What's Going On Juli

juli


Finally sudah masuk bulan September aja, dan harusnya post ini saya publish di bulan Agustus lalu. Tanpa berpanjang kali lebar, saya mau sedikit cerita soal ada apa di bulan Juli lalu.

Lari dan Lari
Setelah bulan Juni lalu melepas gip kaki, kebetulan di bulan Juli nya komunitas lari Jember atau Jember Runner lagi bikin gawe Sunday Running bareng sama Menepi Kitchen. Karena luama banget nggak datang ke kegiatan dari Jember Runner dan ada waktu lowong, ya sudah saya datang aja Minggu pagi itu.
jember runner


Saking lamanya absen lari, banyak anggota baru yang saya belum kenal akrab gitu, kalau dulu mah saya seperti penguasa hahaha, hampir tiap latihan selalu datang, jadi kalau ada anak baru pasti tahu.
komunitas lari di jember


Karena nggak berani menghentakkan kaki terlalu keras, Minggu itu saya cuma bantuin list data anak-anak yang ikutan event lari saja dan nggak ikutan lari-lari. 

Minggu selanjutnya seperti biasa anak-anak join di acara Pocari Sweet Run yang dimulai dari Alun-alun Jember dan lagi-lagi karena ada waktu lowong, saya juga datang ke alun-alun, meskipun nggak ikutan lari yang penting hore-hore saja dan sambil ngenalin member-member yang baru gitu biar akrab.

Nostalgia Masa Kecil
Entah kenapa saya kok pengen banget njajan jajanan tahun 90-an, tapi kan susah ya nyari di warung zaman sekarang. Jadi, saya putusin buat beli beberapa macam jajanan viral tahun 90-an kayak coklat mini, Boyki gitu. 
jajanan jadul


Sebenarnya pengen beli mainan balon tiup itu, ini dulu favorit banget dimainin waktu masih SD. Cuman saya pending aja belinya, next time aja belanja lagi. 


K-Influencer
Huuu saya sering telat upload video Youtube untuki mengisi content soal korea, karena saya sendiri tergabung dalam K-Influencer yang diadakan sama KTO gitu. 

Jadi kali ini saya mau bikin video soal jajanan korea yang ada di Jember, jadi saya beli Topokki aja, lama nggak makan Topokki, jadinya rakus gitu 🤣. Terus nggak cuman beli Topokki tapi juga beli odeng.
topokki

jajanan korea



Nah kalau odeng emang baru cobain pas ini, rasanya gurih juga kuahnya, enak dan seger.

Meet Up Blogger
Kali ini saya kedatangan teman blogger yaitu mas Ari pemilik blog arigetas.com dan kebetulan mas Ari lagi ada kerjaan di Jember. Nahh habis pulang kantor, saya balik dulu ke rumah terus berangkat ngafe sesuai tempat yang kita sepakati, yaitu di At Maison Café yang nggak jauh dari tempat mas Ari menginap.

Kurang lebih 2 jam kita berhahahihi ngomongin hal-hal random sampai soal blogger dan  hahaha.
meet up blogger


Yuk yuk teman-teman blogger yang mau ke Jember just info saya aja ya, kali aja bisa meet up gitu.

Beberapa momen bulan Juli yang saya ingat cuman ini saja. Tapi berasa sok sibuk banget hahaha.



Comments

  1. Mbaa aku otw Jember malam ini... Via mimpi.. Meet upp yakk.. 😁

    OMG itu snack creamnya... Ya Ampunnn kau inget bangett sama itu makanan. Kukira udah nggak ada. ternyata masih ada yaaa... AKu inget banget sering ngokop tempatnya karena nggak mau rugi kalau ada yang nggak kemakan.. wkwk 😂

    Toppokiiii.. Aku ya akhir2 ini sering beli Toppokii instan di Indomaret yg merk mamasuka.. Rasanya lumayan meskipun agak pedes buat aku. Jadi paling pas masak aku tambahin kecap dikit... 🤣

    ReplyDelete
  2. Itu dulu namanya apa ya? kayak coki-coki ya, jadi pengen beli juga, dulu saya suka beli jajanan itu juga, cuman memang kayaknya isinya agak bikin tenggorokan seret ya, kalau beli wajib disembunyikan dari anak-anak, takut mereka batuk :D

    Btw lagi, kapan ya bisa meet up, kapan hari saya iseng cek tiket KA ke Jember, wow juga ya harganya hahaha

    ReplyDelete
  3. Kak Ainun, itu yang Choyo Choyo coklat kah? Aku dulu sering lihat tapi belum pernah makan 😂

    ReplyDelete
  4. huwaa coklat warna warni itu
    aku selalu beli sembunyi sembunyi pas pulang ngaji soalnya dulu sering dilarang simbah hahahha
    udah lama banget aku pengen ke jember mbak
    pen naik kereta sambung ke banyuwangi
    tapi kapan ya hahaha

    ReplyDelete
  5. Ya ampuuun itu cokelat favorit banget waktu masa kecil, hahahaha. Sampe sekarang juga kalo ada cokelat itu bakal bilang enak sih. :p

    Huhuhuhu lariii, aku kangen event lariii. Semenjak pandemi udah gak ada lagi. T_T Sekarang jadinya beralih ke sepedaan. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  6. Jadi ingat jajanan coki coki kalo tahun 90an, dulu harganya cuma 25 rupiah. Dulu punya uang 1.000 saja rasanya jadi anak sultan.🤣

    Ternyata mbak Ainun hobi lari ya, kalo aku malah malas, maunya main hape saja.😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang