Nongkrong Asik di Buckingham Cafe Malang

Bingung mau nongkrong dimana kalau ke Malang?

Berbekal info dari twitter @infokostmalang yang saya follow, saya menemukan akun twitter @buckinghammlg. Waduhh dari promonya aja, foto-foto menunya bikin ngiler. Nah, pas banget saya ada agenda untuk berkunjung singkat di kota yang sempat saya tinggali selama 4 tahunan ini. Berbekal alamat yang saya dapat dari profile twitternya, saya pun naik ojek kesana hehehe. Sampai dibelain telepon ke nomer yang tertera di profilenya. Niat banget deh.


Gimana sih cafenya?

Ketika saya datang, cafe masih tampak sepi, ”asikk jadi berasa di cafe sendiri”, pikir saya hehe. Pertama masuk ke cafe ini, seperti berada di Eropa, interiornya klasik, tersedia kursi sofa yang empuk dan kursi kayu yang terlihat cantik dengan cat putihnya  Homey banget deh duduk lama-lama disini. Di dindingnya terpasang wallpaper dengan nuansa traveling.

Di sini juga disediakan properti mainan waktu masih anak-anak dulu seperti dakon (saya nyebutnya gitu) dan monopoli. Mungkin buat ngisi waktu sambil nongkrong lama kali ya. Terus ada wifinya pula, lumayan kenceng buat browsing. Betah deh lama-lama disini.

Permainan yang disediakan buat pengunjung
Cafe Buckingham Malang
Interiornya klasik
Wallpaper tema travelingnya keren

Terus menunya? 
Semua menu disini serba es krim, yang membedakan yaitu pilihan topingnya yang bisa kita pilih sendiri sesuai selera.  Saya cukup kalap memilih menu disini, akhirnya saya memilih menu Ice Cream Bun with Creakers, Choco Light dan Ice Cream Jar Chocolate Banana Choco Raisin (yang ini maruk banget, semua toping dipilih)

Untuk harganya? Wahhh jangan khawatir sama dompet kamu. Untuk Ice Cream Bun with Creakers saya cukup mengeluarkan kocek 16K. Untuk menu Choco Light cukup mengeluarkan kocek 12,5K dan menu yang paling banyak topingnya hanya membayar 12K. Murah banget kan. Pantesan pas jam pulang sekolah, banyak yang kesini.


Ini daftar menunya
Choco Light

Ice Cream Bun with Creakers
Ice Cream Jar Chocolate Banana Choco Raisin

Bagaimana dengan lokasinya?
Di daerah Suhat Malang banyak banget bertebaran tempat tongkrongan, termasuk Buckhingham Cafe yang tepatnya berada di Ruko Soekarno Hatta, belakang De’amour Boutique. Kalau susah nemuinnya, tanya orang-orang disekitar Soekarno Hatta, atau gampangnya telepon ke si empunya cafe aja. Gara-gara saya telepon ke nomer hape si empunya, wahh sepulang dari sana saya di sms-in kesan-kesannya selama nongkrong disana. Baik banget ya.

Kekurangannya nongkrong disini menurut saya nggak ada kurang-kurangnya kok, malah asik-asik aja bawaannya.

So, kamu baru pertama kali ke Malang dan bingung mau nongkrong dimana? Yuk, ke sini aja.


Buckingham Cafe & Resto
(belakang de’Amour Boutique)
Jl. Terusan Candi Mendut G7
Malang
Jam buka : 11.00
Twitter @buckinghammlg

3 comments:

  1. tempatnya lumayan enak sih kalau ga rame2 sama temen atau sendirian. :D

    ReplyDelete
  2. emang paling asyik kalau nongkrong sama temen2.. :(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

latest 'gram from @ainun_isnaeni