6 Tempat Belanja Untuk Jastip di Bangkok

tempat belanja murah di bangkok


Memang ya dari dulu Bangkok terkenal dengan surga belanjanya. Sebagian besar pengusaha butik di Indo banyak yang mengambil barang-barangnya dari negeri Gajah Putih ini. Nggak harus nunggu punya butik dulu untuk bisa belanja belanja murah di Bangkok, traveler juga bisa ikutan belanja murah, siapa tahu disambi dengan open jastip yakan. 

Nih, saya kasih bocoran tempat belanja murah untuk jastip di Bangkok.

Platinum Fashion Mall
Waktu saya memasuki mall ini, nggak sanggup buat muteri semua lantainya. Kaki saya sudah keburu capek karena sebelumnya sudah keliling city tour. Mata saya sudah mengincar sana sini, tapi beruntung masih bisa nahan dompet hehehe.

Memang, sebagian besar baju yang dijual modelnya cute. Nggak beda jauh sama baju-baju di butik-butik Indo. Baju-baju disini nggak hanya dijual satuan, tapi kita juga bisa beli dalam jumlah banyak dan tentu saja minta harga grosir dong. Nggak hanya baju saja yang dijual di Platinum Fashion Mall, di mall ini juga ada food courtnya. 

Big C Supermarket Pratunam
Di sekitaran area Pratunam memang banyak banget tempat belanja. Di depan Central World, supermarket terbesar di Bangkok yaitu Big C. Kita bisa menuju kesana dengan menyebrangi jembatan yang adem banget karena sudah ada penutupnya.

Di Big C Supermarket, kita bisa belanja Nestea Thai Tea khas Thailand, Cha Tra Mue atau snack unik Thailand yang banyak macamnya itu sampai manisan mangga kering khas Thailand yang enak. Serius enak ini manisan mangganya. 
snack thailand


Asiatique Night Market
Tempat selanjutnya yang bisa dijadikan jujugan kalau mau belanja jastip yaitu di Asiatique Night Market. Mungkin kalau untuk belanja baju disini terkesan lebih mahal dan variasinya juga sedikit. Biasanya kalau kesini yang bisa dijastipin yaitu cover passport yang bisa didesain unik sesuka kita. Barang-barang printilan yang dijual disini lucu-lucu dan harganya nggak terlalu mahal.
belanja asiatique


Chatuchak Weekend Market
Chatuchak Weekend Market beroperasi hanya di akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu. Kabarnya nih, pasar ini adalah pasar terbesar di Asia Tenggara dan terdapat lebih dari 10.000 gerai di dalamnya. 

Pastikan, sebelum memutuskan untuk belanja di Chatuchak, kita sudah tahu mau belanja apa, biar nggak capek keliling. 
chatuchak market thailand


Tofu Skincare Pratunam
Cewek-cewek pasti betah lama-lama berada di dalam Tofu Skincare Pratunam. Tempatnya luas, bersih dan adem. Segala macam produk skincare ada disini, Snail White yang terkenal itu pastinya juga ada. 

Biar nggak bingung, teman yang mau jastip kalau bisa kasih gambarnya aja, biar kita bisa menyampaikan ke pegawainya dengan mudah. 
tofu skincare bangkok

Sampheng Market Chinatown
Nggak beda jauh dengan kondisi pasar pada umumnya, di Sampheng Market Chinatown juga terdapat beragam pilihan barang yang bisa dibeli, dari mulai camilan, aksesoris, pakaian. Mirip dengan Chatuchack juga.

Pastinya nih kalau ada niatan mau belanja banyak, sebelum berangkat sudah dilist dulu barang apa yang pengen dibeli biar budgetnya nggak semakin membengkak.
tempat belanja murah thailand



Happy shopping.

Comments

  1. Wah, jadi ping9n blanja, sayang bangeeet duit buat blanja ya blum ada.😀😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sabar mbak, rejeki nggak kemana :D

      Delete
  2. Wah.. Kalau lihat pasar hawanya pasti mau belanja walaupun cuma dikit, apalagi toko skincarenya, godaan banget tuh mbk.... 😁

    ReplyDelete
  3. Jadi kangeeeeen ke night market Thailand. Paliiiing suka kalo udh Nemu night market di sana. Dulu main ke night marketnya Chiang Rai, dan serba murah, bahkan termurah dibanding yg dijual di night market Bangkok dan Chiang Mai. Aku sampe nyesel ga jadi beli yg di Chiang Rai, padahal hrgnya sama 🤣🤣. Tapi kalo di Bangkok paling sering ya chatuchak. Udh komplit, paling tahan capek aja 🤣🤣 dan siap nyasar

    ReplyDelete
  4. Kak kalau belanja Thailand skincare ada rekomendasi? Dulu pernah pakai skincare dari Thailand tapi skrg ga tau beli dmn, di IDN udah ga jualan

    ReplyDelete
  5. Noted dulu buat nanti kalau suatu saat bisa jalan2 ke Bangkok. Hihihi.

    Kalau untuk skincare Thailand, mba Ainun ada yang pernah nyobain kah?

    ReplyDelete
  6. Pengen banget traveling ke luar negeri.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang