Wishlist di Bulan Puasa, Semoga Bisa Terwujud

kegiatan di bulan puasa


Sebelum memasuki bulan puasa, saya sudah berencana pengen melakukan hal-hal yang mungkin di hari-hari biasa nggak sempat saya lakukan. Entah kenapa saya berpikir, barangkali di bulan yang penuh berkah ini saya bisa jadi lebih rajin hehehe. 

Sebenarnya hal-hal yang dipengeni simple, tapi kadang rasa magernya yang aduhaiii sekali, seperti :

Update konten affiliate
Yup, saya sendiri sebenarnya sudah lama bergabung dengan affiliate dari salah satu e-commerce di Indonesia. Bahan dasar untuk mengolahnya menjadi sebuah video sudah ada, tapi ngeditnya ini sepertinya butuh mood. Heran aja sama diri sendiri, giliran ngerjain hal lain yang kurang penting bisa lama-lama tapi giliran mau edit video malah ogah-ogahan.

Persiapan online shop
Nah ini lagi, persiapannya sudah dari beberapa bulan lalu, lama banget. Tapi mau eksekusi kok ya belum jalan-jalan. Jadi, saya tuh berencana mau membuka toko online kecil-kecilan, barang yang pengen dijual juga sudah ready beberapa, tapi tokonya belum di launching hahaha.

Selain itu juga masih mundur mau buka toko online lagi untuk menjual produk keripik pisang buatan sendiri. Selama ini, ibu saya kalau memproduksi keripik berdasarkan request pelanggan dan memang bikin beberapa bungkus untuk stock.

Rajin baca buku
Ini nih yang juga pengen saya lakukan, rutin membaca buku. Paling nggak dalam sebulan, cukup 1 buku dulu aja. Nggak harus buku fisik sebenarnya bahkan dari buku digital aja listnya udah banyak banget.

Nggak terlalu banyak keinginan yang ingin saya lakukan di bulan ini, semoga bisa ada kemajuan. Semangat buat diri sendiri.

Buat teman-teman semangat juga ya, semoga wish list kegiatannya bisa terlaksana dengan lancar.

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang