Ciptakan Momen Kebersamaan Bersama Inflatable-Zone

inflatable zone


Masih terekam jelas di memori saya saat kecil dulu, dimana saya suka pergi bermain bersama teman-teman ke sebuah tempat wisata seperti Dunia Fantasi. Tetapi, di kota kecil tempat saya tinggal tidak ada Theme Park semegah Dunia Fantasi. Biasanya, kalau sudah berada di sebuah arena bermain dan wisata, saya bermain sepeda air, kuliner atau bermain air di area pinggir kolam renang.

Saat bermain dengan saudara sepupu, ternyata saya diajak untuk berenang di halaman belakang. Hal ini membuat saya bingung, bukankah di rumah tidak punya kolam renang, kenapa tiba-tiba mengajak berenang di halaman belakang rumah. Ternyata, yang dimaksud kolam renang oleh saudara saya adalah kolam renang buatan yang terbuat dari bahan waterproof. 

Di awal tahun 2000-an, muncul program televisi dari negara Jepang yaitu permainan trampolin yang mengasah kecepatan dan kekompakan, lupa juga nama acaranya apa. Yang pasti, nantinya ada bagian si peserta akan lompat-lompat dan berlari di tengah-tengah trampolin dan bisa melambung ke atas gitu. Terlihat seru sih permainannya.

Dan yang ramai juga belakangan ini yaitu Indoor Inflatable Park. Dimana kita bisa puas bermain ala anak-anak seperti loncat trampolin atau bermain perosotan. Buat yang kangen sama masa kecil, boleh juga buat cobain permainan Inflatable Zone yang sudah banyak tersedia di beberapa theme park.

Mengenal Inflatable Zone
Sebutannya memang terasa asing ya, mungkin kalau orang awam lebih cepat akan menyebut permainan istana balon. Yup, tentunya karena Inflatable ini kalau kita naiki, auto bikin kita kayak terpental-pental gitu.

Inflatable-Zone sendiri yaitu sebuah industri yang memproduksi produk inflatable yang berkualitas bagus dan pastinya mempunyai banyak varian model. Untuk membelinya, kita nggak perlu susah-susah keluar rumah, tapi cukup melakukan order pembelian melalui website yang khusus menjual produk Inflatable Zone ini.
white bounce house


Saat saya melakukan survey produk white bounce house di website inflatable-zone, tersedia banyak sekali pilihan model dan warna yang colorfull. Dijamin konsumen bakalan bingung mau pilih yang mana, karena semua lucu-lucu dan kualitasnya dijamin bagus.

Memilih Produk Inflatable White Bounce House
Memang benar kata pepatah yang mengatakan, ada harga ada juga kualitas yang kita dapatkan. Begitu juga dengan produk-produk seperti rumah balon, kalau kita mencari harga yang murah juga ada, tetapi belum tentu produknya bakalan tahan lama. Namun, jika kita mencari produk yang benar-benar berkualitas, maka pilihan membeli produk inflatable white bounce house di website Inflatable-Zone adalah pilihan terbaik.

Ada banyak pilihan kategori produk di Inflatable-Zone, seperti :
1. White Bounce House
Tersedia ratusan pilihan produk white bounce house dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, misalnya untuk melengkapi properti di pesta ulang tahun atau wedding. Dan yang saya suka, pilihan warnanya cerah-cerah.

2. Inflatable Water Slide
Nggak bisa dipungkiri kalau produk Inflatable Water Slide di website Inflatable-Zone bagus-bagus, kalau misalnya punya halaman yang luas dan ingin punya theme park sendiri dirumah, inflatable water slide ini boleh juga dipertimbangkan, dijamin anak-anak bakalan seneng banget.

3. Zorb Ball
Pernahkah teman-teman melihat sebuah permainan yang digelindingkan di atas air dan di dalamnya ada orang yang sibuk mengatur arah bolanya. Ternyata permainan ini disebut dengan Zorb Ball.

4. Inflatable Bubble House
Ini dia produk rumah balon yang modelnya keceh abis, mirip seperti penginapan yang berbentuk Igloo di Pulau Bali dan tembus pandang.

Kenapa Harus Memilih Inflatable-Zone?
Pasti ini pertanyaan yang akan diutarakan calon konsumen sebelum memutuskan membeli produk white bounce house with balloons.
bounce house with balloons


Perusahaan seperti Inflatable-Zone sudah mengantisipasi pertanyan ini, pastinya membeli produk inflatable white bounce house disini mempunyai kelebihan, seperti 

1. Produk berkualitas
Semua produk yang dijual di website inflatable-zone memiliki kualitas yang terbaik dan pastinya melalui proses quality control sebelum dipasarkan di market. Dan dipastikan konsumen akan nyaman menggunakan produk-produk inflatable-zone.

2. Fasilitas layanan terbaik
Fasilitas kepada pembeli yang diberikan oleh perusahaan inflatable-zone yaitu seperti adanya layanan return and refund. Jika barang yang konsumen terima terdapat cacat, konsumen boleh melakukan return ke perusahaan dan nantinya akan diganti dengan produk baru

3. Proses aman
Jika kita melakukan transaksi di jaringan internasional, pasti was-was kan. Nggak mau juga, kalau data-data pribadi dan kartu pembayaran kita discam atau disalahgunakan. Akan tetapi, di website inflatable-zone, semua proses transaksi dipastikan aman. 

4. Jaringan pasar luas
Membeli produk white bounce house with balloons di inflatable-zone tentunya produknya bukan kaleng-kaleng, soalnya pelanggannya tersebar luas, seperti dari Benua Amerika, Benua Eropa bahkan dari negara-negara Asia. 

Kembangkan Bisnis Dengan Inflatable-Zone
Di beberapa theme park di negara kita sendiri, sudah banyak arena bermain yang menggunakan produk rumah balon ala inflatable white bounce house. Di kota saya saja, yang termasuk kota kabupaten yaitu di alun-alun terdapat permainan ini dan anak-anak sangat senang bermain disana. Nggak hanya anak-anak, beberapa orang dewasa saya lihat juga suka bermain rumah balon seperti di inflatable-zone.

Siapa nih yang suka bermain di arena bermain seperti rumah balon ini?


Comments

  1. Mainan balon begini seru ya buat anak-anak, karena bisa full colour juga.
    Kalau kita yang udah gede, keknya sih masih bisa aja, asalkan itu balon gak meletus pas kita main di sana hehe

    ReplyDelete
  2. Wuiihhh, anak-anakku bakalan happy banget kalau liat balon beginian. Kemaren di Marvell City, mereka main di rumah balon kek di atas itu, senangnyaaaa, bahkan anakku yang udah SMP aja, masih happy mainan gitu, hahahaha

    ReplyDelete
  3. Pernah booming banget nih permainan balon yg di gelinding"in dan ada orang di dalamnya...harus bisa mengatur keseimbangan karena kalo gak bisa jatuh nglundung 😄seru sih kayaknya permainan ini buat anak"pasti suka bentuknya macem"dan berwarna

    ReplyDelete
  4. Aku telat nih ngerasain main inflateable begini. Di JKT biasanya ada di pasar malam. Tapi aku emoh ajakin anakku main di sana, Krn kotor tempatnya.

    Tapi pernah main di Playground mall, nah itu bagus dan seru.

    Tapi paling oke pas kemarin ke Penang, main di waterpark, ada 1 kolam yg pake inflatable slide. Seruuuu banget. Berasa main benteng Takeshi 🤣

    ReplyDelete
  5. Keren nih inflatable-zone ciptain produknya bagus banget. Putih lagi. Emak yang lihat aja ingin ikut bermain apalagi anak-anak ya. Pastinya seru bermain. Bisa juga ini pdijadikan ide usaha.

    ReplyDelete
  6. inflatable-zone ini perusahaan besar ya mbak ? sy cek situsnya luas biasa koleksi rumah balon tiupnya. Bisa dibuat acara berkelas makin memorble bareng inflatable-zone

    ReplyDelete
  7. Mainan anak2 zaman now lucu-lucu banget ya, imaginatif banget. Saya suka banget dengan desain inflatable zone ini, saya pun jadi pengen main juga kalau bisa hihihi

    ReplyDelete
  8. Di daerahku pernah ada yang bikin theme park dengan balon begini. Sayang karena pandemi sudah tidak ada kabarnya lagi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang