Online Shop Favorit

online shop favorit



Hadirnya e-commerce benar-benar memudahkan kita ya, mau belanja nggak perlu keluar rumah. Apalagi waktu era covid menyerang, mau keluar rumah rasanya kok parno duluan. Alhasil saat itu, tingkat belanjaan online saya meningkat hahaha.

Sebenarnya, saya nggak punya toko online favorit, random saja, kalau misalnya butuh barang A ya langsung disearch saja, kalau cocok sama harganya terutama, ya langsung check-out. Untuk beberapa barang tertentu, memang ada yang cukup sering bikin saya bolak-balik ke tokonya, seperti :

Adorable Projects
Adorable Projects ini merupakan brand lokal dan kualitas barangnya nggak perlu diragukan lagi. Entah sudah ada berapa barang yang saya punyai dari brand ini, baik dari sepatu, jaket sampai tas. Awal tahunya brand Adorable Projects dari majalah Gadis, yang mana produk-produknya sering dipakai untuk photoshoot modelnya. 

Belia Cosmetic
Toko kosmetik online Belia ini berada di Surabaya, saya pilih Surabaya karena nggak jauh kalau dari Jember. Biasanya saya beli disini, kalau di Jember susah nemuin produk kosmetik yang saya cari. Untuk produk-produk di Belia Cosmetic cukup lengkap, dari make up, skincare, semua ada.

Kalau untuk pakaian, saya nggak ada toko favorit tertentu, karena juga nggak sering bolak-balik ke toko yang sama juga.

Nggak banyak juga ya kalau untuk toko online favorit saya. Maklum, anaknya suka cek ricek kesana kemari.

Kalau teman-teman lebih sering belanja di mana nih?



Comments

  1. Samaaaa 😂 aku juga nggak punya toko favorit. Asal checkout aja di toko yang memang tersedia barang yang aku cari wkwk. Eh, belakangan baru punya toko favorit sih yang tokonya sering aku cek karena suka sama perintilan yang dijual. Nama tokonya Keartas.studio sama September Spring 🙈

    ReplyDelete
  2. BELIA FAVORITKU JUGA😂 Enak beli di situ kayak ada semua yang aku mau hoho.

    ReplyDelete
  3. Aku banyaaak toko favorit mba 🤣. Apalagi sejak pandemi semua belanja, mulai dari pernak pernik, skincare sampe belanja pasar semua online.

    Di Tokped sendiri toko2 tempat aku beli vitamin, masker dll, itu udah aku favoritin. Tapi kalo utk baju aku cuma belanja di Zalora dan UNIQLO, Krn cuma di sini yg size- S nya pas.

    Skincare hanya di sociolla. Ga pernah tempat lain.

    Dulu sebelum Nemu, iya aku liat sana sini. Tapi begitu udah Nemu yg pas, walopun sedang ga promo, tapi lebih yakin kalo tetep beli di sana 😄

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka cekricek ke sana ke mari, mbak Ai. Apalagi yg ada diskon atau kesbeknya, hihi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang