Traveling Kemanapun Raih Untung dengan Kupon Hotel Traveloka

Kupon Hotel Traveloka HSBC


Mengadakan perjalanan dinas hampir selalu ada di tiap perusahaan dan bahkan melakukan traveling pun sudah umum dilakukan oleh masyarakat. Biasanya sebagian besar jika melakukan perjalanan dinas dari kantor, pihak bagian General Affair atau HRD yang akan membantu mengurus semua keperluan akomodasi, baik dari pemesanan tiket pesawat,tiket kereta ataupun hotel, karyawan tinggal menunggu email konfirmasi pemesanan dan kode booking saja. Apalagi sekarang tersedia banyak sekali promo dari Bank seperti HSBC yang kerap melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia.

Pilihan untuk melakukan traveling sendiri pun juga dimudahkan dengan kehadiran travel agent yang siap membantu segala keperluan di tempat tujuan. Adapula yang memilih melakukan pemesanan tiket pesawat sendiri jika perjalanan yang dilakukan membutuhkan transportasi via udara akan tetapi untuk tur wisatanya ikut dengan pilihan travel agentnya. 
Hal ini biasanya dilakukan jika konsumen tersebut mempunyai banyak point di salah satu maskapai langganannya, sehingga dia bisa menukar point yang sudah ada dan tentunya akan lebih hemat pengeluarannya.

Dan biasanya nih saya juga sering melakukan hal tersebut, seperti melakukan pemesanan tiket pesawat sendiri tetapi budget open trip nya dibebankan ke travel agent. Dengan pesan tiket pesawat sendiri, saya bebas menentukan jam keberangkatan dan kepulangan dari destinasi, kecuali untuk destinasi seperti ke Pulau Bawean yang saya serahkan semua ke travel agent yaitu untuk pemesanan tiket kapal cepat yang memang lebih cepat dan mudah jika dilakukan secara kolektif.  Hal ini menjadi pengecualian terutama jika tujuan wisata adalah ke pulau-pulau yang memang transportasinya tidak tersedia setiap harinya.


Kenalan yuk sama HSBC
Awal mula diberi nama HSBC adalah dari lokasi bank ini didirikan yaitu Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited pada tahun 1865. Bank ini didirikan dengan tujuan untuk membiayai perdagangan yang sedang tumbuh antara Eropa, India dan Tiongkok. Sejak awal pendiriannya, bank ini memfokuskan pada target pembiayaan perdagangan baik lokal maupun internasional dan tidak butuh waktu lama dari awal pembukaannya, HSBC pun mantap membuka cabang di berbagai wilayah untuk dapat memberikan layanan perbankan kepada nasabahnya. Sehingga pada abad ke-19, HSBC menjadi lembaga keuangan yang paling terkemuka di Asia.

Di Indonesia sendiri, HSBC hadir pada tahun 1884. Awalnya HSBC hadir untuk membantu pembiayaan dan memfasilitasi perdagangan gula dan baru pada tahun 1896 HSBC memperluas operasinya dengan membuka kantor cabang di Surabaya.


Mau Traveling ya Ingat HSBC
Fokus kerja PT. Bank HSBC Indonesia juga berjalan dibidang retail seperti menerbitkan kartu kredit yang menjadikan target traveler maupun business traveler sebagai sasarannya. Dengan banyaknya event Travel Fair di Indonesia juga tidak luput dari hadirnya HSBC untuk menggaet konsumen-konsumen potensial karena mengingat tingkat konsumtif masyarakat Indonesia sendiri juga tinggi, hal ini terlihat dari antusias pengunjung yang datang ke acara Travel Fair ini. Nggak heran jika kehadiran HSBC juga didukung penuh oleh salah satu Online Travel Agent (OTA) seperti Traveloka.

Traveloka yang memiliki banyak pelanggan setia juga ikut memberikan beragam penawaran menarik kepada konsumennya, seperti memberikan diskon pemesanan hotel yang bekerja sama dengan partner-nya yaitu HSBC.


Jadi, untuk pemilik kartu kredit HSBC memiliki kesempatan mendapatkan tambahan potongan harga sampai dengan Rp. 200.000 jika melakukan pemesanan hotel dengan memasukkan kode promo tertentu, lumayan banget kan.

Dan konsumen bisa mendapatkan diskon 10% hingga Rp. 1.000.000 khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC Visa Platinum, Signature dan Premier Mastercard dengan memasukkan kupon hotel Traveloka.

Untuk mendapatkan kartu kredit HSBC pun juga sangat mudah, kita bisa mengajukannya melalui online di website HSBC asalkan semua persyaratan sudah dipersiapkan dengan benar.



Pastinya nih bagi yang sering bepergian ke luar negeri akan diuntungkan dengan penggunaan kartu kredit HSBC ini, konsumen akan mendapatkan reward yang bisa digunakan kembali untuk transaksi berikutnya. Dan jangan lupa untuk bijak dalam penggunaan kartu kredit ya.


Jadi sudah ada rencana explore mana lagi nih kalian?

Comments

  1. Sebenarnya, kalau liat-liat promo di Traveloka rasanya pengen deh buat CC, sayang kalau mamak kayak saya kudu nebeng suami hahaha.
    Jadinya seumur-umur belum pernah punya CC sih.
    Kecuali punya suami.

    Padahal promonya menarik banget ya, kalau yang suka traveling wajib banget punya CC karena manfaatnya banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang kalo beli tiket di maskapai tertentu bisa dapet diskonnya lebih banyakan kalau pakai CC yang kerjasama sama si maskapainya.
      sampe bisa nuker nuker miles saking seringnya traveling dan keuntungan bisa upgrade kelas nggak terduga. cukup menarik sebenernya


      CC suami = milik bersama kok mbak rey :D

      Delete
    2. Eh iya Mba, dulu atasan saya suka beli tiket garuda pakai CC, terus dia sering dapat banyak benefit yang ditukarin kadang dengan tiket pesawat juga :D

      Delete
    3. kalo si orang tersebut pinter memanfaatkan CC, bakalan dapet untung kayak si atasannya mba rey, kalo rejeki ga kemana kali aja bisa diupgrade ke bisnis hehehe.
      aku sering baca timeline para mastah mastah travel blogger hahaha

      Delete
  2. promo gini kerja sama dengan bank, ya bikin kalap bagi org yg cinta travel haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya bangett, aku kudu tahan diri hahaha. kecuali bagi mereka yang emang bussines man yang jangkauan kerjanya sampe keluar negeri secara kontinyu pasti diuntungkan dengan hadirnya program ini

      Delete
  3. Oh, baru tahu kalo HSBC itu singkatan dari Hongkong Shanghai Bank Corporation, berarti dari China ya mbak.

    Lama juga ya HSBC ada di Indonesia, dari tahun 1884, berarti sejak jaman Belanda dong.

    Banyak juga ya keuntungan pakai HSBC, bisa dapat reward 10% sampai 1 juta, mantap.😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nggak nyangka sejak jaman Belanda ternyata udah ada bank ini, tetep berjaya sampe sekarang. Pantesan jaringan bank HSBC ini udah rata di semua benua kayaknya

      Delete
    2. Awalnya memang dr Shanghai, tp kantor pusatnya sekarang di Ingris :D. Cuma utk wilayah Asia pacific, termasuk Indonesia , ttp harus laporannya ke Hongkong dulu :D. TTD, staff hsbc :p

      Delete
    3. hahahahahaha, langsung deh staff nya datang menjelaskan biar lebih jelas :D
      Btw itu HSBC CEOnya suaminya Shanty ya? eh atau bank yang satunya ya? :D

      Delete
    4. hehehe ahli keuangan mbak fany speak out. wahh aku jadi tau nih sekarang kalo pusat hsbc ada di inggris sono

      suami shanty kayak bos gitu kan ya mbak rey, aku juga lupa bos apa ya

      Delete
  4. Waahh menarik bisa Travelling dengan HSBC & Traveloka. Memang betul HSBC meski berasal dari Tiongkok tetapi sudah mendarah daging di negara kita ini yaa mbak.😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan bank mas, produk kan kita udh banyak dari cina hehe

      Delete
    2. banyak produk import ya di negara kita ya kaka kaka :D
      produk rumah tangga, makanan, bahkan tempat nyimpen duit alias produk perbankan juga

      Delete
  5. bagus mba kalimat penutupnya... bijak menggunakan kartu kredit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieeehhh, si bapak yang sering pakai CC muncul nih, CC emang banyak keuntungannya asaaalll, bijak :D

      Delete
    2. hai bapak Bang Day hehehe yang bijak ya, inget pesennya mba rey :D

      Delete
    3. sesekali khilaf tak apelah

      Delete
    4. hehehe iya bang day sesekali, aku juga kadang suka khilaf :D

      Delete
    5. Betul ya bang, sesekali khilaf, hari ini sekali, besok sekali, besoknya lagi sekali, gituuu aja terus hahahahaha *kabooorrrrr

      Delete
  6. Traveloka emg diskon dan promonya bikin user bahagia deh. Btw byk juga keuntungan pke HSBC ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin ngiler ya mbak ella :D
      iya nih kadang muncul promo di traveloka untuk diskon pemesanan produk tertentu jika menggunakan pembayaran dengan HSBC.
      pecinta traveling kudu sabar dan pinter pinter ngatur hehehe

      Delete
  7. Asik jalan-jalan 'bareng' promo, tetep jangan sampai lupa ketinggalan bawa masker dan hand sanitizer ya, kak ...

    Perlindungan diri itu sangat oenting, loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiiiiii kakkk himawannnnn, kemana aja sihh, waduhh kukangen lhoooo hahaha
      iya saat ini kudu bawa antiseptic ya kemana mana, biar kuman jauh jauh dari badan, jaga kesehatan penting. Beritanya sekarang ini semua ya

      Delete
  8. Pengennya bulan ini mau jalan-jalan ke Jogja nih, Mbak. Tapi karena lagi ada wabah, jadi gagal jalan-jalan deh. 😭😭😭

    Ngomong-ngomong setiap kali jalan ke luar kota aku juga pakai aplikasinya Traveloka untuk booking penginapan. Enaknya pakai Traveloka tuh promo diskonnya banyak, tinggal pilih aja. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga wabah ini cepat berlalu ya mbak
      aku juga sama mbak, sebelum pesen, liat liat ada promo apa, kalau cocok tinggal pakai kodenya. lumayan di 1 invoice bisa dapet potongan diskon sekian ribu rupiah

      Delete
  9. Kalo udah dapat kupon terus banyak potongan harganya, duh bahagiaa banget. Gak khawatir dompet ngempes yaa, bagi2 dong kak vouchernyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bahagianya kebangetan ya kalo dapet potongan harga. Kalau ada rejeki voucher insyallah aku woro-woro ya kak hehehe

      Delete
  10. Waaah ada tulisan ttg HSBC juga nih mba :D. Aku punya CC HSBC ya Krn staff nya sih. Jd pas masuk udhbpasti dpt fasilitas CC. Lumayanlaaah, utk travel kdg2 promonya oke juga. Aku prnh book hotel di HK, pas bayar kaget Krn potongannya gede. Ternyata memang LG promo :D.

    Jd inget aku msh punya kode kupon yg blm aku paken-_-. Lah lagi begini mau pergi kemana :(. Pdhl aku udh sakaw banget pgn jalan2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk beberapa kartu kredit ada yang nguntungin banget terutama bagi yang sering bepergian, kalo dapet harga promo yang lumayan, wahh ga bakalan nolak, aku juga mau hahaha

      iya mba fan, sekarang akses transport massal udah 'ditutup'. banyak banget ya yang sakaw, apalagi yang biasa sering aktivias kemana-mana, terus sekarang 'ndekem' aja dirumah

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang