Cafe Aestetik di Banyuwangi, Deli Bakery Cafe

cafe deli banyuwangi


Lagi-lagi nggak ada habisnya buat kulineran di Banyuwangi, saking banyaknya tempat yang bisa dijadikan alternatif juga. Yup, kali ini pilihan saya jatuh ke Deli Bakery. Setiap saya lewat Deli Bakery kalau ke Banyuwangi, saya hanya mengira kalau yang dijual hanya dunia per-kuean aja. Tapi waktu sohib ngasih beberapa rekomendasi café di Banyuwangi dan saya coba browsing si Deli Bakery ini, terlihat tempatnya asik juga dan nggak hanya jual kue, tapi juga ada cafenya dengan lokasi di bangunan yang berbeda dan plusnya lagi menurut sohib makanannya memang enak.

Deli Bakery Banyuwangi
Dari segi tempat, Deli Bakery Café and Steak ini memang menjual. Desainnya keceh dengan konsep open space dibagian tengah. Interior lampunya juga menarik, menjadikan tempat ini terlihat mewah gitu. 
deli bakery cafe banyuwangi

kuliner banyuwangi

cafe kekinian banyuwangi


Untuk area tempat duduk yang disediakan cukup banyak, disisi kanan dan kiri dari open kitchen-nya juga disediakan meja, begitu juga dibagian balkon terdapat beberapa meja dan kursi. Kalaupun mau bikin acara disini juga bisa, karena terdapat satu ruangan yang cukup luas.

Yuk , Icip-Icip
Saatnya icip-icip
Menu yang disajikan di Deli Bakery cukup banyak dan lumayan bingung juga nih. Saya sendiri pesan Ayam Goreng Mentega dan minuman Blue Sky, sedangkan sohib pesan Beef Burger dan Spaghetti Carbonara.
cafe aestetik banyuwangi


Saat pesanan saya tiba, ternyata ayam goreng yang disajikan cukup banyak, biasanya hanya 1 potong, lah ini berpotong-potong dan sudah dipastikan nggak bakalan habis juga.

Untuk rasa menteganya masih kurang meresap ke dalam ayamnya, mungkin masaknya buru-buru kali ya. Oya, harga ayam goreng menteganya yaitu 35 ribu.
Kemudian untuk minumannya yaitu Blue Sky, so pasti seger beud, karena saya lagi pengen minum yang seger-seger, jadi ya cocok aja sama rasanya.

Dan sohib yang pesan Spaghetti Carbonara merasa puas dengan hasil masakannya, pasalnya spaghettinya pas banget, nggak terlalu lembek dan susunya terasa, wenak kata si sohib. Rate untuk spaghettinya dihargai 35 ribu.

Untuk camilannya, saya pesan Onion Rings, ya overall enak-enak aja sih ini snacknya. Apalagi kalau sudah dicocol sama saus sambalnya. Dan porsinya nggak banyak, cuman beberapa iris aja dihargai 25 ribu.
cafe banyuwangi


Saya kesana saat hari sabtu malam dan ternyata cukup ramai juga. Di satu sisi memang tempatnya nyaman.

Deli Bakery yang Instagenic
Desain tempatnya yang berbentuk bundar dan full dikelilingi oleh kaca memang terlihat elegan dan ini yang menjadikan café ini “menjual banget”. Kalau disandingkan dengan rate harga makanannya ya standart apalagi tempatnya juga instagenic. 

Saya melihat pegawainya juga cekatan, seperti saat meja di belakang saya sudah selesai makan, beberapa pegawainya langsung bersihin tuh meja dan kursi dengan baik. Dilihatnya kan jadi enak ya kalau meja selalu bersih gini. Kalau misalkan masih lapar setelah makan nasi, kita bisa melipir ke bangunan sebelah yang menjual aneka cake. Bisa dikatakan, Deli Bakery ini “all in one”, mau kue ada, mau roti juga ada, mau makan kenyang pasti bisa.

Lokasinya juga strategis, yaitu dipusat kota Banyuwangi nggak jauh dari Supermarket Roxy Banyuwangi. 

Oya, Deli Bakery ini kerap dikunjungi juga oleh rombongan turis atau wisatawan dari luar kota, bahkan sampai badan jalan dipenuhi oleh bis-bis dengan plat luar kota. 

Yuk ah, kalau ke Banyuwangi coba mampir ke Deli Bakery, siapa tahu cocok sama citarasanya nih.


Deli Bakery
Jl. Ahmad Yani No. 68
IG : delibakery_cafeandsteak

Comments

  1. tempatnya bagus dan makananya enak, pasti makin betah makan disitu :D

    ReplyDelete
  2. Kalo malem Minggu so pasti bakalan rame tempat"cakep kayak gini..nongkrong bareng temen-temen sambil ngetemil dan minum pas banget...lucuk ya liat plavon/atepnya..

    ReplyDelete
  3. Tampilan cafenya menarik, memang cocok buat nongkrong. Menu Indonesianya apa saja, Mbak Ainun? (Sudah lama masukin Bayuwangi ke wishlist tapi belum kejadian juga haha)

    ReplyDelete
  4. Tempatnya menarik banget. Zaman sekarang bukan hanya makanan yang diutamakan, tapi tempatnya juga. Kudu estetik buat menarik pelanggan.

    ReplyDelete
  5. Desain arsitektur bangunannya mirip desain stasiun-stasiun kereta. Coba beneran ada replika kereta api, mashook tuh! Di Banyuwangi udah banyak cafe ya?

    ReplyDelete
  6. Tempatnya cakep banget dan harganya cukup terjangkau ya.
    Walau judulnya 'bakery' tapi gak cuma jual roti tapi ada spaghetti dan makanan lainnya.

    ReplyDelete
  7. Kece amat say cafenya, dirimu selalu tauuuuu aja yang kece-kece. Mana harga makanan minuman juga masih terjangkau, menarik banget untuk dicoba :D
    Btw, kapan nih ke Sby lagi? diriku pengen tahu cafe di Sby yang unyu, tapi biasanya Mba Inun yang paling update masalah ginian :D

    ReplyDelete
  8. Onion rings itu emang dari bawang kah mbk? He.. He.. Penasaran saya.
    Seneng ya kalau ke tempat makan gini tempatnya bersih dan rapi apalagi pegawainya cekatan bersihin meja yang udah selesai dipakai. Saya pernah mau makan di tempat makan gitu tempatnya penuh dan yang kosong belum dibersihin akhirnya ikut bersihin juga😂
    Sayang banget loh mbk, itu ayamnya nggak habis, kelihatannya enak banget🤤

    ReplyDelete
  9. pas fto yg nunjukin open kitchen di tengah itu rasanya mewah banget. ngeliat nya kayak berasa lagi di kapal wkwk

    ngirain nya tempat ini bakalan kayak cafe mungil yg hanya menyediakan roti, makanan ringan serta kopi. ternyata makanan besar serta minuman yg namanya aja dah berasa seger karna ad blue nya gtu.

    ReplyDelete
  10. Tempatnya kelihatan sangat cozy dan instagramable bgt mbak. Klo sambil bawa laptop kayaknya auto betah ya bwt berlama-lama. Btw onion ring itu bawang bombay yg digoreng tepung ya? Unik jg cemilanny :D

    ReplyDelete
  11. banyuwangiiiii makin ciamik

    daku dah lamaaaa gak ke BWi.
    kapan2 mau coba jugaaa

    ReplyDelete
  12. desain interiornya beneran futuristik banget ya, jadi kaya ngerasa di aerospace ini. Apalagi pilihan makanannya banyak dan terlihat sangat menggoda semua. jadi laper dong akunya

    ReplyDelete
  13. Agak mahal dikit kali ya harganya. Mungkin karena tempatnya yang unik dan menarik buat anak muda. Kalau menurutku seperti kapal selam mungkin kali ya.

    ReplyDelete
  14. Woow kafenya memang keliatan nyaman, ya. Pilihan menunya juga banyak. Sepertinya tempat yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan teman

    ReplyDelete
  15. Aku tuh suka sedih kalo mampir blog mbak ainun soalnya selalu dibuat mupeng sama apa2 yg ada di banyuwangi, wkwkwk... Udalah belom pernah kesana, tp postingannya selalu memancing keresahan hahaha..ini cafe instagramabble banget ya mbak, buat ngonten asik bgt

    ReplyDelete
  16. Lama juga ga main-main ke Banyuwangi, mbak hehee
    Anyway kafenya bagus juga ya, dan open space nya bikin lengang juga, pantas saja bisa instagenic gini deh, bakalan betah juga

    ReplyDelete
  17. Selalu mupeng ma Banyuwangi, belum sekali pun berkunjung ke sana. Semoga nanti dimampukan main bareng keluarga. Bisa mampir ke Deli Bakery dan mencicipi spaghetti dan ayam goreng menteganya. Kek maknyus pisan, apalagi nuansanya estetik. Bikin betah. Nah habis itu lanjut mantai karena cakep-cakep pantainya.

    ReplyDelete
  18. Deli Bakery namanya kaya jualan kue, tapi ternyata punya menu lain ya. Dari dalamnya, tempatnya keliatan cakep banget. Asyik juga buat foto-foto di sana. Ya tentu sambil makan juga

    ReplyDelete
  19. Pengen ikutan incip juga diriku mba, nikmat sekali. Semoga ada kesempatan mampir dan berbagi ulasan juga

    ReplyDelete
  20. Wuah jadi lapar, pas baca pas makan siang :D
    Wah kalau gtu memesan ayam gorengnyha pas datangnya rame2an ya mbak :D
    Menarik juga nih walau namanya kafe bakery tapi menu yang disajikan beragam. Vibes tempatnya juga kekinian sekali :D

    ReplyDelete
  21. Harganya termasuk masih ramah kantong, ayam 35 ribu sudah dapat banyak. Tempatnya juga terlihat mevvah yah...

    ReplyDelete
  22. Lokasi Deli Bakery Banyuwangi ini cukup strategis ya..
    Pastinya semakin ramai karena mudah dijangkau. Selain itu, dine in juga lebih seru nih.. melihat interiornya yang cancii..

    ReplyDelete
  23. Wah ternyata gak jual kue dan roti aja ya.. ada menu-menu buat makan kenyang juga. Hehe. Tempatnya terlihat mewah memang. Tapi harga masih relatif bersahabat, ya :)

    ReplyDelete
  24. Interiornya asik dan keren banget deh, cocok buat foto-foto ditambah makanannya kayaknya enak-enak semua lagi

    ReplyDelete
  25. Wah berarti ada steak dan kue2 juga. Tempatnya bagus ya mbak. Kalai ke Banyuwangi kudu mampir nih ke sini

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang