Icip-Icip di Pujasera Milennial Jember

kuliner jember


Sering melewati area Kampus Universitas Jember, tepatnya di Jalan Kalimantan membuat saya penasaran sama tempat makan yang terbilang cukup baru, yaitu Pujasera Milennial.

Setiap melewati depan Pujasera ini terutama kalau malam, terlihat dari parkirannya aja sudah full, jadi saya malas buat mampir.

Beberapa minggu lalu, teman kantor ngajakin makan siang diluar dan akhirnya terpilihlah tempat makan di seputaran kampus Universitas Jember aja, meskipun cukup jauh dari kantor nggak masalah, sekalian cari udara segar gitu. Karena hari itu hari jumat, jadi nggak banyak juga pengunjung yang makan disana.
kuliner khas jember

Pujasera Milennial Jember
Dari jalan raya terlihat konsep bangunannya open kitchen disetiap standnya. Ya seperti pujasera pada umumnya. Ternyata oh ternyata pilihan makanannya juga cukup beragam, ada lalapan menu sejuta umat pastinya, es pisang ijo, makanan khas Jepang seperti takoyaki dan sushi juga. Nggak nyangka sih kalau di Pujasera ada yang jualan sushi. 

Terdapat dua lantai, cuman yang lantai dua nya hanya tersedia beberapa meja aja dan konsepnya lesehan.
wisata di jember


Saya sendiri memilih makan siang berupa ayam teriyaki dan jus semangka. Waktu pesanan saya datang, ternyata dikasih 2 potong ayam, ini mahh kebanyakan buat saya kalau lagi nggak laper-laper banget. Kata teman, mungkin ayam yang satunya potongannya kecil, jadi ditambahi satu potong lagi. Teman saya emang suka ngasal hahaha. Untuk harganya sekitar 15 ribuan.

kuliner jember

ayam lalapan
Pilihan menu yang lain


Dari segi rasa, okelah, bumbunya juga lumayan enak dan terasa juga bumbu teriyakinya.
Nextnya, icipin sushi pesanan temen dannn ternyata enak, harganya kisaran 13 ribuan sampai 30 ribuan, seporsi ada yang isi 6 atau 8 tergantung varian apa yang dipilih dan semuanya enak-enak. Lumayan sih ini kalau dibuat temen nongkrong sore dirumah daripada repot bikin sendiri kan.
sushi jember

pujasera di jember

makanan di jember
Icip es pisang ijo punya temen


Kalau teman-teman lagi di Jember dan bingung mau makan apaan, memang paling gampang ke Pujasera aja, pilihan makanannya juga cukup beragam pastinya.

Comments

  1. iya ya mbak jarang-jarang pujasera jualan sushi, tapi kalau dilihat kayaknya enak nih

    ReplyDelete
  2. Kadang kalo mau ke pujasera itu rasanya suka ga sesuai lidah. Makanya aku seneng kalo baca review Orang2 dulu, apa pujasera ini makanannya kebanyakan enak atau ga.

    Tapi ini tempatnya cakep ya mba. Ga kayak pujasera biasa 😄. Memang konsep milenial, ga salah 😁👍. Apalagi ada menu sushi segala. Dan platingnya pun rapiii. Jadi tertarik utk cobain.

    ReplyDelete
  3. enaknya makan di pujasera itu banyak pilihan mau makan apa. Tapi resikonya kalau ramai bakal susah dapat tempat duduk. Khan pilihan semakin banyak, jadi kemungkinan pembeli yang datang semakin banyak.
    harga 15ribu untuk 2 potong ayam itu murah banget. Apalagi tampilannya sangat menarik dan menggugah rasa..

    ReplyDelete
  4. Di sinipun ada pujasera ..pilihan makanan cukup beragam dan luas, harga juga gak mahal"amat, cocok lah buat kantong"mahasiswa dan umum, tapi kalo udah rame suka bingung gak dapet tempat duduknya.

    ReplyDelete
  5. pas lewat jember kemarin sempat icip icip deh, menu nya banyak dan enak enak. passs banget dah semuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woaaa sayang saya belum ke Jember lagi. Pengen mampir ke pujasera ini deh. Apalagi ada menu sekomplit ini. Jarang2 loo sampe ada sushi segala, biasanya kelas berat yg aneka nasi. Kalo dekat kampus bakal ramai terus pembelinya nih

      Delete
  6. Paket Lengkap dari Pujasera ini paling enak minumannya ya kak, gimana nih yang ke Jember wajib mampir lho. Kita di Sekolah juga ada Pujasera tapi level sekolahan menunya banyak kebutuhan siswa kak asik banget memang.

    ReplyDelete
  7. Noted nih, kalau nyasar di Jember, bisa jadi pilihan buat tempat makannya di sini.
    Mana menunya beragam ya.

    Harganya juga terjangkau banget 😊

    ReplyDelete
  8. Bagus banget tempatnya rapi dan bersih. Cuman tempat parkirnya aja kayanya yg gak terlalu luas ya mbak?

    Kalau ke pujasera tuh aku kadang suka bingung milih menunya beragam banget hahaha tapi harganya terjangkau cocok bgt depan kampus gini ya.

    ReplyDelete
  9. wah enak ya kalau makan di pujasera tuh jadi banyak pilihan. Bisa saling icip kalo makan banyakan bareng temen ato keluarga

    ReplyDelete
  10. wah bisa jadi wishlist nih ke pujasera lumayan banget banyak pilihan makannya. Apalagi harganya juga murah-murah ya aku liat

    ReplyDelete
  11. Emang mantul banget kalau bisa makan enak dengan biaya terjangkau. Pujasera ini mesti jadi tempat tongkrongan favorit, ya, Kak.

    ReplyDelete
  12. Waduh saya salah deh baca jam segini, pas laper jadi tambah laper, itu enak banget sih mbak sepertinya, harganya itu lo terjangkau banget

    ReplyDelete
  13. Pujasera milenial Jember bikin aku pingin jajan. Menunya banyak harganya affordable banget, ditambah suasana santai dengan dapur terbuka bikin kuliner jadi tambah seru.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang