Review Villa Azura, Seminyak - Bali

vila murah di seminyak


Kedatangan saya kali ini ke Bali niatnya memang nggak pengen kemana-mana, palingan cuman kulineran dan pindah-pindah penginapan, itupun karena flight saya dari Lombok turun dulu di Bali. Gabut kok emang kali ini 🤣.

Baru dihari kedua, saya bisa gabung penginapan dengan sohib di daerah Seminyak tepatnya di Villa Azura. Kalau untuk penginapan villa ini, sepenuhnya saya nurut aja apa kata sohib. Rate harga yang kita dapat dengan booking di Airbnb yaitu 700 ribu untuk satu villa dengan 2 kamar tidur, dapur, ruang tengah dan kolam renang ini. Sama seperti villa pada umumnya di Bali, villa Azura ini adem, cukup luas dan ya tenang juga. Memang lokasinya masih masuk gang sekitar 50 meter dari jalan besar Batu Beliq.
penginapan murah seminyak

villa seminyak

Welcome to Villa Azura
Pintu utama dari vila Azura yaitu gerbang kayu mungil, disambut kolam renang di sebelah kanan dan dua kamar tidur di sebelah kiri. Ruang tengah dan dapur menjadi satu kesatuan dan nampak luas juga. Televisi lebar diruang tengah membuat suasana menjadi terhibur. Di ruang tengah ini nggak ada AC, jadi hanya disediakan kipas angin aja. Sofa yang luas juga tersedia di depan televisi.
villa azura seminyak

Kamar Tidur
Sekarang beralih ke kamar tidurnya. Kamar tidur di villa Azura bisa dibilang luas, tempat tidur king size dan terdapat televisi juga, sebuah lemari yang cukup besar, AC yang menyala dengan baik dan kamar mandi dengan konsep outdoor.

Shower di kamar mandi beratapkan langit, alami gitu, area keringnya juga cukup luas, sayangnya antara area toilet duduknya dan cermin nggak ada lantai pemisah gitu, takutnya air dari toilet duduk bisa muncrat kemana-mana.
penginapan murah di bali

villa murah di bali

penginapan instagenic seminyak

penginapan bali

sewa villa murah seminyak

villa murah di bali

Di area luar kamar, terdapat kursi malas tepatnya berdekatan dengan kolam renang. Kalau malas renang, bisa lah leyeh leyeh di kursi malas ini.
hotel murah di bali

Ruang Tengah
Yup, di ruang tengah terdapat dapur yang menjadi satu area dengan ruang televisi. Kitchen set-nya cukup lengkap, sudah tersedia beberapa piring, peralatan makan dan peralatan masak, microwave, dispenser, pemanggang roti. Lengkap. 

penginapan murah di bali


Kalau travelingnya rame-rame sama sohib, menyewa penginapan seperti villa memang share cost-nya jadi lebih murah.

Jadi, kapan teman-teman ke Bali?

Comments

  1. Waduuh kapan yaa bisa ke Bali lagi. Ini lebih ngirit ya mbak kalau umpama kita pergi sekeluarga.
    Tempatnya juga bersih dan cukup leluasa. Recommended nih

    ReplyDelete
  2. Nahhhh kalau yang ini berasa Bali banget 🤣 terus harganya juga oke untuk ukuran Villa bahkan ada kolam renangnyaaa! Yaampun, jadi semakin ingin ke Bali sekarang juga 😭😭😭 bisa banget leyeh-leyeh di pinggir kolam renang sepanjang hari sambil cengo aja udah asikkk 😭😭

    ReplyDelete
  3. Hua hua hua jadi kangen bali, buat harga 700rb sebagus ini itungannya terjangkau bgt ya mbak, fasilitasnya lengkap, bersih dan luas.

    ReplyDelete
  4. Daku ke Bali baru transit aja kak, belum eksplore lebih jauh.
    Nanti kapan ada kesempatan semoga bisa ke sana, dan coba ikutin rekomen penginapan ini nih

    ReplyDelete
  5. Naaah yg aku suka Ama Bali itu, banyak kamar mandi yg semioutdoor. Secara bagi orang Jakarta langka nemuin begitu 🤣🤣🤣. Juli aku ke Bali lagi, dan mau cari penginapan yg kamar mandi setengah terbuka gini mba. Kali ini biar anakku ngerasain hahahaha

    ReplyDelete
  6. kalo villa kek gini boleh gak ya rame2 sekitar 6 orang gitu? kan lebih hemat share costnya, heheheh

    ReplyDelete
  7. tapi, serius nanya . kalo di villa bali ini ada gak sih yang pake toilet jongkok?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang