Ngafe Dengan Vibes 3 Dimensi di 888 Coffee & More Jember

888 coffee jember


Ada-ada aja sekarang yang namanya konsep sebuah cafe, dari yang modelan cafe minimalis, cafe rumahan, cafe dengan vibes industrial, sekarang sudah ada cafe dengan konsep 3D alias 3 Dimensi. Selama ini, saya tahunya cuman di Thailand aja, maklum cafe di Bangkok biasanya kiyut-kiyut.

Dan baru aja di kota tempat tinggal saya, yaitu Kabupaten Jember sudah muncul aja cafe dengan vibes 3 Dimensi. 

Bikin pusing? 

Iya 🤣

Kalau saya liati terus desain gambar yang ada di tembok, lama-lama memang bikin bola mata seperti berputar-putar #lebaydikit . Tapi unik juga sih bisa bikin konsep seperti ini.
cafe jember

cafe 3 dimensi



Saatnya Icip-Icip
Untuk pilihan menunya cukup beragam, cuman waktu itu saya cuman pesan camilan “Chicken Pop”, “Lychee Tea” dan adik saya pesan “Apple Tea”, untuk harganya kebetulan aja semua menu ini harganya 20 ribu. Dan di 888 Coffee ini untuk pembayarannya akan ada Service Tax sebesar 5 %.

Untuk porsi dari chicken popnya cukup banyak dan rasanya juga pas, gurih. Terus untuk minumannya, surprisingly enak euy. Lychee tea yang saya pesan seperti biasa ada buah lecinya 2 biji yang ditusuk dan ditaruh di atas gelasnya waktu penyajian. Soal rasa segerr poll, apalagi siang itu cuaca di Jember memang panas banget.
cafe jember
Disediakan properti game

menu makanan di cafe 888
enakkk nih

cafe 888 di jember


Sebenarnya untuk pemesanan menu disini bisa dapat diskon 10 persen, hanya dengan mendaftar menjadi member. Nggak ada aturan baku apakah harus ada minimal pembelian. 

Untuk lantai 1 memang nggak terlalu banyak tempat duduk, tapi lumayan adem karena ruangan ber-AC. Sayangnya saya nggak naik ke lantai 2, karena udah terlanjur Pewe duduk di kursi empuk di lantai 1-nya.



888 Cofee & More
Ruko Karimata Square B-02 Jember
IG : 888.coffee


Comments

  1. Waaah gambar-gambar di temboknya cantik-cantik mba Ainun. kayaknya kalo aku ke kafe yang kayak gitu malah sibuk motoin gambar-gambar di temboknya. Wkwkwkwkwk.

    ReplyDelete
  2. Jarang banget nemuin kafe yang ada gambar "3 D nya, tuh yang gambar ke dua aja berasa mau kejedot kepala karena keq beneran heheh..keren sih konsepnya..makanan juga ya standar lah harganya ya mbk .enggk tau juga kalo menu makan yg berat

    ReplyDelete
  3. Cafenya lucu banget Kak Inun 😭 jadi penasaran kalau lihat langsung apakah aku bakal pusing juga lihatnya soalnya aku anaknya gampang kena motion sickness wkwk

    ReplyDelete
  4. Lucu banget konsepnya :D Di dekat rumahku juga ada coffeeshop 3D, tapi belum pernah ke sana karena mereka gak jual menu nabati, huhu. Mau numpamg foto-foto aja malu :p Kayanya harga makanannya terjangkau juga ya, asyik nih buat nongkrong lama-lama :)

    ReplyDelete
  5. Desainnya keren. Memanjakan mata.

    Pasti orang baru masuk ketahuan. Matanya kemana-mana. Lihat sana sini.

    Hehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang