Cara Mudah Daftar Brimo Lewat Smartphone, Tak Perlu Kemana-Mana

cara-daftar-brimo


Transaksi online sekarang ini memang sudah menjadi bagian trend dalam hidup masyarakat, dimana banyak diantaranya yang memilih untuk membeli sesuatu serba online, selain lebih mudah juga di masa pandemi ini melakukan transaksi online jadi jauh lebih aman dari potensi tertular Covid-19. Sejalan dengan hal tersebut para perusahaan perbankan juga sudah mulai membuat terobosan untuk mendukung trend ini, yaitu dengan membuat layanan internet banking yang bisa dipakai melakukan cek saldo, pembayaran sampai dengan transfer secara online juga.
 
Internet banking BRI yaitu BRImo yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat, bahkan bukan hanya nasabah, melainkan non nasabah juga dapat menggunakannya. Lalu bagaimana cara daftarnya? Ternyata sangat mudah, ikuti langkah berikut ini, yaitu:
 
  1. Download kemudian install aplikasi BRImo ke ponsel Anda, aplikasinya tersedia di Play store maupun Appstore yang dapat diunduh gratis.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian mulai membuat akun.
  3. Pilih daftar BRIMo kemudian isi dokumen sesuai dengan yang diminta oleh pihak mereka.
  4. Jangan lupa untuk menyertakan KTP yang nantinya akan digunakan untuk mengisi data, Anda akan diminta untuk mengambil foto KTP.
  5. Lanjutkan dengan mengisi data diri yang diminta, mulai dari NIK, tanggal lahir hingga nomor kartu ATM, tentunya bagi Anda yang sudah memiliki rekening BRI atau merupakan nasabah.
  6. Input juga nomor HP aktif yang Anda gunakan saat ini disertai dengan alamat email. Nantinya keduanya akan berguna dalam melakukan verifikasi data Anda.
  7. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan mengenai pengiriman kode OTP ke nomor yang sudah Anda masukkan, cek pada bagian pesan dan masukkan nomor OTP yang telah dikirim.
  8. Melakukan rekaman dengan foto wajah Anda, Anda dapat melakukan foto wajah disertai dengan KTP tersebut.
  9. Buat tanda tangan secara online.
  10. Konfirmasi pembuatan akun tersebut.
  11. Anda bisa langsung membuat akun dan juga password untuk login kesana.
 
Sangat mudah untuk dilakukan bukan, karena tak perlu kemana-mana, cukup dari rumah saja. Lewat BRImo ini juga ada fitur informasi saldo valas untuk Anda yang menggunakannya.
 

Comments

  1. sekarag layanan perbankan sangat dipermudah ya mbak
    seperti BRI mo ini
    tanpa perlu ke bank kita sudah bisa daftar dan menikmati berbagai layanannya
    udha ga perlu antre lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess betul mas Ikrom, tinggal duduk manis dirumah, scroll lewat hape, beres

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang