangan soalnya, gampang breakout.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang