What's Going on Juli

apa yang terjadi di bulan juli


Harusnya postingan cerita Juli ini, saya tuntaskan di akhir bulan Juli lalu, tapi bawaannya mau nulis kok ya agak berkurang semangatnya. 

Bulan Juli lalu nggak ada istimewa-istimewanya dari hari ke hari. Maklum sebulan cuma ngendon di rumah dalam rangka isolasi mandiri. Yang pasti rajinnya cuma satu hal, yaitu belanja online. 

Ngapain Aja?
Sejak isolasi dan terkurung, mau belanja di minimarket juga nggak bisa, akhirnya mengandalkan online shop untuk membeli Oxymeter atau obat yang nggak mudah ditemukan di Jember.

Dan kalau diitung-itung, total belanjaannya “wow” juga.

Sedihnya, selama sebulan kemarin, saya nggak bisa jajan aneh-aneh hahaha, jajannya nggak jauh jauh dari konsumsi buah aja. Sepertinya rajin konsumsi buah kalau pas sakit begini. Padahal saya sudah kangen sama Kopi Soe dan minuman Changtea juga  🤣

Nonton Apa?
Karena bosen tiap hari hanya berjemur dan blogwalking juga, akhirnya ada waktu lebih buat nonton drama. Biasanya nonton cuma mengandalkan Netflix, kali ini saya coba nonton dari Viu dan Iqiyi. Maksudnya nyari tontonan yang lebih beragam juga gitu. 

Setelah sekian lama nggak nonton drama dan hanya bisa baca review-nya aja, tontonan perdana kali ini saya pengen nonton Mr. Queen.
drama korea


Edisi isoman maunya nyari tontonan yang ringan dan lucu-lucu, maklum anaknya males dibuat stress sama tontonan drama. 

Singkat cerita dari drama Korea Mr. Queen ini yaitu  mengisahkan pertukaran jiwa antara koki istana Kepresidenan Korea Jang Bong-Hwan (Choi Jin-Hyuk) yang hidup di zaman modern dengan Kim So-Young (Shin Hye Sun) seorang ratu di Dinasti Joseon. Jang Bong-Hwan disini memiliki karakter sombong dan kerap bermain perempuan tetapi pintar memasak.

Permasalahan dimulai saat Jang Bong-Hwan sadar dari sebuah kecelakaan tapi masih seperti berada di bawah alam sadarnya, kalau dia sudah berada di dalam tubuh Kim So-Young. Dan si Bong-Hwan harus menyesuaikan diri sebagai seorang perempuan meskipun jiwanya adalah seorang pria.

Nonton tayangan ringan seperti ini, cukup menghibur juga. Biasanya saya kayak nggak punya waktu buat nontonin drama-drama.

Cukup segini dulu deh cerita singkat di bulan Juli lalu. Nggak terasa bentar lagi sudah akhir bulan Agustus aja.

Comments

  1. Mr.Queen menghibur banget, Kak Inun wkwk. Setiap episode rasanya ada aja yang bikin ngakak ya 🤣 terus acting Shin Hye Sun juga baguss jadi feelnya dapat. Aku juga kurang suka nonton drama yang bikin stress 😂. Prefer drama yang comedy sama action gitu sih belakangan ini hahaha

    ReplyDelete
  2. Mba Ainun aku sempet pingin nonton drama Mr. Queen, tapi keduluan baca berita skandal aktornya. xD Jadi nggak jadi deh. xD

    ReplyDelete
  3. IQIYI saya belum pernah palingan nonton dari VIU aja, saya juga nih suka checkout belanja bulan Juli kmaren alhasil lebih banyak pengeluaran daripada pemasukan 😁

    ReplyDelete
  4. Wuaa mba ainun abis isoman? Semoga sekarang udah sehat dan pulih kembali yaa mbaaa 💪
    Sehat selalu buat mba ainun dan keluargaa 😍

    ReplyDelete
  5. Waahhhh Mr. Queen, biar kata saya nontonnya lompat-lompat alias banyak yang di skip, kalau adegan terlalu datar, saya skip, tapi memang ya, ini drakor sumpah bikin saya sakit perut.

    Sayangnya bentuknya drakor gitu, coba kalau film ya, senang banget deh nonton film komedi kek Mr. Queen ini :D

    Btw, online memang simple, tapi bikin bangkrut hahahha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang