Mirelle Beauty Glossy Series Bantu Kulit Jadi Lebih Sehat

mirelle beauty


Siapa yang nggak pengen kulitnya terlihat sehat dan cerah?

Kata temen-temen, kulit saya memang putih, itu karena dasarnya memang warna kulit saya sawo matang. Tapi saya sebagai pemilik kulit, merasa kalau warna kulit saya adalah cokelat gelap. Apalagi kalau soal wajah, kalau terlalu banyak beraktivitas di luar ruangan, dijamin kulit wajah bakalan terlihat kusam. Kalau sudah merasa seperti itu, saya makin rajin pakai sunscreen.

Melakukan perawatan di klinik kecantikan juga bukan sesuatu yang rutin untuk dilakukan, biasanya kalau lagi pengen aja, baru saya berangkat ke klinik kecantikan langganan. Selain itu saya juga berusaha untuk menemukan skincare yang tepat untuk mengatasi masalah kulit terutama di wajah dengan budget yang terjangkau.

Mirelle Beauty
Saya suka penasaran kalau ketemu sama brand-brand baru seperti halnya saat menemukan brand Mirelle Beauty.

By the way, Mirelle Beauty ini adalah brand lokal asal Semarang. Kalau dari segi nama, saya mengira Mirelle Beauty ini adalah brand dari luar negeri. Saya ikutan bangga kalau ternyata negara sendiri mampu memproduksi produk-produk kecantikan yang ternyata juga punya kualitas yang bagus.
skincare mirelle

Mirelle Beauty juga baru mengeluarkan produk terbarunya yaitu Mirelle Glossy Series, rangkaian produk Mirelle ini juga sudah terdaftar dalam BPOM serta bebas paraben, alkohol dan pewangi buatan, jadi aman digunakan.

Glossy Series dari Mirelle Beauty
Kalau dengar atau membaca kata-kata Glossy, yang ada dibenak saya pertama kali adalah “cerah, glowing”. Nah, rangkaian produk Glossy Series dari Mirelle Beauty ini yang bikin saya penasaran pengen cobain.
paket skincare mirelle beauty


Dalam satu box paket Glossy Series Mirelle Beauty terdapat 5   macam produk yaitu :
  • Glossy Facial Foam
  • Glossy Toner
  • Glossy Serum
  • Glossy Day Cream
  • Glossy Night Cream
Dan sekarang saatnya review pemakaian skincare ini.

Mirelle Glossy Facial Foam
Tahap pertama perawatan kulit biasanya adalah membersihkan wajah dengan sabun atau facial foam. Facial Foam dari Mirelle memiliki tekstur yang lembut banget saat diaplikasikan ke kulit wajah. Fungsi dari facial foam ini tentu saja untuk mengangkat kotoran dan sisa make up yang seharian kita gunakan. Saat saya mengeluarkan cream sabun ke tangan, nggak perlu banyak-banyak, busanya sudah melimpah, jadi hemat pemakaian juga.
mirelle facial foam


Surprisingly-nya, wanginya nggak terlalu tajam di hidung, soft banget pokoknya dan seger. Memang benar sesuai claimnya kalau produk dari Mirelle Beauty ini nggak mengandung banyak pewangi.

Cara penggunaannya juga mudah yaitu tuangkan produk secukupnya pada telapak tangan, beri sedikit air dan gosok hingga berbusa. Kemudian usapkan pada wajah sampai merata dan bilas dengan air hingga bersih. 

Untuk pemakaian maksimal, lebih baik digunakan pada pagi dan malam hari atau sesuai kebutuhan jika diperlukan.

Mirelle Glossy Serum
serum mirelle

Packaging dari Mirelle Serum sama seperti wadah serum pada umumnya, yaitu dikemas dalam botol kaca dengan tutup tube warna putih dan mempunyai volume sebanyak 15 ml.

Teksturnya nggak terlalu cair, berwarna putih dan cepat meresap, jadi kalau saya pencet tutup tubenya, serum yang keluar juga nggak tercecer banyak, jadi keluar per tetes sesuai dengan pencetan saya.
serum lokal mirelle


Lagi-lagi yang saya suka yaitu, Mirelle Glossy Serum nggak ada wangi yang semerbak dan aman buat hidung sensitif. 
Selama pemakaian serum ini, saya merasa kulit wajah terlihat cerah gitu, apalagi kalau dilihat siang hari terlihat makin cerah bersinar hahaha. Luvv dah.

Mirelle Beauty Glossy Serum sendiri sebenarnya mempunyai fungsi yaitu :
  1. Melembabkan kulit wajah
  2. Membantu mencerahkan kulit wajah
Siapa yang pengen kulitnya terlihat lembab? Pasti pada mau kan

Selain itu, kandungan yang dimiliki serum Glossy dari Mirelle ada Alpha Arbutin, Vitamin C, Niacinamide dan Allantoin yang mampu mencerahkan dan mencegah tanda-tanda penuaan dini tanpa meninggalkan efek kering di kulit wajah.

Mirelle Glossy Toner
Rangkaian selanjutnya yang nggak boleh diskip yaitu Toner. Kandungan utama dari toner ini tentu saja ada hyaluronic acid dan Vitamin C. Produk Mirelle Glossy Toner nggak hanya membantu membersihkan wajah dari sisa make-up yang menempel seharian, tetapi juga membuat kulit terasa lembut, lembab dan segar. Semua ini berkat kandungan hyaluronic acid tadi, sehingga dapat membuat kulit tetap terhidrasi dengan baik.
toner wajah mirelle


Cara penggunaannya juga gampang, saya biasanya mengaplikasikan ke kapas kemudian diusapkan ke wajah. Tetapi selain itu juga biasa diaplikasikan langsung ke wajah dengan disemprotkan perlahan lalu usap wajah dengan lembut secara merata.

Mirelle Glossy Day Cream
Produk selanjutnya yang ada di dalam Glossy Series box yaitu Mirelle Glossy Day Cream.
day cream mirelle


Packagingnya yaitu dari wadah plastik dengan dominan warna putih dan memiliki volume sebanyak 10 gram. Menurut saya, jumlah 10 gram ini sudah cukup banyak, karena tekstur dari Day Cream ini lembut dan creamy. Sedangkan kalau saya memakai juga nggak terlalu banyak untuk sekali pemakaian. 

Di bagian dalam dari wadah cream ini juga masih ada penutupnya, jadi produk cream akan tetap terlindungi dengan baik. Untuk wanginya, tenang aja, Mirelle Glossy Day Cream nggak ada wanginya sama sekali. 

cream pagi mirelle


Saya memakai Glossy Day Cream di pagi hari saat akan memulai aktivitas, kandungannya yaitu Niacinamide, Algae Extract dan Vitamin E yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, Mirelle Glossy Day Cream juga mengandung antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas.

Selama pemakaian produk Mirelle Glossy Day Cream selama dua minggu, saya merasakan perbedaan di kulit wajah yang menjadi lembab dan kenyal gitu, pastinya auto terlihat lebih sehat.

Mirelle Glossy Night Cream
Produk selanjutnya dalam paket Glossy dari Mirelle Beauty yaitu Night Cream. Sudah nggak asing lagi kalau produk night cream memiliki efek yang paling besar buat kulit, konon katanya kalau kita menggunakan night cream, formulanya bisa bekerja dengan baik saat malam hari ketika kita tidur. Jadi, usahakan jangan diabaikan juga penggunaan night creamnya ya.
cream malam mirelle


Untuk packagingnya sama dengan produk Mirelle Glossy Day Cream dan yang membedakan hanya warna tutup wadahnya aja yaitu hitam.

Untuk tekstur dari Glossy Night Cream ini creamy banget, meskipun wadahnya saya balik ketika posisi wadah terbuka, creamnya bakalan tetap ada di dalam wadahnya. Dan kandungan utamanya juga nggak main-main, yaitu Niacinamide, Algae Extract, Vitamin E dan Alpha Arbutin
tekstur night cream


Lagi-lagi yang bikin saya kaget, adalah nggak ada tambahan pewangi untuk night creamnya, bener-bener aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif seperti saya.

Saat diaplikasikan ke kulit wajah, cream bakalan cepat meresap dan nggak terlalu watery juga dikulit. Kemudian keesokan paginya, saya membilas wajah dengan menggunakan facial foamnya. 

Result selama pemakaian Mirelle Night Cream, kulit wajah sehari-harinya terlihat lebih cerahan dan segar. No kusam deh pokoknya.

Jadi, siapa bilang kalau produk lokal itu nggak bagus, salah besar. Justru produk dari Mirelle Beauty ini bagus banget, sudah ber-BPOM dan aman digunakan oleh semua type kulit.

Hayoo, siapa yang udah pakai produk skincare dari Mirelle Beauty juga?

Comments

  1. Emang sekarang banyak juga brand atau produk"dalem negri yg bagus...ga kalah dari produk luar .memang baru afdol atau terasa efeknya kalau pakai lengkap varian produknya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bener banget mbak Hen, sekarang makin banyak produk lokal yang kualitasnya oke.
      dan harusnya kalau pake produk perawatan harus yang lengkap ya, biar hasilnya juga maksimal

      Delete
  2. jadi pengen cobain facial foamnya deh.. btw ini kalau beli harus sepaket kah mbak? lalu bisa dibeli di mana yg official dan harganya boleh dibisikin nggak?

    ReplyDelete
  3. Makin banyak brand kecantikan produk lokal ya, apalagi ini produknya lengkap dari day cream, sampai toner.

    ReplyDelete
  4. seneng banget karena brand skincare lokal makin banyak dan kualitasnya juga bagus-bagus

    ReplyDelete
  5. Cocok sekali buat istri nih, biar makin glowing .. Apalagi ini produk lokal, brand lokal juga gak kalah saing dg produk pada umumnya

    ReplyDelete
  6. Asyik ya, saya juga suka sama produk perawatan kecantikan yang nggak wangi semerbak. Soalnya nggak nyaman juga jadinya pas make.

    ReplyDelete
  7. Rangkaian produknya lengkap. Enak kalau mau menggunakan langsung paketan saja biar terasa manfaatnya maksimal. Selain itu juga mendukung produk lokal untuk terus bertumbuh dan berkembang.

    ReplyDelete
  8. ternyata sepaket gitu ya.. jadi penasaran apakah mirelle ini bakalan cocok juga sama kulitku yang agak rewel kak, maklum sering jerawatan

    ReplyDelete
  9. Baru tahu saya brand ini
    Penasaran apakah ga ada efek sama kulitku yang kadang rewel kalau enggak teliti sama kandungan produk

    ReplyDelete
  10. Produk lokal semakin dicintai karena pastinya menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi kulit wanita dengan iklim tropis dan permasalahannya. Sehingga menggunakan Mirelle Beauty secara rutin bisa membantu memberikan efek yang bagus.

    ReplyDelete
  11. walaupun produk local tapi kalau memberi kesan yang baik, jadi harus diwarwarkan kepada orang ramai

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang