Tiket Taman Safari Bogor, Bisa Dibeli Online Lho

tiket-online


Tiket Taman Safari Bogor kini hadir secara online. Hal ini berarti bahwa untuk bisa masuk ke tempat rekreasi yang berlokasi di Bogor tersebut tidak perlu mengantri dan bergerombol untuk membeli tiket. Sebab mendapatkan tiket bisa dilakuakn dari rumah yaitu melalui transaksi online. Kini Anda hanya tinggal masuk ke situs Taman Safari Bogor untuk bisa menentukan jadwal pemberangkatan dan juga banyaknya peserta kunjungan. Setelah itu Anda bisa melakukan pesanan tiket sekaligus melakukan pembayaran langsung pada saat itu juga. 

Keuntungan Beli Tiket Online
Praktis dan instan
Berbagai keuntungan bisa didapatkan oleh setiap orang yang bersedia membeli tiket melalui transaksi online. Termasuk pula tiket untuk masuk ke tempat wisata Taman Safari bogor yang menyuguhkan pemandangan satwa liar dan juga beraneka ragam tanaman. Membeli tiket ke tempat rekreasi Taman Safari secara online akan menguntungkan Anda sebab pembelian tiket tersebut jadi lebih praktis. Setelah melakukan pembayaran secara online maka Anda saat itu juga sudah bbisa mengantongi tiket. jadi proses pemesanan dan pembelian tiket serba instan.
 
Bisa disertai promo atau diskon
Keuntungan selanjutnya dari pembelian tiket via online adalaha danya harga yang lebih murah. Mungkin saja pengguna internet memiliki voucher promo sehingga saat melakukan pembelian tiket tentunya promo tersebut bisa digunakan. Maka saat melakukan transaksi pembelian tiket bisa dimasukkan pula voucher promo tersebut. Tentunya harga tiket nantinya akan menjadi lebih murah dari harga normal. Maka berisata bisa jadi lebih murah dan menyenangkan. 



Lebih aman
Beli tiket untuk berkunjung ke tempat wisata secara online juga memberikan keuntungan lainnya. Keuntungan tersebut tentunya adanya jaminan keamanan bagi siapa saja yang melakukan pembelian tiket online. Sebab pembelian tiket bisa dilakukan hanya dari rumah. Bahkan pembeliaannya bsia dilakukan pada saat santai atau pada saat menjelang tidur dan bahkan di sela-sela kesibukan kerja. Jadi Anda tidak perlu mengantri untuk mendapatkan tiket masuk. 

Lebih hemat waktu
Dengan adanya fasilitas pembelian tiket online maka nantinya setiap ornag bsia melakukan pembelian tiket dalam waktu yang sangat singkat. Bahakan proses pembelian tiket bisa dilakukan hanya dalam hitungan detik saja. Aktivitas pembelian tiket ini sudah pasti tidak akan menyita waktu Anda yang begitu berharga. Maka tak heran bila sekarang ini semakin banyak orang yang selalu membeli tiket secara online karena hal ini berhubungan pula dengan tujuan menghemat waktu. 

Perencanaan lebih matang
Keuntungan terakhir yang bisa diperoleh saat membeli tiket online adalah adanya perencanaan yang lebih matang. Berkunjung ke tempat wisata bisa ditenukan dan jadwalnya bisa diajukan secara online. Maka Anda bisa mempersiapkan segala kebutuhan untuk rekreasi dari jauh-jauh hari. Berwisata ke Taman Safari Bogor akan jadi lebih terasa nyaman. 

Tiket Taman Safari Bogor yang kini bisa didapatkan secara online memang memberikan banyak hal positif pada masyarakat luas. Siapapun kini bisa berkunjung ke Taman Safari Bogor dengan lebih merasa aman dan mudah.

Tentunya fasilitas berupa pembelian tiket online ini sangat menguntungkan bagi banyak orang. terutama bagi sekumpulan orang yang memang sedang membutuhkan rekreasi dan ingin berkunjung ke Bogor. 

Taman Safari Bogor akan menjadi tempat rekreasi yang paling mengesankan di Bogor. Maka dari itu jangan sampai tempat rekreasi yang satu ini terlewatkan saat Anda berkunjung ke Bogor. 

Comments

  1. sekarang lebih praktis banget ya, pesan tiket safari saja bisa online :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak, nggak perlu antri antri juga, tinggal pesen dari rumah, beres :D

      Delete
  2. Pesan tiket online jadi lebih nyaman ya, nggak usah antre lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss setuju sama mba Yustrini, hemat waktu banget pokoknya mba

      Delete
  3. Iya Sekarang semua bisa dibeli online ya mbak Ainun, hemat waktu dan tenaga banget nih. Taman Safari bisa jadi pilhan jalan-jalan liburan ini ya. Soalnya saya lijat, kita bisa keliling tanpa turun dari kendaraan. Lebih aman penerapan protokol kesehatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Nisa, baideweiii aku udah lama nggak ke Taman Safari
      pasti udah banyak banget perubahan di area sana ya

      Delete
  4. Oh sekarang pesan tiket taman safari Bogor bisa lewat online ya mbak, enak juga ya. Dulu waktu kesana tahun 2015 harus antri jadinya lama.

    Sekarang hampir semuanya bisa serba online ya.πŸ˜„

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pas weekend lumayan pegel juga ya mas Agus kalau sampe berdiri lama antri antri gitu. Apalagi ditambah sambil panas-panasan ya.
      emang sekarang ini semuanya serba klak klik dari hape aja ya, makin dipermudah

      Delete
  5. Asik banget kalau bisa beli online gini jadi bisa memantau harga tiketnya berapa yang sedang berlaku dan tentunya senang karena ada diskon atau promo wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yesss, promo is number one ya pokoknya
      aku juga gitu hahaha, apalagi kalau beli tiket 1 gratis 1, kroyokan pastinya hahaha

      Delete
  6. Selama pandemi gini aku belum pernh ngajak anak2 kemana2. Bahkan k indomart aja aku ga berani πŸ™ˆ Tp aku ada rencana mau ngajak mereka main ke taman safari. Karena kan kita bs di mobil aja ga keluar. Hehehe.. Pas mba ainun cerita kalau bisa beli tiketnya online, nah pas bgd tuh. Jd kan lbh gampang, apalagi klo ada promonya 😁 Makasi infonya Mba Aiunun πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rugiii, kak .. kalao udah di dalam area sana ngga turun dari mobil.

      Ada banyak banget show gratisan yang bisa ditonton (harga paket) , ada : atraksi hewan buas, atraksi satwa laut, dll.
      Lokasinya terpencar2 jauh.

      Delete
    2. hehehe serba bingung juga mau turun apa enggak. tapi kalau buanyak kerumunan orang mungkin sebagian besar milih buat ngga turun
      kalau ada promo ini memang suka bikin galau ya mba Thessa

      iya nih Kak hima, kalau ke Taman Safari bisa seharian, ada banyak banget yang pengen diikuti ya kalau kesana

      Delete
  7. layanan tiket online seperti ini menjadi terobosan yang mengasyikkan, setidaknya waktu untuk antre dan lainnya terpotong singkat dan lebih mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu mas, hemat waktu pokonya ya, bayar juga bisa online, praktis

      Delete
  8. Emang terasa lebih praktis sih klo bisa beli online

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulll kak, hidup dibikin praktis ya :D

      Delete
  9. Jd inget trakhir ke TSB pas 2012, ada pengalaman kocak. Kami perginya bareng temen2 suami, pake 3 mobil kalo ga salah. Semuanya itu udh lamaaaaa bgt ke TSB, jd ga sadar lagi kalo hrg tiket udh berubah banyak. Ntah kenapa kami juga ga nyempetin cari tahu. Mikirnya msh murah ajaaa wkwkwkkw.

    Pas sampe depan loket, lgs shock pas tahu perorang 140rb wkt itu, plus bayar mobil nya juga. Lgs heboooh bongkar dompet hahahahaha. Kumpulin semuanya, untung cukuuuup :D. Mau mundur juga susah Krn antrian belakang rame :p.

    Sejak itu kami kapok pergi2 ga cari tahu dulu :D.

    Tp aku suka sih dgn TSB skr. 2012 aja tempatnya udh rapi dan teratur. Wajar dengan tiket segitu. Apalagi kan mikirnya mereka hrs ksh makan hewan2.

    Kalo selesai pandemi PGN kesana lagi mba. Anakku yg bungsu blm prnh. Pasti seneng diaaa kalo liat zebra dr Deket gitu, ato singa yg di lepas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha untung kalau perginya rame rame bisa dicollect duitnya. kalau cuman berdua masih nyari receh receh ini yang susah ya.
      cukup sering juga aku alami, bawa duitnya ngepas intinya hahaha, ujung ujungnya bingung cari atm atau pinjem temen dulu hahaha

      setuju sama mbak Fanny, pihak pengelola TSB pasti juga butuh biaya untuk perawatan hewan hewan disana ya. Pastinya juga butuh biaya besar, apalagi pas pandemi gini mungkin nggak banyak yang datang

      aku jadi pengen ke taman safari lagi, udah lama buangett, terakhir SMA kayaknya

      Delete
  10. Taman Safari Bogor ini nih yang pernah kudatangi beberapakali, baik bareng keluarga , ssma temen juga acara gathering tempat kerja.
    Tapiiii sedihnya .. memory card ngilang entah kemana !.

    Satu2nya foto yang ketemu (itupun foto cetak) pas nonton di Cowboy Show.
    Diajak foto bareng sama salah satu aktornya.

    Sad ngga bisa dibuat postingan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedihh ya kak kalau foto jalan jalan zaman taun lama ilang gitu, nggak ada yang bisa diliat selain dikenang lewat ingatan aja

      Delete
  11. wah oke ini.. terakhir kali ke Taman Safari Bogor kayanya sekitar sepuluh tahun lalu.. ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. wowww 10 taun lalu mas Zam, cukup lama juga yak
      sekarang pastinya udah banyak perubahan dari 10 taun lalu

      Delete
  12. Wowww.. Inun kalau ke Taman Safari bilang-bilang yah, jangan lupa mampir ke Bogor yah.... hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha pasti pak, aku juga ga sabar, main main ke tempatnya pak Anton dan mbak Jane :D

      Delete
  13. Udah lama banget nggk kesini.. enak ya skrang itu.. apa2 udah gampang.. semua serba online.. haha. Saya suka banget model2 online begini, jadi pas dteng tinggal "tap" langsung masuk.. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama apa kak Bay nggak masuk lagi ke taman safari? aku juga lama soalnya hahaha
      iyess sekarang mah tinggal klik klik aja mainnya, dan pas udah sampe lokasi tinggal nyelonong hahaha

      Delete
  14. Aku udah lama gak ke taman safari
    Apakah ada perubahan yg berarti??πŸ˜‡
    Wah2 ternyata sekarang tiketnya udah bisa pesen online..praktis banget deh, gak perlu repot2..
    Tks infonya mba Ainun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh udah lama juga kayak kak Bayu ya mbak
      sekarang tinggal pesen tiketnya lewat hape mbak, praktis. apalagi kalau bawa banyak rombongan, nggak perlu ikutan berdiri juga semua buat ngantri beli tiket

      Delete
  15. Oh kangen Taman Safari deh, pas juga si adik udah ngerti dan suka liat hewan.
    Jadi pengen ke Taman Safari, tapi yang di sini aja, jauh Amir kalau di sini hahaha.

    Apalagi pesan tiketnya bisa online ya, makin praktis banget deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess si adik udah hafal nama nama hewan ya mbak
      taman safari Prigen lebih deket kalau dari Sidoarjo mbak
      aku terakhir kali ke Prigen waktu SMA, udah lama banget

      Delete
  16. Uwoooo cakep banget skr blognya... (duh ketahuan lama ngga mampir ke sini nih akunya.. hahaha).
    Aku masih inget, terakhir kali ke taman safari itu ya jaman masih usia SD, bersama ibu dan om. Eh itu yg di Cisarua sih, kalo yang di Prigen, aku udah 2x pas jaman kuliah dan jaman kerja,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha selamat datang kembali di rumah mayaku mas Arie
      sama mas Arie, aku juga udah lama banget nggak ke Prigen

      Delete
  17. Sekarang enak ya, Mbak Ainun, beli tiket buat keperluan rekreasi bisa melalui online. Jadi gak usah repot-repot antri panjang lagi pas weekend. πŸ˜†

    Apalagi sekarang kan lagi pandemi. Kalau harus antri pasti bikin ngeri, soalnya bisa ketemu banyak orang dan kontak fisik gak bisa dihindari. Kalau belinya online gini kan jadi nyaman. Apalagi kalau dapat promo. 🀩

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahhh betul sekali mba Roem ini
      pas kita udah sampe lokasi tinggal kasih tunjuk tiketnya terus melenggang kangkung masuk gitu

      dan apalagi ditambah kondisi pandemi, kudu extra hati hati kalau berada di kerumunan, apalagi kalau pas antri beli tiket dan nggak berjarak

      Delete
  18. Lebaran nantidi Taman Safari Bogor buka atau tidak yaa mbak? KAtanya kan mudik ga booleh, tapi wisata boleh.
    Mumupung deket dari lokasi, pengen sesekali ke sana deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh pas bales komennya sekarang, kayaknya buka mas Do, banyak tempat wisata di jakarta yang dibuka, habis liat berita soalnya hehehe

      Delete
  19. waahhh mudah sekali yahh sekarang bisa beli tiketnya via online

    waktu dulu pernahh kesana pas blm bisa online, duhh ngantrinyaaa luar biasaa..heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin praktis ya kak, jadi nggak perlu repot buat antri juga
      dari rumah udah bisa dipesen tiketnya

      Delete
  20. Mungkin sejak kecil sampai saat ini saya baru satu kali masuk taman safari. Itupun pas masih kecil banget, dan saya cuma inget sedikit.
    Pengen sih cobain ke taman safari lagi. Apalagi sekarang tiketnya bisa beli online seperti itu. Semoga aja pandemi cepat pulih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harapannya sama kayak aku mas nanda, pandemi cepet usai dan kita bisa bebas berwisata tanpa ada rasa takut ya
      dan praktisnya sepertinya udah banyak tempat wisata yang tiketnya bisa dibeli online

      Delete
  21. Taman Safari Bali seingat saya sudah lama juga menerapkan sistem penjualan online. Sukurlah yg di Bogor menyusul. Apa karena pandemi juga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin waktu pemberlakuan tiket onlinenya butuh waktu juga mbak, jadi disosialisasikan dulu mungkin ya
      jadi nggak serentak gitu, bisa jadi taman safari Bogor yang paling akhir yang menyediakan tiket online

      Delete
  22. Ceki-ceki artikelnya, dapat masukan nih daku, memang kalau mau liburan ke Taman Safari asiknya bisa beli tiket online, jadi nggak pake ribet urusnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess mbak Fenni biar nggak susah antri juga pas di lokasi

      Delete
  23. Dateng lagi dimari akh ..., pengin numpang bubuhin coretan di entri Taman Safari, hehe.

    Sekarang kak Ainun lagi holiday ke Taman Safari Cisarua apa yang di Prigen nih ?.
    Kata adikkku & keluarganya yang sudah ke TS Prigen juga ngga kalah bagus loh lokasinya.
    Sayangnya aku belum pernah ke TS Prigen :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak holiday kemana mana kak.
      yess taman safari prigen sekarang makin bagus, aku dikasih tau sama temen yang terakhir kesana sebelum pandemi
      jadi kangen naik gajah hahaha

      Delete
  24. Nice post! Thank you for sharing and I Hope keep posting.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang