What's Going on Februari

cerita februari


Rekap story bulan Februari lalu molornya jauh banget hahaha, nggak apa-apa deh dilanjut aja, soalnya bulan Januari udah sempet bolong ceritanya. 
Hmmm, lagi dan lagi nggak ada bedanya dengan bulan-bulan sebelumnya kalau soal kerjaan.

Friendship
Secara mendadak temen satu komunitas di Jember Backpacker ngajakin dolan ke Bali, nahh dadakan kan. Sayangnya dengan berat hati saya menolak, karena di bulan Maretnya saya sudah ada planning ke Lombokk dan Bali. Nggak mungkin juga cuma selisih beberapa minggu, ehh udah kabur lagi dari rumah. Otomatis kan jadi double ntar budgetnya.

Interview
Yipii, kali ini bukan interview soal kerjaan. Hari itu saya dibuat kaget dan nggak percaya saat ada DM masuk ke sosial media, dari salah satu mahasiswa di universitas di Surabaya sana, namanya Mbak Najla. Mbak Najla menemukan saya di sosial media karena memang lagi nyari travel blogger untuk bahan penelitiannya. Wow, nggak nyangka kalau seorang travel blogger ala-ala seperti saya bisa dijadiin sumber buat tugas akhir kuliahnya.

Di hari yang disepakati, kita berdua mulai interview via zoom meeting, untung nanyanya santai jadi kayak ngobrol biasa aja. Lebih ke cerita gimana persiapan saya kalau mau traveling, detailnya seperti apa, apakah membuat itinerary dan sejenisnya. Seru juga.

Kalau untuk tontonan dan bacaan lagi-lagi belum berhasil memenuhi target di bulan Februari lalu, kalau soal urusan beli buku tetep nomer satu dan bacanya kapan-kapan hahaha.

Semoga cerita Februari teman-teman menyenangkan layaknya Valentine Day ya 

Comments

  1. Wahh keren banget nih mba Ainun jadi narasumber buat tugas akhir, asyikk

    ReplyDelete
  2. waah keren mbak ainun, bisa jadi narsum untuk sebuah penelitian. Terima kasih telah mengenalkan ngeblog ke dalam sebuah penelitian tugas akhir :D

    ciie...yang kemarin nonton motogp mandalika..hahhahaa

    ReplyDelete
  3. wah keren nih ke Lombok, pasti liat Marc Marquez :D

    ReplyDelete
  4. seru nih mbak pengalamannya ke lombok
    aku juga bakal nervous klo smape diinterview gitu secara lama enggak ngomong depan orang heheh

    ReplyDelete
  5. Astagaaaaa, baca ini saya juga ingat, ada beberapa orang yang DM saya di IG dan mau interview buat tugas akhir, lalu saya baca dan lupa dibalas, ckckckckckckc

    Btw asyiknya nih bisa ke Lombok:D

    ReplyDelete
  6. keren banget mba ai dikontak jadi narsum mba najla...terkait traveling heheh...aku kok ya penasaran tiap mau traveling persiapan budget ama cuti kerjanya gimana yak hihihi...Pengen rasaku traveling tapi yaitu susah nyocokin waktu yang pas #tsaaah..

    ReplyDelete
  7. Mantabs, Mbak Ainun, jadi narasumber buat tugas akhir!

    ReplyDelete
  8. Keren mb jadi narsum untuk penelitian ilmiah.
    Btw sempat nonton Mandalika MotoGP gk?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang