Review The Body Shop Tea Tree Targeted Gel

the body shop tea tree targeted gel


Kalau ngomongin dunia per-skincare-an nggak ada habisnya ya apalagi kalau ada hubungannya sama jerawat yang nggak pernah habis hahaha. Sebagai pemakai setia produk The Body Shop yang kalau ditanya kenapa saya sering pakai brand ini, saya juga bingung kenapa. Ada beberapa produk yang menurut saya memang cocok di kulit.

Kali ini saya mau ngeracun produk The Body Shop Tea Tree Targeted Gel, yang konon menurut mbak-mbak Beauty Advisornya ampuh mencegah jerawat nongol.
Duluuu waktu pertama kali cobain produk The Body Shop Tea Tree Targeted Gel memang merasa cocok, meskipun nih waktu pertama dijual di merchantnya harganya sekitar 125 ribu dengan kemasan yang amat sangat imut alias kecil banget dan sekarang harganya sudah naik jadi 149 ribu.

Review Pemakaian The Body Shop Tee Tree Targeted Gel
Biasanya saya memakai produk ini kalau di wajah sudah muncul jerawat kecil, pemakaiannya saya pakai pas malam hari ketika mau tidur. Dan keesokan paginya kondisi jerawat terkadang nggak tentu, kadang kempes dan kadang malah terus tumbuh hahaha. Memang kudu sabar sih ya.

Dari sekian kali pemakaian, sebagian besar kondisi jerawat jadi kempes dan nggak makin banyak. Cara pakainya juga gampang, aplikatornya yang sudah ada gelnya tinggal ditotolin saja ke jerawatnya.
the body shop tea tree


Kadang muncul pemikiran untuk mengganti obat jerawat dengan obat lain yang harganya lebih murah. Memang sudah pernah coba beberapa brand, tapi kok hati saya sudah terlanjur cinta dan cocok sama The Body Shop Tea Tree Targeted Gel. Ya sudah makanya saya sering repurchase varian The Body Shop Tea Tree Targeted Gel ini.

Packaging
Untuk produk varian Tea Tree dari The Body Shop, sebagian besar wadah dan kemasannya berwarna hijau. Untuk produk varian Targeted Gel ini, berupa wadah kecil berbentuk botol yang imut banget dengan volume 2,5 ml. Saking imutnya, produk ini bisa masuk saku, pastinya ya.
review the body shop tea tree


Teman-teman ada yang sudah pernah pakai produk ini nggak? Gimana-gimana, cocok nggak?


The Body Shop Targeted Gel
Ukuran 2,5 ml
Price : 149 Ribu

Comments

  1. Wih, makasih racunnya kak! jadi nambah deh list skin care yang bakal dibeli��

    ReplyDelete
  2. Body shop emang nggak bisa dianggap remeh sih. Saat di Semarang dulu, aku suka sekali berlama-lama di outlet body shop. Sekedar mencari-cari produk yang mungkin cocok denganku. Atau saat harus mencari solusi untuk jerawat yang kadang muncul saat sedang mens. Hehehehe

    ReplyDelete
  3. Saya pernah pake tea tree oil nya aja sih, dan kalo pake ini bisa cepet ngeringin jerawat, cuma kurang sukanya bekas jerawat jadi item

    ReplyDelete
  4. Aku termasuk yang suka produknya TBS juga mbak, tapi cuma parfum, sama bodycare aja mbak, untuk skincare aku belum pernah coba sama sekali hahahha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang