Menikmati Sajian Lumpia ala Racel Risol Malang

4:58 PM
Ngomongin kuliner Malang nggak ada habisnya termasuk dengan segala inovasinya. Lumpia! Yap, makanan ringan yang sangat merakyat ini hadir dengan inovasi baru. Kalau selama ini, lumpia yang saya tahu isinya irisan sayur-sayuran dan saya pun juga nggak begitu doyan.
Tapi, kalau ngerasain lumpia yang ada di Malang, tepatnya di Racel Risol, bakalan ketagihan deh. 

Dimana sih tempatnya?
Tempat tongkrongan yang selalu ramai ini, terletak di daerah pemukiman, agak masuk gitu lokasinya, tapi gampang kok nyarinya, apalagi nggak jauh dari tempat pujaseranya Pulosari Malang yang terkenal itu. Tempat nongkrong dengan 2 lantai ini menghadirkan suasana ala rumahan yang nyaman buat nongkrong lama hehe

Terus menunya?
Cukup bervariasi kok. Saya sih hanya pesan Meat Lova dengan harga hanya 6K dan Frape-Frape seharga 13K. Murah kan.

Lelehan mayonaisenya yummy
Ketika memotong lumpianya, lelehan mayonaise-nya keluar perlahan dan yummy banget. Tampilan penyajiannya juga nggak biasa lho, lumpia disajikan di atas talenan dengan lapisan seperti kertas kue dan disajikan hangat-hangat dan ditaburi parutan keju.
Frape-Frape
Meat Lova
Menu
Untuk pilihan minumnya, nggak salah pilih Frape-Frape yang ditambah dengan remahan oreo. Sangat menyegarkan tenggorokan.
Jadi, kalau datang ke Malang, jadwalkan untuk mampir ke Racel Risol juga ya.


RACEL RISOL
Jl. Pandan 21, Pulosari
Malang
Twitter @RacelRisol

18 comments:

  1. hallo .Saya ingin mengundang untuk acara Rachel Tea food bloggers . Apakah saya bisa meminta cp untuk lebih detailnya ?mohon infonya
    cp : giophgivan@gmail.com

    ReplyDelete
  2. catet, ah. Kali aja kapan2 saya ke Malang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Emak, silahkan mampir ke sini kalo ke Malang ya

      Delete
  3. O-ow....
    Langsung ngiler lihat frappe....
    Kalau ke Malang, ini harus dicoba berarti ya. Tapi belum pernah nih ke Malang...

    ReplyDelete
  4. Iya mb Zizy, enak banget, seger, lumpianya beda sama lumpia yg biasa dijual di pasar-pasar gitu. Coba sesekali main ke Malang mb, nggak rugi kok :)

    ReplyDelete
  5. gebleeekk!! nyasar artikel iki nggarai luwe!!

    ReplyDelete
  6. risolnya emang enak. tapi sayang kalau dibandingkan dengan awal2 racel ricol buka, kualiatas risolnya masih enak dulu :(

    ReplyDelete
  7. ini deket rumah aku banget benernya mba, tapi tiap lewat selalu rameee trus ga jadi mampir deeehh :D

    ReplyDelete
  8. menggoda banget tuh risolnya mbak, jadi laper saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe. kalo ke Malang mampir sini aja mas Fikri

      Delete
  9. kelihatannya enak banget ya. kebetulan ada rencana maen ke malang. bisa mampir nih

    ReplyDelete
  10. ngiler ngelihat fotonya. soalnya demen banget sama lumpia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu dicoba mas Kaharudin, enak dah pokoknya
      ngiler ngiler sampe kebawa mimpi jangan2 hehehe

      Delete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

Powered by Blogger.