What's Going on Januari

kegiatan di januari


Nggak ada yang istimewa kegiatan saya dibulan Januari lalu, masih disibukkan dengan urusan kantor, kadang nyempetin waktu buat take foto atau video untuk konten. Terus apalagi ya? Ini cerita singkatnya

Ngafe di Lofi Café Jember
Tujuan ngafe ke Lofi selain nongkrong, sekalian sama ambil beberapa gambar untuk keperluan dunia perkontenan. Kebetulan saat itu saya pergi ke sana hari Minggu siang dan untungnya nggak terlalu rame banget.
Saya disini hanya sekitar 2 jam aja dan habis itu lanjut pindah tempat lain untuk take gambar.

CFD-an di Banyuwangi
Lagi dan lagi saatnya perjalanan dinas ke Banyuwangi dan lokasi acaranya yaitu di sekitaran Car Free Day Blambangan Banyuwangi.
Seperti biasa, selain urusan kantor, saya juga cuci mata nyari penganan yang bisa dibeli atau dicobain. Kali ini saya tertarik sama croffle, soalnya lama juga nggak makan croffle, kalau mau beli biasanya juga pergi ngafe dulu dan itu susah. 
crofflenya enak

croffle banyuwangi


Meet Up sama Sohib
Nggak di Jember, nggak di Banyuwangi, kadang kalau nongkrong ya sama circle yang itu-itu lagi aja. Nggak sekedar nongkrong hahahihi, kadang kita ngebahas soal bisnis, kadang soal bisnisnya sohib sama temen-temennya, dan saya cuman tim pendengar aja. 
Ngeliat proses pembuatan petis

Sebenernya nggak sengaja juga, jadi karena balik dari Banyuwangi menuju Jember, rekan kerja ngajakin mampir ke daerah Muncar untuk mengambil pesanan petis konsumennya. Karena yang jualan masih saudaranya, jadi saya bisa mengintip sebentar proses pembuatan petis.

Kecamatan Muncar di Banyuwangi memang terkenal akan tempat pelelangan ikan, jadi bisnis dengan bahan baku ikan seperti petis akan mudah ditemui di daerah ini.

Sepertinya agenda kegiatan saya di bulan Januari itu aja, terlihat sedikit ya hehehe.

Comments

  1. Aku kalo bikin rangkuman kegiatan gini, mungkin lebih sedikit lagi mba 🤣. Lah memang waktuku kebanyakan di rumah 😄. Jadi rutinitas nya itu2 aja. Kalopun ada yg beda, pas sedang traveling tapi itu kan hanya Bbrp bulan sekali 😁

    ReplyDelete
  2. Ini hal-hal random belum diceritakan juga mbak?
    Kham seru kalau msalnya tiba-tiba ngrandom melakukan sesuatu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang