Begini Caranya Dapatkan Cuan Melalui Program Referal Komunal

deposito BPR aman


Biasanya kalau mempunyai banyak rencana dan nggak direncanakan dengan baik nggak bakalan fokus untuk mencapainya. Keinginan yang kita susun jadi lari kemana-mana alias nggak terarah. Sama halnya dengan saya ketika menginginkan tabungan terpisah antara kebutuhan harian dengan tabungan khusus untuk traveling

Dari dulu pengen banget misahin dua dana ini, tapi bingung tabungan kedua diwujudkan dalam bentuk apa. Mau buka tabungan lagi malah sudah nggak yakin duluan kalau bakalan nggak diambil-ambil, kenyataannya pas sudah buka rekening tabungan masih suka diambilin dikit-dikit hahaha.

Beberapa bulan lalu akhirnya memutuskan untuk membuka deposito saja setelah mencari referensi di internet dan akhirnya ketemulah sama DepositoBPR. Saya malah nggak mengira kalau di BPR juga bisa mengajukan deposito.
Awalnya memang saya skeptis sama produk DepositoBPR, memang bisa ya buka Deposito di BPR. Sampai akhirnya saya membuka sendiri dan membuktikannya.

Deposito BPR Komunal
Istilah baru lagi buat saya di dunia perbankan yaitu Komunal. Pertama tahu istilah komunal, saya mengira komunal adalah nama Bank yang baru berdiri di Indonesia. Hohoho ternyata saya salah lagi. Komunal DepositoBPR adalah suatu platform keuangan yang berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui Komunal, seluruh BPR yang tergabung dalam LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) dapat melakukan pembukaan rekening deposito darimanapun melalui smartphone.

Nggak pakai banyak mikir, akhirnya saya putuskan untuk membuka deposito melalui Komunal DepositoBPR. Proses yang saya lalui terbilang sangat cepat, seperti dari membuat akun, memilih BPR mana dan memilih angka penempatan berapa untuk pertama kalinya, tinggal pilih saja melalui website depositobpr.id.

Untuk proses penandatanganan dokumen juga serba digital. Nggak menyangka proses pembukaan DepositoBPR bisa sepraktis ini. Jadi, untuk pembukaan deposito pertama kali, saya menempatkan nominal sebesar satu juta rupiah saja. 

Beberapa waktu lalu, deposito saya jatuh tempo dan mau nggak mau harus saya cairkan. Sebelum memasuki masa jatuh tempo, pihak Komunal BPR akan menghubungi via email mengenai tata cara untuk pencairan. Kebetulan saya memilih opsi untuk mengirimkan sendiri bilyet yang sudah saya terima ke BPR yang saya pilih. Untuk ongkos kirimnya, tenang saja bakalan ditanggung sama pihak Komunal DepositoBPR. Ahh senengnya, saya selaku nasabah nggak mengeluarkan ongkos buat biaya expedisi. Oya, biaya tambahan lain yang saya keluarkan adalah saat menyertakan materai yang saya tempelkan di bilyet.

Untuk proses masuknya dana ke rekening saya pribadi terbilang cepat, saat itu saya mengirimkan bilyet di hari Rabu, BPR saya lokasinya di Kabupaten Madiun, ehh nggak sampai seminggu sudah masuk ke rekening saya. Padahal saya mengira mungkin masih agak lama, karena terpotong dengan adanya hari Sabtu dan Minggu, yang mana jam operasional Bank pasti tutup.

Kenapa Memilih Komunal DepositoBPR
Pastinya saya juga memerlukan beberapa referensi dari teman-teman ketika memutuskan untuk investasi di deposito. Butuh waktu yang cukup lama untuk membuat hati saya tergerak memilih di bank mana, hal ini tentu saja karena keamanannya. Saya nggak mau asal pilih bank, karena keamanan tempat menyimpan uang juga nomor satu. 

Apa yang membuat saya tertarik untuk investasi deposito di Komunal DepositoBPR?

Aman dan Terpercaya
Yess, menginvestasikan dana di Komunal DepositoBPR pasti aman, karena dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Saya nggak perlu khawatir lagi mau menginvestasikan deposito beberapa bulan atau setahun.Ya, karena Deposito BPR Aman nggak bakalan menyalahgunakan dana simpanan dari nasabahnya.

Imbal Hasil Tinggi
Nggak seperti bank konvensional, Komunal DepositoBPR memiliki imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6%.

Adanya sistem ARO (Automatic Roll Over)
Di platform depositobpr.id, ketika kita akan memilih BPR mana yang sesuai keinginan kita, sudah terdapat fitur ARO (Automatic Roll Over), yang mana nantinya pada saat jatuh tempo, ketika kita memilih mengaktifkan fitur ARO ini, deposito akan diperpanjang secara otomatis. 

Dapat Tambahan Cuan dengan Program Referal Komunal
Hari gini siapa juga yang nggak pengen dapat tambahan uang jajan atau uang belanjaan. Kalau saya jelas mau hahaha. Lumayan banget kan kalau buat beli martabak mini. 
Komunal DepositoBPR


Saat saya merasakan kemudahan bertransaksi di Komunal DepositoBPR ini, nggak ragu juga buat menginformasikan keberadaan Deposito BPR ke sohib-sohib tercinta dan mereka nggak perlu nunggu punya duit banyak untuk berinvestasi. Sohib saya awalnya nggak percaya juga sebenarnya. Tapi dengan jurus jitu, saya harus bisa membuat sohib saya untuk ikutan nabung sekalian investasi. Untungnya semua sohib saya melek soal finansial gitu. 

Awalnya sohib saya ini juga bingung mau investasi tambahan apa, sama seperti saya, dengan memberikan informasi soal deposito di Komunal DepositoBPR mereka nggak bakalan banyak mikir, soalnya bisa mendengarkan sendiri pengalaman saya investasi di BPR, karena jaminan Deposito BPR Aman. Dana nggak akan lenyap begitu saja.

Jarang banget kan ceritanya kalau kita bisa nabung tapi bisa dapat duit tambahan. Nah, di Komunal.id terdapat Program Referal Komunal, jadi ketika sohib saya mendaftar dan membuka deposito di DepositoBPR dan menggunakan kode referal saya, otomatis saya mendapatkan tambahan uang. Lumayan banget ini.
deposito bpr komunal


Saya nggak mau ketinggalan informasi mengenai Program Referal Komunal ini dan segera meluncur ke website Komunal.idUntuk pendaftar baru atau nasabah baru cukup melakukan registrasi di Komunal DepositoBPR dan akan langsung mendapatkan cashback sebesar 20 ribu dan jika sohib saya juga membuka akun di Komunal DepositoBPR, maka saya akan mendapatkan tambahan cuan sebesar 100 ribu saat kode referal saya digunakan oleh sohib tercinta. 

Dengan adanya Program Referal Komunal, tentu saja membuat nasabah jadi semangat buat terus nabung. Etapi sohib juga ikutan, karena mereka juga bisa dapat cashback. 

Memang ya untuk memulai kadang terasa berat, seperti saat menentukan mau investasi berupa deposito, karena merasa uang nggak bisa diambil sampai batas waktu tertentu yang kita pilih. Tapi kalau memang benar-benar diniati pasti ada kemudahan nantinya, iya tahu-tahu setahun kemudian dana kita nambah dong pastinya. 
Program Referal Komunal


Nah, teman-teman nggak perlu ragu lagi mau berinvestasi di deposito karena selain nabung juga bisa dapat cashback dengan menggunakan kode referal saya yaitu AI2621.

Jadi, apakah teman-teman sudah memantapkan hati untuk berinvestasi? 




Comments

  1. Yeay... ketemu sesama deposan di komunal.id

    Saya juga dapat tuh cashback dari program referal ini, lumayan 100K buat beli boba ya Kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess mayan banget ya Mas Yonal, lumayan bisa buat beli es atau snack gitu hehe

      Delete
  2. Aku baru aja mau mulai investasi mbak Ainun, cuma masih bingung mulainya dari mana, masih awam banget soalnya,

    Untung aja dpt info ini, cus kepoin komunal deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya mbak, bisa juga di Komunal mbak, daftar via online, cepet prosesnya

      Delete
  3. Kalau rencana Travelingnya masih lama memang enak dimasukan deposito, biar sambil nunggu situasi kondusif, ada tambahan cuan dari returnnya. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener banget mba dan biar ga tergoda buat diambilin juga

      Delete
  4. Menarik juga yaa mbak Is mendepositekan dana kita untuk masa depan di Komunal Deposito BPR.😊😊 Setidaknya sesuatu yang tertunda untuk nanti bisa terlaksana tanpa ada kendala keuangan.😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang Sat, jadi planning dan target nabungnya bisa tercapai, karena godaan buat ngambilnya juga bisa diminimalisir

      Delete
  5. Waduh mantap banget bisa mendapatkan 100K dari referal yang digunakan

    ReplyDelete
  6. Wahh lumayan banget ini,

    Btw, aku juga baru baru aja tertarik untuk investasi. Artikel ini sangat membantu masakah keuangan banget yakk.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah menyenangkan sekali menyimpan uang di Deposito BPR komunal ini karena selain uangnya aman membuka rekening depositonya juga simpel

    ReplyDelete
  8. Enak banget dapat program referal di Komunal ini ya kak. Syaratnya mudah banget. Cukup nempatin deposito minimal sejuta aja tuh kita udh lgsg dpt cashback. Belum lagi double cuan dari bunga depositonya. Ahhh mau ajak keluarga buat ikutan ahhhh.

    ReplyDelete
  9. Baru tau nih ada istilah komunal. Enak dong udah dapet dari deposito dapet dari referral lagi. Mantap banget. Btw, sama kayak sukuk ya, duitnya gak bisa diambil dalam kurun waktu tertentu. Tapi imbal hasilnya juga lumayan daripada cuma ditabung doang.

    ReplyDelete
  10. Wah, baru kenalan nih sama BPR Komunal. Lumayan banget ya kak kalau banyak yang pakai kode refferal kita. Bukan cuma dari deposito, tapi dapat tambahan bonus dari jalan yang lain.

    ReplyDelete
  11. keren nih, jaman sekarang memang harus memiliki nilai tambah lebih untuk investasi, contohnya ini bisa double cuan, thx u kak referensinya. salam sehat dan cuan

    ReplyDelete
  12. Seneng banget deh makin banyak orang paham literasi keuangan terutama investasi berkat Komunal ini. Aku juga salah satu deposannya nih kak. Karena aku ngarep dapet emas dan cashback lagi, kayaknya pengen mengajukan deposito baru di Komunal. Gampang banget cuma lewat HP!

    ReplyDelete
  13. Banyak skg yang rekomendasiin ini. Aku baru sadar referalnya bisa 20k sampa 100k ya. Wah lumayan juga untuk ukuran referal nih kalau banyak yang join :) pantes jadi hits

    ReplyDelete
  14. Seneng banget yaa ini jd booster buat yg baru mulai investasi. Jadi makin semangattt.

    ReplyDelete
  15. Lumayan banget ya program referral dari komunal ini. Investasinya dapat terus bisa dapat tambahan bonus deh.

    ReplyDelete
  16. Aku sudah ikutan nih naruh deposito di Komunal. Asyik banget ya kak. Udh dapat cuan dari bunga, masih dikasih lagi cashback krn ajak temen. Ya udh ajak temen, sodara sebanyak2nya deh biar cashback makin banyak.

    ReplyDelete
  17. iyaa banget! buka deposito komunal bpr pake kode referral emang cashbacknya gede yaa! untung banget

    ReplyDelete
  18. ternyata gak ribet yaaa program referalnya deposito bpr komunal tuh, pasti para pengejar cuan bakalan kejar lah jangan dilewatin dong ah program kaya gini tuh

    ReplyDelete
  19. Iya, penasaran juga kenapa memilih investasi menggunakan deposito.
    Ternyata banyak sekali manfaatnya untuk menyimpan sekaligus mengembangkan uang masa depan.
    Dengan deposito di BPR Komunal, dapatkan banyak keuntungan.

    ReplyDelete
  20. Programnya beneran bikin semangat untuk ikutan deposito! apalagi referalnya jadi bonus yang menggiurkan. jadi pengen ikutan juga euy!

    ReplyDelete
  21. wah kalau ini sih berlipat lipat cuannya ya. Jadi semakin semangat untuk terus berinvestasi sambil menebar kode referal dong :)

    ReplyDelete
  22. Aku juga kemarin alhamdulillah sudah ikutan deposito lewat Komunal. senengnyaa bisa bagian dari menumbuhkan produktifitas usaha kecil dan menengah ya kak.

    ReplyDelete
  23. banyak untung yaa buka rekening deposito di komunal ini. Udahlah dapat bunga, dapat emas masih pula dapat cuan dari program ferealnya

    ReplyDelete
  24. Ini nih yang bikin kita tergiur. Karena dengan Komunal DepositoBPR memiliki imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6%. Hhoho..... Tentu akan jadi incaran ya.

    ReplyDelete
  25. beneran deh sering baca review bagus soal bpr komunal bikin penasaran buat cobain buka deposito.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk dicoba mba, lumayan banget bunga sampai 6% sih, kompetitif banget untuk saat ini bunganya

      Delete
  26. Hehehe benar sih, emang susah ya kalo memisahkan tabungan pribadi dan tabungan khusus gitu mba… Sepertinya referal komunal ini akan banyak bonusnya ya mba, dapat cuan plus emas jga bisa didapatkan… Hehehe jadi pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  27. Akhir-akhir ini, aku jadi makin perhitungan untuk keluarin uang buat jajan sejak tahu mengenai DepositoBPR. Daripada belanja konsumtif, sepertinya uangnya mending didepositokan saja ya, karena imbal hasilnya tinggi. Belum lagi ada cuan juga nih kalau rajin berbagi kode referal kita

    ReplyDelete
  28. Mantap nih ada tambahan uang saku dari kode referal Komunal..
    Jadi pngen daftar deposito bpr komunal

    ReplyDelete
  29. Cuan terus kalo pake deposito berjangka, apalagi ada yang cuma 1 bulan jadi terjangkau untuk semua kalangan. fitur ARO nya juga bagus itu kalo dirasa menguntungkan dan mau lanjut. Komunal emang bikin cuan terus, terus ada kode referalnya juga pula. si pengajak dapat cuan, yang diajak juga langsung cuan

    ReplyDelete
  30. Makasih infonya kak, wah jadi pengen dapat cuan dari program referal ini. Lumayan ya dapatnya....

    ReplyDelete
  31. Berinvestasi itu bagian dari perencanaan keuangan, buatku hukumnya masuk wajib πŸ˜€

    Jika diklaim aman, Komunal DepositoBPR bisa jadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi.

    Ayo semangat nabung!

    -Katerina/travelerien

    ReplyDelete
  32. Kalau sudah punya satu pos tabungan, maka pos yang lain bisa dalam bentuk deposito ya kak, jadi banyak pilihan tabungan yang dimiliki

    ReplyDelete
  33. Setuju, apalagi di masa masih pandemi seperti ini, investasi itu penting banget. Paling tidak menurut saya pribadi. Karena selain bisa digunakan sebagai aksi dari perencanaan finansial jangka panjang, juga untuk persiapan membuka atau bahkan mengembangkan bisnis saat pandemi selesai nanti.

    Cocok banget informasinya, banyak juga keuntungan deposito di BPR Komunal ini ya, kak.. Semoga sukses dengan program deposito dan referalnya.

    ReplyDelete
  34. Waah aku baru tau loh, makasi infonya kak. Tertarik banget deposito di BPR Komunal, karena dimasa pandemi seperti ini kita harus pintar-pintar kelola keuangan, dengan deposito uang yang tersimpan bisa semakin bertambah, sukses selalu kak

    ReplyDelete
  35. memang dari sekarang harus belajar investasi buat simpanan masa depan. aku juga mau coba bpr komunal

    ReplyDelete
  36. Mantap banget ya mbak. Bisa dapat 100 ribu dari referal. Wah, semakin banyak ngajak temen, bisa makin banyak juga yang bisa kita dapatkan dari BPR Komunal inj

    ReplyDelete
  37. wah keren nih deposito komunal punya program referral yang bisa mendatangkan keuntungan bagi mereka yang bisa mengajak teman untuk membuka deposito di sana

    ReplyDelete
  38. wah komunal bisa mendaptkan cuan tambahan ya. tapi jangan lupa kalau investasi harus bener2 uang dingin ya mbak ainun, supaya ga terganggu cashflow di rumah

    ReplyDelete
  39. Banyak banget ya keuntungan yang didapat dari deposito di BPR Komunal.

    ReplyDelete
  40. Jarang banget kita bisa nabung tapi sekaligus bisa dapat duit tambahan!

    Di Komunal.id dengan Program Referal Komunal, buka deposito di DepositoBPR dan gunakan kode referal, eeeh otomatis yang rekomendasiin mendapatkan tambahan uang! Lumayan banget ini!

    ReplyDelete
  41. Memang jarang sih bisa nabung tapi dapat duit tambahan. Cuma ada di BPR Komunal deh kayaknya. Apalagi sekalian investasi deposito

    ReplyDelete
  42. Program refferalnya legit banget, selain itu buka depositonya bisa full online. menyenangkan banget

    ReplyDelete
  43. Sama, Mbak.. Saya juga baru tau kalau di BPR itu bisa buka deposito, Komunal termasuk berhasil mempromosikam produk DepositoBPR, karena sekarang makin banyak yang tau tentang DepositoBPR ini. Salah satunya saya ^^

    ReplyDelete
  44. saya juga udah pake bpr komunal ini. Bunga kompetitif dan layak dijadikan koleksi di portfolio investasi

    ReplyDelete
  45. Iya, uang simpanan untuk traveling bisa dimasukkan ke deposito dulu. Ambil tenor yang sesuai dengan rencana jalan-jalannya. Bsa dianggap nitip uang yang ga bisa diambil dalam waktu tertentu.

    ReplyDelete
  46. Kalau soal simpan menyimpan uang memang harus pastikan benar-benar di tempat yang aman dan terpercaya ya seperti BPR ini. Program Referal Komunal nya juga menarik.

    ReplyDelete
  47. Jadi pengen juga ikut nyimpen di sini, bisa buat tabungan pendidikan anak juga kali ya. kalau di rekening emang bener tu, bakal dicemil mulu. Wakaakakak.

    ReplyDelete
  48. Aku udah jadi deposan komunal dari taun lalu, emang aman, nyaman dan terpercaya. Ditambah ada program referal begini, tambah mantap aja komunal inii

    ReplyDelete
  49. Pengen nih ikut deposito BPR Komunal, bunganya lumayan dan aman pula. Karena dah dijamin LPS. Eh ada program referal bisa dpt cuan. Asikk ikutan ahhh

    ReplyDelete
  50. Terima kasih ulasannya. Saya sempat menyangka komunal itu semacam komunitas hehe.. Deposito BPR komunal tentunya aman dijamin LPS. Program referal menjadi pemanis, apalagi yang pintar ngajak banyak teman untuk join

    ReplyDelete
  51. Aku baru tau imbal hasil dari deposito BPR komunal tinggi banget. Lumayan 6% ditambah lagi kalo bisa sebarkan kode referal. Makin cuan deh

    ReplyDelete
  52. Wow program referalnya lumayan juga ya mba, bayangin aja klo ada 10 orang yg gabung di komunal BPR ini, oiya untuk depositnya juga gak ribet ya caranya mau banget gabung ke komunal ini :)

    ReplyDelete
  53. Buka deposito di Komunal selain aman dan dapat return atau imbal balik lumayan juga bisa dapat cuan tambahan dari berbagai program promo, buka deposito juga mudah dan cepat terus pencairan deposito nya juga mudah banget langsung bilyet nya langsung diambil di rumah.

    ReplyDelete
  54. Paling aman saat ini memang menyimpan uang lewat deposito, butuh mendadak bisa di cairin segera.

    Bpr komunal memudahkan banget yaa tinggal klik klik smua online.

    ReplyDelete
  55. Makin yakin untuk investasi di deposito nih. Bisa dapat cuan gratis lagi. 120k bisa buat nambah saldo depositonya kalau akh sih. Hehehe

    ReplyDelete
  56. Program referral ini merupakan salah satu bentuk promosi juga ya mbak. Komunal memang beda dari deposito lainnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang