Wujudkan Hunian Livable City bersama Sinar Mas Land

konsep livable city sinar mas land


Rumah bercat putih dengan beberapa pilar di bagian teras rumahnya berdiri megah di salah satu perumahan elit di Malang kala itu membuat saya membatin “kapan ya saya bisa punya rumah seperti itu”

Memang tidak mudah membalikkan telapak tangan untuk mencapai impian, perlu diiringi dengan kerja keras. Yang pasti untuk mencari hunian harusnya disesuaikan dengan kemampuan finansial. Tidak hanya mengenai kemampuan finansial, pada saat memutuskan untuk mencari hunian yang terbaik, kita pasti mencari developer atau pengembang yang terpercaya.

Banyaknya berita yang menginformasikan mengenai maraknya penipuan yang berkedok perusahaan developer, membuat nyali saya menciut juga. Sepertinya mencari tempat tinggal yang layak huni agak susah di negara sendiri.

Hadirnya Sinar Mas Land Bantu Wujudkan Impian 
Tak kenal, maka tak sayang. Begitu juga dengan saya, yang awalnya mengetahui kalau Sinar Mas hanyalah sebuah perusahaan perbankan. Namun sekarang makin banyak ranah industri yang dibentuk oleh Sinar Mas Group, seperti halnya Sinar Mas Land ini.

Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terbesar dengan diversifikasi proyek paling beragam di Indonesia. Perusahaan ini terkenal kaya akan pengalaman di bidang pengembangan properti yang telah didirikan selama lebih dari 40 tahun.

Sinar Mas Land melalui kawasan BSD City terus berinovasi untuk mengembangkan kawasan yang eksklusif dan nyaman, lengkap dengan lingkungan kawasan yang penuh live, learn, work and play yang berbasis smart city.

Siapa yang tidak mengenal kawasan BSD?
Setiap mendengar atau membaca tulisan BSD City, yang ada di benak saya adalah sebuah hunian yang benar-benar nyaman, mewah, mempunyai fasilitas yang lengkap dan konsep yang diusung layaknya Livable City.

Sinar Mas Land kembangkan konsep Livable City tentunya dengan mempertimbangkan banyak aspek dan juga sepadan dengan fasilitas yang diberikan, seperti mudahnya akses untuk pendidikan dengan adanya beberapa universitas maupun sekolah.

Livable City Dari Sinar Mas Land di BSD City
Siapa yang tidak betah kalau tinggal di sebuah rumah yang tenang, nyaman dan aman. Untuk itu, Sinar Mas Land peduli dengan masyarakat dengan membangun sebuah kawasan yang diberi nama BSD City.

Dalam setiap proyek pembangunannya, Sinar Mas Land mengembangkan Livable City dengan 4  pilar sebagai konsep pembangunannya, yaitu Live, Learn, Work dan Play.


Live mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan hidup masyarakat, seperti: hunian, pusat perbelanjaan, ruang publik, akses jalan, dan keamanan.

Learn mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan pendidikan masyarakat, seperti: sekolah formal, sekolah vokasional, sekolah dasar hingga atas, serta universitas nasional dan internasional.

Work mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan profesional dan lapangan kerja, seperti: pusat perkantoran, green office, kota industry, serta area komersial.

Play mengacu pada sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan emosional dan rekreasi masyarakat, seperti: pusat olahraga, taman rekreasi, exhibition halls, hingga pusat kuliner.

Di kawasan BSD City juga juga dikelilingi beberapa fasilitas penunjang seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore yang akan segera hadir, hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Ada juga The Loop BSD yang berlokasi di area sentral BSD City dan didesain dengan konsep modern elegant, lengkap dengan fasad bangunan yang dapat memberikan kesan mewah untuk segala jenis bisnis dan usaha seperti cafe, office, store, bakery, salon, beauty clinic, boutique, restoran, dan ritel atau komersial lainnya.

Mengenai aksesnya, masyarakat tidak perlu khawatir karena BSD City mudah digapai melalui berbagai ruas jalan tol. Salah satunya yakni Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) seksi 1A sepanjang 5,15 km.

Untuk mencari hunian yang layak, BSD City ini bisa dipertimbangkan. 
Gimana sudah siap untuk mengejar mimpi?




Comments

  1. Iya sih mabk..mau beli hunian itu enggak murah dan mudah...mau cari pengembang juga harus bener"..cek lokasi...banjir apa enggak..strategis apa enggak dll... Sinarmas mas ini apa yg Sinarmas mas group itu ya?

    ReplyDelete
  2. Sinarmas land salah satu developer yg aku percaya sih. Track recordny juga udh lama kan.

    Pokoknya kalo beli rumah atau aprtmen, dari developer yg udh punya reputasi ajalah. Drpd yg masih baru, sepak terjang blm kliatan, tau2 mangkrak tengah jalan 🤣

    ReplyDelete
  3. sinar mas punya bnyak lini bisnis. Developer dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. perencanaan dan hasilnya selalu berjalan dengan baik. Pembangunan IKN juga mengambil konsep pembangunan kawasan bsd yang dibangun oleh sinarmas.

    ReplyDelete
  4. Kalau beli rumah kena cari pemaju yg dipercayai. Ada kes di Malaysia pembeli rugi sebab pemaju gagal siapkan rumah yang sudah dijual, akhirnya pemaju lari dan pembeli terpaksa menanggung hutang bank. Jadi seharusnya sebelum sign SPA rumah, kena periksa dulu latar belakang syarikat pemaju.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Sebagai orang yang pernah merantau di daerah Tangerang, memang daerah BSD City terlihat sangat membuat Tangerang menjadi sesuatu banget. BSD city hadir di Tangerang dengan banyak fasilitas yang memang cocok disebut livable city, mulai dari kemudahan akses transportasi, fasilitas pendidikan, sampai fasilitas kesehatan, semuanya ada

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang