What's Going on Oktober?

oktober


Nggak terasa juga sudah masuk di bulan November dan dua bulan lagi sudah ganti tahun. Ya ampun cepet banget rasanya. Padahal waktu masih di periode Oktober kemarin, suka mikir “kenapa November lama amat yak”. Tahu-tahu udah November aja

Bulan Oktober nggak banyak aktivitas yang saya lakukan. Setiap harinya dari Senin sampai Jumat masih melaksanakan kegiatan work from office dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Sesekali keluar sama sohib buat ngopi bareng aja. 

Jadi, bulan Oktober kemarin, saya ngapain aja?
Reading Books
Setelah dapet hadiah dari Peri Kecil Lia untuk akun Gramedia Digital, semua buku yang aku pengen, aku donlotin aja satu-satu tapi belum kesampaian buat dibaca.
PR aku dibulan Oktober sampai November ini adalah membaca buku mbak Thessa yang judulnya “Semangat, Tante Sasa!”. 

Ehhh lupa kalau ada buku baru yang saya beli yaitu buku karangan mas Heryadi atau Omnduut  yang berjudul “Yatra & Madhyaantar” dan masih belum selesai juga bacanya.
buku-referensi


Watching 
Jadi, bulan lalu saya niatin perpanjang Netflix. Akhirnyaa, seneng dong tentunya, tapiiii sodara-sodara sekalian, sejak hari pertama mengaktifkan akun lahh kok belum nonton tayangan baru. Yang ada malah rewatch drama lama karena susah move on sama jalan ceritanya aja gitu sayanya.

Niat hati memperpanjang biaya langganan untuk nonton drama “Hometown Cha Cha Cha”, sudah pede banget “pokoknyaaa kudu tamat sekian hari”. Kenyataannya, malah belum ditonton sampai sekarang.

Jelajah Wisata Desa di Jember
Bulan Oktober juga jadi momen saya untuk ketemu sama teman-teman blogger yang selama ini blognya hanya bisa dikunjungi secara online. Itu juga karena diundang sama pihak Dinas Pariwisata Jember.

Di kegiatan ini, semua peserta diajak untuk menuju ke beberapa sentra industri, seperti pembuatan minuman asap cair, pembuatan olahan minuman dari kopi dan belajar jadi barista. Yang pasti selama 2 hari kemarin, kita semua happy. Ya masa acara seru begini mau dibuat nggak happy. Rugi ntar.
Ntar saya bikin di post terpisah aja, belum sempet nih hahaha.
jelajah-desa-wisata-jember

Snacking Time
Huhuhu bulan Oktober kayaknya nggak pergi kemana-mana alias nggak banyak explore jajanan, minimal pergi ke coffee shop mana gitu. Padahal di Jember ada banyak tempat baru, sayangnya temen yang diajakin kadang nggak sefrekuensi. Memang kalau soal beginian, nggak semua temen doyan “njajan”.

Snacking time-nya kebetulan waktu itu lagi pengen burger, ya udah saya meluncur ke Burger King aja pas jam kerja. Beberapa teman hanya nitip, maklum nggak semua divisi punya alasan keluar kantor, padahal saya cuma beli tinta printer hahaha.

Dan yang bikin saya agak kaget, ternyata bungkusan dari Burger King sudah paper bag, biasanya plastik. Jadi teman kan nitip ice, nah kalau dibungkus pakai paper bag, tasnya nggak bakalan kuat, karena icenya juga tumpah-tumpah. Jadi saya coba minta plastik ke petugasnya, kata si mas nya di Burger King sudah nggak pakai plastik lagi tapi sudah ganti paper bag. Bagus juga ini. 
burger


Segini aja dulu cerita di bulan Oktobernya, ehmm kurang banyak juga aktivitasnya, tapi rasanya tiap hari 24 jam kayak kurang gitu hahaha.

Gimana sudah siap menyambut bulan Desember? Nggak bakalan nyaman juga mau pergi-pergi di akhir tahun, pemerintah sudah menetapkan PPKM lagi beritanya.

Stay healthy semuanya

Comments

  1. Buku mas Yayan baguuuuus, aku sukaaaa. Tapi memang buku2 dia sebelumnya aku juga beli, dan lucu sih 👍. Suka aja baca alur cerita dan gaya penulisan dia.

    Naaah samaaa mba, aku tuh My list di Netflix udah panjaaaaaang bener. Kdg Yaa udh buatin, pokoknya serial ini hrs tamat 3 hari. Tapi kenyataan ga juga 🤣. Soalnya aku memang tipe yg ga bisa terlalu marathon. Malah pusing. Beda Ama suami, yg sekali nonton bisa LGS ditamatin. 😅.

    Btw kalo burger king di jkarta, udh lama sih pake paperbag. Seingetku kalo beli malah udh ga prnh pake plastik. Pesen dr gofood/grab juga pasti paperbag ya.

    ReplyDelete
  2. Aku juga sama seperti Kak Inun dan Kak Fanny wkwkwk. Niat hati perpanjang langganan Netflix karena ingin nonton, terus malah nggak nonton apa-apa dan tahu-tahu udah harus perpanjang lagi. Astaga 🤣🤣🤣
    Eh tapi Hometown Cha3 pokoknya Kak Inun harus nonton! *masih promosi Homcha*

    ReplyDelete
  3. Aku malah belum punya akun Netflix, Mbak Ainun. Pengen juga langganan, sih. Soalnya series nya bagus-bagus di sanaaaaa 😆. Tapi masih terbayang-bayang harganya. Bisikin harga langganannya dong, Mbak. Hihihi 🤭

    Serius, aku kepo sama petualangan Mbak Ainun jelajah wisata desa di Jember. Itu yang pembuatan olahan minuman dari kopi sama pelatihan jadi barista, kayaknya menarik banget. 😆

    ReplyDelete
  4. Sekarang banyak brand makanan pakai paperbag mba, bahkan ada yang pakai ecobag juga, sampai menumpuk di rumah 🤣

    By the way, jadinya langganan Netflix masih berlanjut sampai sekarang kah, mba Ainun? Cus nanti jika sudah selesai menonton, kasih rekomendasi or review di blog, siapa tau bisa saya contek untuk ditonton juga 😍

    ReplyDelete
  5. Udah ketemuan di dunia nyata sama teman-teman blogger ya ... saya belum, Mbak. Kangen juga ketemu mereka lagi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang