Fall in Love with Bubusi Cafe & Gallery Jember

Datang ke café karena foto makanan yang diupload di sosial medianya sungguh estetik, itulah yang saya lakukan beberapa waktu lalu. Awalnya teman mengirimi foto waffle di postingannya Bubusi ini dan memang dari dulu kalau saya dan sohib lagi pengen menikmati waffle di Jember, susah menemukan dimana tempat yang enak dan nggak semua café menyediakan menu waffle.

Dengan dasar penasaran akan rasa waffle di Bubusi inilah, akhirnya saya dan sohib memutuskan ke sana.

Bubusi Café ini berada di area Apartemen Jember Town Square. Nggak hanya satu dua café saja disini, cukup banyak tenant makanan tersedia, seperti Quali. Kalaupun mau mencari tenant masakan rumahan juga ada banyak pilihan.

Dan setelah saya membuka pintu Bubusi, agak kaget juga, ternyata Bubusi Café ini berkonsep café dan home décor gitu. Waktu kepoin sosial medianya juga nggak ngeh dengan konsep dari café ini meskipun sudah ditulis keterangan di profilnya “Café & Home Décor Gallery”.

Dari pintu masuk, saya sudah disambut beberapa pajangan botol hand soap merk Bath & Body Works dan beberapa lilin aromatherapy.
bubusi cafe

Area Bubusi Café
Untuk area indoor memang nggak terlalu luas, karena beberapa sudut ruangan dialihfungsikan sebagai tempat berdirinya rak-rak pajangan property home décor. Di area indoor hanya terdapat 3 – 4 meja dengan ukuran kecil saja. Dan beberapa kursi tinggi dengan model café bar gitu.
jember town square

interior-cafe-bubusi

interior-bubusi

Jika pengen menikmati semilir angin, bisa memilih area outdoor. Nah, di area outdoor ini cukup banyak tersedia meja dan kursi.

menu di bubusi


Seperti sedikit cerita saya diawal, cafe ini juga berkonsep home decor. Jadi lumayan lah buat tempat cuci mata, juga melihat pajangan beberapa skincare atau sheet mask dan beberapa wadah dari rotan yang menarik. Nggak salah kalau akhirnya saya beli juga tatakan gelas dengan menggunakan voucher potongan harga sebesar 10ribu yang saya dapatkan dari mbak mbak pegawainya ini ketika akan membayar.
menu bubusi
Pilihan kursi ala cafe yang tinggi gitu


Saatnya Icip-Icip
Kaget dong pas liat menunya, banyak banget listnya. Ada minuman non coffee ataupun coffee, salad aneka pilihan, makanan berat sampai side dish juga ada.

Dan ternyata, menu sebanyak itu bukan hanya buatan tim dari Bubusi Café tapi diambil dari tenant lain di sekitar Foodpedia-nya Jember Town Square ini. Tahunya pun setelah saya melakukan pembayaran di akhir.

Kunjungan pertama saya kesini, hanya bertiga dan siapa sangka ternyata dua meja kecil yang kita gabungkan memuat begitu banyak makanan yang kita pesan. Intinya meja full sama makanan.
pilihan makanan bubusi


Saya sendiri memesan minuman Galaxy yang entah apa itu dan kata mbak pelayannya enak bin seger, yawes saya pesen itu saja plus toast dan churros.
churros
churros

Pertama icip yaitu churros karena dia yang datang duluan dannn omaigoddd empuk banget adonannya, empuk tapi bisa kerasa renyah gitu waktu dimakan. Ini gimana bikinnya ya. Saya pun langsung menyuruh sohib buat icipin, dan ternyata respon sohib juga sama

“ehhhmm enakkk”, katanya

Baru ini nemu churros di Jember yang menurut saya pas enaknya.

Menu saya selanjutnya yaitu toast dengan tambahan topping es krim. Waktu icip rotinya pertama kali, omaigoddd lagi lagi gurih banget rotinya, tebel pula. Awalnya pas tadi pesan, saya mengira palingan rotinya biasa saja, kayak di café-café umumnya gitu.
roti bakar bubusi


Ternyata dugaan saya salah.

Lanjut icipin minumannya, minuman Galaxy yang saya pesan ukurannya nggak tanggung-tanggung juga, mungkin karena efek gelasnya yang double gitu, jadi keliatan gemuk saja. Soal rasa gimana? Sudah pasti segerr poll, saya nggak nyangka kalau seseger itu dan seenak itu. Lupa campurannya apa saja di dalam segelas Galaxy ini, seperti ada rasa jeruknya juga tapi nggak asam. Pas aja perpaduannya.
galaxy
Minuman Galaxy


Seperti biasa kalau kita pesan banyak, nggak afdol kalau nggak icip punya teman hahaha. Burger yang dipesan sama adik sohib saya ini, rasanya wenak, rotinya empuknya pas dan kentang gorengnya juga enak.

Dan icip lagi ke waffle-nya, yaampunnn enak juga, sampai sohib nggak bisa ngomong apa-apa lagi saking enaknya menurut dia. Tekstur wafflenya nggak terlalu kering, empuk dan lembut.
waffle


Ngomongin makanan enak pasti ujung-ujungnya nanya harga kan. Kunjungan saya yang pertama kali dengan jumlah 3 orang dan tiap orang pesan menu lebih dari 1, hanya mengeluarkan kocek untuk total 3 orang sebesar 100ribuan. Dan itu bikin sohib saya "shock"

"Nih tempat murah bener ya, nggak salah itung apa", katanya 

Nah lho apalagi saya

menu di bubusi

pilihan minuman bubusi


Malam itu, ketika perjalanan pulang, saya dan sohib masih membahas menu-menu di Bubusi ini dan intinya semua menu yang kita pesan “NO FAILED”. Enak semuaaa

Dan baidewei, sejak suka sama menu-menu di Bubusi ini, beberapa waktu kemudian, saya dan sohib balik lagi nongkrong di tempat ini dari siang sampai malam hahaha, parah banget yang kedua ini, saking lamanya juga. Dan mbak mas pegawainya sudah tahu kita, jadi sudah agak akrab gitu.

Lagi-lagi menu berbeda yang kita pesan juga nggak ada yang failed, kita pesan makanan berat pun yang notabene bukan dari tim Bubusi yang buat, tetap enak.

Kalau ada teman nanya nih, saya bakalan rekomendasikan ke Bubusi saja, tempatnya nyaman dan menunya enak.


 
Bubusi Café & Gallery
Jember Town Square
IG : bubusi_cafegallery
 
 
 
 
 

Comments

  1. Huaaa kayaknya kalau aku ke sana, bisa kalap ingin borong semua home decornyaaa deh kalau nggak ingat kantong 🤣 gemes-gemes banget, aku nggak tahan lihatnya Kak Inun wkwk
    Terus harga makanan dan minumannya murah banget untuk ukuran "cafe" 😲 udah gitu rasanya enak-enak pulaa, aku nggak heran kalau Kak Inun balik lagi ke sana sih 🤣 Aku ngiler dong sama waffle dan toast + ice creamnya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha wahhh bakalan jebol dompet Lia, tapi aku seneng kalau liat Lia ntar sampe mborong banyak wkwkwkwk
      iya kalau liat home decor yang lucu lucu gitu, aku seneng juga, meskipun ga beli gapapa, sebatas ngebayangin dulu aja
      betullll dan aku sukanya harga disini kok ya murmer gitu, heran sebenernya plus rasa snack snack beginian juga ga mahal mahal banget

      yuhuuu Lia waffle dan topping ice creamnya yummy, ngiler ngiler deh itu hahaha

      Delete
  2. yaampun, suasananya enak banget dan kaget karena harganya murah!! mudah2an bisa ke jember suatu hari nanti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess amin mba Vanisa
      baideweiii di Bandung makanannya juga enak enak kan mba. List tempat aku di Bandung juga banyak banget

      Delete
  3. Makanannya cantik penataannya mba Ainun, dan lihatnya di jam-jam segini pula😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe seneng ya kalau liat makanan banyak begini
      tahan tahan Kak endah, sabar ya sampe nanti magrib

      Delete
  4. wah wah sangat menarik ya, itu seriusan cafe? aesthetic sekali. dengan harga menu segitu yakin bakal bikin pelanggan betah hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas Payubaco cafenya bener bener potogenic, buat yang seneng poto-poto bisa mampir kesini hehe
      harga makanan standart cafe menurutku, masih terjangkau juga untuk ukuran kota Jember

      Delete
  5. Ku malah pengin comot itu kaktus dalam pot putih buat kubawa pulang ke rumah ..., ha ha ha .., abisnya kok nongki cantik di atas meja kek gitu, dekat minuman pulaak ..
    Susah deh nyari jenis kaktus kek gitu dikotaku.

    Satu kata buat restonya : instastory, eh* salah instagrambee maksudku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Typoooo ...wwkk .., hadeuuuh

      Instagramable malah nulisnya jadi belibet.
      Gegara galfok liat kaktus niiih

      Delete
    2. hahaha kaktusnya bikin seger ya kak
      itu kaktus plastik ya kak, jangan tertipu lho

      Delete
  6. Wah... salah bener nih, baca postingan ini pas lagi puasa gini... untung bentar lagi buka :))
    Kalau dilihat dari warnanya, mungkin minuman Galaxy itu campuran jeruk dan buah naga *sotoy*

    Btw, tadi pas lagi scroll sambil baca, saya ngeliat kaktusnya, kirain itu sejenis makanan juga dong, mba... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanan yang berbentuk ala tanaman kaktus ya mbak
      Galaxy ini ada jeruknya iya, terus ada sodanya juga, campuran selanjutnya aku lupa hehehe, pokoknya seger mbak, kalau dirumah ada bahannya, kayaknya bisa beberapa hari sekali bikin minuman ini

      Delete
  7. Waaah??? Suasana kafenya bagus banget penataan interiornya oke punya, udah gitu makananya wenak - wenak pula ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess mbak Endah, memang ya kalau penataan cafe yang estetik bisa bikin orang penasaran buat mampir

      Delete
  8. Kaget aku, Mbak Ainuuuuun 😱. Makanan sebanyak itu, habisnya 100ribuan doang. Padahal makanannya enak dan ditata sedemikian rupa sehingga kelihatan appetizing nan cocok difoto buat pajangan di sosial media. Dan tempatnya itu lho, juga bagus nan instagramable banget 😆. Jadi pengen main ke sana juga, Mbak 🤤

    Nganu, itu yang dipajang di sana dijual juga kah, Mbak? Barangnya lucu-lucu.. Pengen tak bawa pulang. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus mba Roem kayaknya dijual deh, syaratnya beli tempatnya dulu mbak.😁

      Delete
    2. Dikasi harga terjangkau kaget, entar dikasi mahal kaget juga, bakal kaget terus jadinya 🤣🤣

      Delete
    3. hehehehe nah tuh dia mbak aku kaget juga, aku kesana sama temen yang doyan makan pula.
      dan penataannya juga oke mbak, cakep buat difoto foto
      terusss tempatnya juga cantik, dan barang di dalam cafenya dijual mbak, lilin aromaterapi, sabun sabun, terus wadah rotan itu, semuanya dijual hahaha

      wahhh kalau bawa pulang, jangan lupa pulangnya bayar dulu di kasir ya mbak :D

      hehehe mas Jaey bener nih, kalau kaget terus pas kesana, malah nggak jadi makan makan akhirnya

      Delete
  9. ide menggabungkan home decor dan kafe ini menarik, yaa..

    jadi ingat kafe Ikea, yang memang selain jadi tujuan orang belanja kebutuhan rumah, orang juga mampir ke resto untuk nyobain bakso swedianya (yang kalo di luar Indonesia pake babi).. ��

    wafel dan currosnya kayanya enaak.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi di IKEA ada restonya ya mas Zam? aku belom pernah ke IKEA, di Jember nggak ada hehehe
      unik mas Zam konsep cafenya ini, jarang juga nemuin cafe gabung dengan penjualan pajangan rumah kayak gini

      beneran wafel dan curosnya enak mas zam, empukk

      Delete
  10. Duh ..., Kapan ya? saya berkesempatan ke sana. Liat fotonya aja saya ngiler. Semat malam \Mbak Ainun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat malam juga mba, semoga kapan kapan bisa mampir ke Jember ya mbak

      Delete
  11. minuman galaxynya bikin pengen mbak
    duh pas puasa lagi wkwwkwk

    tapi seneng ya kalau nemu tempat makanan enak tapi murah
    aku lama banget engga makan waffle
    kalau liat pernak perniknya mengingatkanku pada deretan barang di sarinah plaza

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh baca post ini pas puasa, untung tahan ya mas Ikrom
      kadang pas di jember pengen waffle susah nemuin, ehh ternyata di cafe ini ada
      sarinah plaza, aku kangen masuk sana ahaha, lama banget udah nggak masuk sarinah

      Delete
  12. Waaaah kalau ke Jember fix harus mampir ke sini. Ikutan ngiler tau mbak lihat foto2 makanan dan deskripsi rasa makanannya.. Huhu
    Ngiler sm toastnya.. Gila sih 3 orang cm abis 100rbn, murahhhh pol

    ReplyDelete
    Replies
    1. toastnya wenakk mba Ell, ciyusan hahahaha
      hayuk hayukkk ditunggu kedatangannya di Jember mbak

      Delete
  13. Ihhh bagus bangett.. 😁😆
    Ngomongin waffle di awal saya jadi kepengen waffle.. hahah 🤣🤣 terus lanjur churros jadi ngidam churros.. 🤣

    Duhh ini ngiler banget mba. Untung bacanya lagi pas lagi nggk puasa. Jadi langsung ambil biskuit better di kulkas.. 🤣🤣

    Berharap cafe gini ada di sini. Aku udah pasti jump on ke situ tiap hari.. a
    Btw mba, aku nggk nyangka kalau harganya ternyata murce2. Aku mikirnya udh yang kaya "wahh pasti mahal nihhh.. " 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ya kalau orang cerita makanan pasti suka nular pengennya hahaha
      yampunnn better itu aku suka juga, emang te o pe begete coklatnya si better ini
      kayaknya kalau di kota mas Bayu ada cafe murce bin mursida udah pasti tinggal ngesot aja kesana ya.
      ngeblog sambil ngafe syantik gitu

      Delete
  14. Itu kalo tidak ada makanan dan minumannya kukira itu museum mbak Ainun, soalnya banyak banget koleksinya.😂

    Waduh ada minuman galaxy juga ya, dari galaxy Andromeda apa bukan mbak.😁

    Jadi pengin nyicipin burger sama waffle nya juga nih, apalagi siang hari gini.😋

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jauh bener pesen minuman sampe ke galaxy Andromeda
      hehehe makan burger memang bikin kenyang beberapa saat, pas beberapa jam kemudian jadi laper lagi

      Delete
  15. Huaaa... Makanannya bikin ngiler itu, Mbaaak... Jadi pengen. Huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. postingannya mengandung "racun" ya mbak kimi :D

      Delete
  16. Ampun deh ini, kayaknya dari segi suasana dan makanan kok memantapi jiwa sekali ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mas feb, yukk ke sini, ehh baideweii di Jogya juga wenak wenak makananannya dan murah meriah

      Delete
  17. Jadi pengen ke Jember deh, kalau ke sana, kayaknya kudu nyatatin semua kafe-kafe bagus dan enak dan Murmer kayak gini dari blog ini hahaha.

    Itu juga juga home decornya unyu banget sih, dan bagus banget tempatnya ya.

    Yang paling nyenengin, udah Murmer plus enyak pulaaa!

    Wajib coba nih kalau ke Jember ��

    Ini di mall pula ya? ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ditunggu kedatangannya di Jember mbak
      lumayan mba rey, dalam satu tempat sambil makan bisa cuci mata liat printilan rumah begini
      ini bukan di mall, tapi di area apartemen dan ada food courtnya, trus ada ruko yang disewain buat tenant, nahh Bubusi ini sewa tempat disana.

      Delete
  18. waaaahhhh aku suka banget sama dekorasinyaaaaa 😍 hommy banget yaa
    coba di Surabaya ada modelan begini aku datengin tiap weekend kayaknya haha
    apalagi ada pajangan skincare dll bikin nggak nahan bawa ke kasir hihi bahaya juga nih 🤣
    lihat minumannya aduhay seger banget. untung lihatnya pas lagi jam buka haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak dea terasa nyaman banget disini, aku betah pol
      waduuhh kalau di Surabaya pasti bingung mau masuk cafe yang mana ya mbak, soalnya buanyak dan konsepnya juga bagus bagus
      hahaha pasti pengen beli pajangan kalau kesini mbak, meskipun kayak sabun mandi kecil, tapi kudu ditahan tahan kalau ga mau boncos nantinya :D

      hehehe nggak jadi ngiler ya kemarin pas puasa baca tulisan ini

      Delete
  19. Ya ampun mba Ainun,... dekorasinya cakeeeep bangett... kalo aku bisa ke tempat ini, yang ada aku bakalan ngeborong tu semua pernak pernik yang ada :D

    Pantes aja, semua yg komen di mari pada gak nahan liat dekorasinya eh..

    Minuman sama makanannya juga oke..hmhmhm, bikin ngiler ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ga tahan liatnya ya mbak, harus kuat iman buat nggak tergoda beli nih

      semua kalau liat foto tempat yang estetik jadi pengen punya kayak gitu juga ya, biar puas jadi backgroun poto poto

      nahh kan es nya beneran bikin ngiler, beneran seger ni mbak :D

      Delete
  20. kak Ainun,
    kaktusnya bisa di mamam gak? hihihihi becandaaaa. aku kaget juga lho sama price nya, masa segitu banyaknya cuman 100rb aja? mauuuuu tapi jauh, huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe 100ribuan, sekitar itu mbak Eka
      sayang jauh di Jember ya mbak Ek

      Delete
  21. Harga terjangkau dengan rasa yang enak.
    Ini sih wajib cobain kalo ke sana.
    Apalagi suasana tempatnya juga keliatan asyik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess hayukk mas rudi ke jember
      oya di Lampung juga banyak kan ya tempat makan yang unyu kayak begini?

      Delete
  22. Wah, keren mbak blog nya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas Angga. Blog mas Angga juga

      Delete
  23. hwaaa 🥺
    tempatnya cantik banget 🥺
    btw aku jadi ngiler nih pengen coba waffle jugaa 🥺

    ReplyDelete
    Replies
    1. betull mbak Farah, areanya cantik buat poto poto juga
      nahh kan jadi pengen waffle juga mba Farah hehe

      Delete
  24. Waduh, untung saya datang pada malam hari. Kalau siang bisa terpengaruh melihat foto-foto makanan yang menggugah selera. selamat malam, ananda Ainun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba Nur, maapkan baru balas komen sekarang hehe
      wahhh kalau siang bisa jadi laper ya liat poto begini mbak

      Delete
  25. Saya baru sekali ke Jember. Udha lama banget dna itu karena urusan kerjaan. Kesan pertama tuh capek banget karena lewat jalan darat. Berasa banget jauhnya dan gak jalan-jalan pula hahaha.

    Tetapi, sekarang suka lihat pesona alam Jember yang bagus di internet. Kayaknya saya jadi pengen balik ke Jember lagi. Tetapi, pengennya murni untuk liburan.

    Kalau ke daerah lain, saya sukanya kuliner yang khas di daerah tsb. Kalau cafe kekinian gini, di Jakarta banyak. Tapi, pas lihat foto-fotonya dan ada beberapa kerajinan yang terpajang, kayaknya saya jadi pengen deh ke sini. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh udah lama banget berarti ya mbak kenangan di Jember waktu itu
      biasanya kalau sama urusan kerjaan, susah bagi waktu buat hunting atau jalan jalannya ya mbak, soalnya agenda kerjaan juga cukup menyita waktu

      sekarang udah ada peningkatan untuk wisata alamnya disini mbak, makin beragam juga
      mungkin kalau sempat ke Jember lagi bisa diagendakan

      hehehe penataan cafe yang cantik memang suka bikin orang penasaran buat dateng ya mbak

      Delete
  26. Kak itu bagus banget home decor dari rotannya, mupeng pengen beli deh. Untung gak dekat dari sana, kalau dekat mungkin dah mampir ke sana... Bisa jadi tempatnya rcommendasi kalo kesana nih😅😊😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Ulfah printilan home decornya bener bener minta dibeli itu, aku aja juga mupeng mbak
      hayukk ditunggu main mainnya ke Jember ya mbak

      Delete
  27. Konsep home decornya cantik banget ....aaa jadi pengen nongkrong ke situ juga haha
    Makanannya bikin aku ngiler. Coba aja Jember sebelahan sama Bukittinggi, kudatengin deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lahhh malah aku nih yang belum kesampaian juga ke Bukit Tinggi mbak, padahal list yang pengen didatengi disana juga banyak

      Delete
  28. Hai Kak Ainun, baru bisa kunjungan balik ke blog ini. Heheheh 🤣🤣🤣


    Frist, cafe nya giillaakk aesthetic banget hahahaha 🤣 bisa bikin feed ig cakepan hahahaha 🤣

    Itu gelas galaxynya gedhe puol sizenya, ya.. dan makin speechless pas tau cuma bayar 100ribuan untuk tiga orang, di cafe sekece itu dan dengan kualitas food and beverages nya yang mantap? Waah, nggak kaleng-kaleng sih. Haha 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiii kaka Syifa aku paham kesibukannya akhir akhir ya hehehe

      yess kalau nemu tempat cantik emang suka "gatel" pengen foto foto kan

      terus gelasnya itu kayak double, jadi nggak terlalu besar banget tapi porsinya pas gitu
      kalau nemu cafe dengan harga terjangkau trus tempat yang enak memang suka didatengin beberapa kali, kayak aku ini

      Delete
  29. Ditata secara keren gitu mengundang selera banget untuk disantap menu makanannya. Kalau soal ruangan, asli ini rekomen buat dikunjungi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mba Fen tempat yang penataan dekorasi ruangannya cantik memang suka bikin orang penasaran pengen masuk jadinya
      apalagi kalau menu makanannya cukup banyak variasi dan enak enak

      Delete
  30. Kafe dengan gaya home decor macam begini, memang bikin betah ya. jadi berasa rumah sendiri namun tambah nyaman gitu karena ditemani aneka hidangan yang enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess setuju Bang Doel, tempat yang nyaman plus suasana yang enak dann ada banyak makanan yang enak enak juga
      berasa pindah ruang tamu kayaknya kalau nongkrong disini :D

      Delete
  31. cafe sekarang memang unik-unik ya mba Ainun, terlihat gimana gitu, pokoknya asik lah untuk tempat nongkrong kawula muda, hi-hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas kuanyu, sekarang banyak konsep cafe yang unik unik dan poto-able gitu
      dan rata rata pengunjungnya pasti lebih banyak anak muda ya

      Delete
  32. Kalau ke sini, rasanya bakal milih duduk di luar ruangan. Biar kena semilir angin..hihi

    Kalau liat harganya bisa dibikang terjangkau. Sangat cocok kalau mau rame-rame pesen makanan. Nanti bayarnya tnggal patungan. Yang terpenting bisa cicipi banyak makanan dlu. Nnti kalau cocok dan pengen bisa balik lagi ke sini...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha patungan bener tuh mas Vai, aku juga gitu kadang, kadang lagi nggak begitu pengen makan dengan porsi banyak, akhirnya patungan beli 1 menu aja dibagi berdua, terus masih pilih menu yang lain juga yang pengen diicip

      Delete
  33. suasana kafenya memiliki pencahayaan yang hangat ya...

    bikin betah duduk duduk di situ sambil bersenda guraubbareng sahabat
    menikmati sepiring curros dan minuman jeruk berjudul galaxy yang warnanya ada ungu ungunya. Curros rasanya kayak donatkah?

    aku kalau kue kuean manis ga gitu bisa lidahnya...tapi kalau yang agak gurih mauk hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak cafenya pencahayaannya pas gitu, meskipun malem, tapi tetep asik di dalam ruangan yang indoor
      dann curros yang aku nikmati ini empuk kayak donat, ehmm kayaknya gurih, manis karena ada taburan susu milk nya mbak

      Delete
  34. bentuk makananya unik-unik sayang banget kalo di makan :D.. suka dekor tempatnya sih, kayaknya enak banget buat di pandang-pandang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalau nemu bentuk makanan yang unyu jadi nggak tega mau disantap ya kak

      Delete
  35. Suasananya nyaman dan tanpak mewah. terima kasih telah berbagi informasi.

    ReplyDelete
  36. dekorasi memang salah satu yang bisa menarik pengunjung ya mbak. Setelah itu baru menunya, karena baru tahu rasanya setelah masuk kafe dan memesannya. Patut dicoba nih buat nak anak jember hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak Ajeng, entah kenapa mata ini kalau liat tempat yang unik, beda, bawaannya suka penasaran mau masuk, di dalemnya ada apaan. terus selanjutnya kalau menu enak, besok besok bisa balik lagi, kalau menu kurang enak ya nggak usah balik lagi :D

      jetos atau kawasan apartemen ini cukup rame juga kalau malem mbak, kayaknya selain keluarga juga ada nak anak muda gaul jember mba

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang