Rekomendasi Restoran untuk Pesan Makanan Online di Jember

makanan online jember



Dalam satu bulan, saya nggak pernah menghitung berapa kali order makanan via online. Biasanya tergantung mood hari itu, kadang suka mendadak pesen salad buah mendadak di kantor, kadang pas siang-siang sebelum bulan puasa suka pesan es juga via ojek online. 

Di Jember tempat tinggal saya saat ini, juga nggak banyak restoran selain di dalam mall. Kalau di dalam mall, seperti biasa sudah bisa ketebak nama restonya yang pasti-pasti aja seperti Peco-Peco Sushi atau Solaria.

Kali ini saya akan bocorin resto mana saja yang cukup sering saya order, seperti :

Solaria
Sudah ketebak kan kalau saya pasti akan bilang Solaria. Solaria jadi alternatif paling cepat kalau disuruh mencari makanan, soalnya saya suka bingung kalau sudah buka aplikasi, ujung-ujungnya Solaria aja deh yang pasti.

Biasanya saya pesan rice bowl. Rice bowl di Solaria ada banyak varian, hampir semuanya saya cobain. Udah paling praktis dan saya rasa menunya juga cukup untuk ukuran saya.

Yoshinoya
Resto lain yang saya pilih yaitu Yoshinoya, biasanya menu yang paling sering saya pesan yaitu paket ayam katsunya. Kadang juga pesan Yakiniku Beef Bowl-nya.
makanan hits jember



Serba Lalapan atau Ayam Geprek
Kalau resto yang menjual menu ayam goreng atau ayam geprek, saya suka coba-coba, kadang di resto A, besoknya di resto B. Biar tahu rasanya juga sebenernya. Jadi biar bisa bikin perbandingan juga.

Salad buah
Menu lain yang cukup sering saya pesan yaitu salad buah. Lagi-lagi saya suka gonta ganti, tergantung lokasi saya pesan juga, kalau dari rumah atau kantor saya pesan Salad Alvi Jember. Bagi orang Jember, salad Alvi memang sudah bernama ya, untuk taburan kejunya juga banyak banget dan sekarang buka cabang di dekat kampus Universitas Jember.

Sepertinya nggak terlalu banyak varian resto yang sering saya pesan. Mungkin teman-teman ada referensi lain nih? Kali aja saya juga cobain.

Comments

  1. aduh.. Yoshinoya.. dulu suka banget sama Yakiniku Beef Bowl-nya yang ada keripik bayamnya..

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkwwk, menunya kok sama kek saya kalau ngemal sih:D

    Dulu saya pecinta solaria banget, tapi sekarang udah jarang sih, tergntikan sama Yoshinoya :D

    Atau nasgor 69, itu favorit anak-anak :D

    ReplyDelete
  3. kangen banget deh menu solaria, di sini cuma ada di Bandung dan jauh saja ke Cimahi syg ongkirnya haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang