Betah di Handall Coffee Malang



Akhirnya kesampaian juga buat nyamperin café yang lagi happening di Malang, Handall Coffee namanya. Sebelumnya saya sudah kepoin dulu akunnya dan terlihat kalau tempat ini kayaknya asik juga.

Bareng sama sohib yang baik hati buat nuruti kemana aja kemauan saya, sore itu saya meluncur ke Handall Coffee sekalian si sohib mau bikin konten, 😆 tetep.

Handall Coffee Malang
Kalau dilihat dari luar, bangunan Handall Coffee Malang ini terlihat luas karena bangunannya dominan kaca.
cafe hits malang


Saatnya masuk.

Konsep bagian dalam untuk lantai 1 nya, terlihat minimalis dan ada sentuhan industrialnya gitu. Pas masuk langsung disambut sama bagian kitchen plus tempat untuk ordernya. Kali ini saya cobain camilan Gyoza dan minumnya request coffee tapi request yang less coffee gitu. Di lantai 1 untuk bagian indoornya memang nggak terlalu banyak tempat duduk, kalau mau pilih outdoor, areanya juga pewe, apalagi kalau sore-sore seperti waktu saya kesana. 
cafe murah di malang

coffee handall di malang


Di dalam cafenya juga ada kolam kecil, jadi terlihat seger gitu. Terus ada salah satu sisi dekat tangga menuju lantai 2, dengan ventilasi kaca yang tinggi. Kesan modern minimalisnya keliatan banget. Sudah kayak model rumah rumah kekinian gitu.
cafe handall


Sambil nunggu pesanan tiba, saya coba naik ke lantai 2 nya yang awalnya saya kira sepi dan ternyata rame banget, penuh dengan mahasiswa yang lagi nugas dan sibuk dengan laptopnya masing-masing.

Untuk interior di lantai 2 ini, konsepnya lebih kayak open space gitu, tersedia banyak meja, kursi. Jendelanya otomatis nggak ada, karena lebih terlihat kayak semi outdoor dan hanya ditutupi dengan tirai aja untuk dindingnya.
kafe keren malang

kuliner malang


Icip-icip Menu
Tepatnya saya lupa nama menu camilan yang dipesan, yang pasti diingat ada kata-kata Gyozanya. 
Pas digigit pertama kali, astagahhh enakk. Sampai ngomong berkali-kali ke sohib kalau makanan ini enak. Hiks
cafe handall malang

cafe daerah lowokwaru malang


Next, seruput kopinya, sengaja pesan yang less coffee buat menghindari perut kalau tiba-tiba mules. Seruputan pertama, lahh kok enak juga, manisnya pas, nggak terasa pahit kopinya.

Belum sampai separuh gelas saya minum, perut mendadak mules. Omaigodd, ini diluar perkiraan, padahal sengaja pesan yang less coffee. Kan jadi nggak nyaman kalau pas nongkrong tiba-tiba mules nggak jelas. Untuk menghindari perut semakin nggak bersahabat, kopinya nggak saya habiskan, sayang banget sebenarnya, segelasnya kurang lebih 40 ribu.
tempat nongkrong malang

cafe keren di malang
Menu yang dicobain sohib. Enak juga


Overall dari segi tempat dan pilihan menu serta rasa, saya suka sama café ini. Ketika saya kesini menghabiskan waktu 3 jam buat nongki dan nungguin sohib ngurus kerjaannya. 

Kalau disuruh ke Handall Coffee lagi pasti mauu banget


 Handall Coffee
Jl. Semanggi Timur No. 7, Kec. Lowokwaru, Malang

Comments

  1. Kopinya seharga 40 ribu...? Harganya lumayan tinggi dibandingkan kompetitor lainnya.
    Sangat menarik karena menawarkan open space. Cocok buat kerja dan mengerjakan tugas-tugas Atau santai dengan menikmati suasana yang lebih luas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya kopinya pas liat harganya woww mirip sama brand Strabuck
      mungkin harga harga disana disesuaikan sama konsep cafenya yang memang nyaman, modern, minimalis
      herannya aku banyak banget mahasiswa betahh disana

      Delete
    2. Iyaaa, ini mahal sih 🤣. Dan jujur nya overpriced mengingat botolnya pake gelas plastik 😅. Setidaknya kalo strbx aja gelasnya bagusan 😁

      Tapi aku tertarik dengan Gyoza nya mbaaa. Kliatan enak sih memang, secara aku penyuka Gyoza bangetttt 😍😍

      Delete
  2. Vibes cafenya juaraaa!!~ selain aesthetic, suasananya juga comfy sekaliii 😍. Terima kasih untuk rekomendasinya, Kak Inun! Kapan-kapan kalau ke Malang, boleh lah mampir ke sini wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha cuss lah ke Malang Peri Kecil. Kapan lagi hayoo, represing ke Batu gitu :D

      Delete
  3. bener2 explore malang ini y mbak,,,kuliner time

    ReplyDelete
  4. Suasana kafenya modern gitu ya mbak..tapi untuk kopi keknya rada mihiil gak siih..saya suka suasana kafe yg GK terlalu rame .tapi ya susah yaa..pastinya selalu rame 😆

    ReplyDelete
  5. Impian banget nih buat saya pengen ngabisin aktu berjam-jam untuk kerja di tempat kek gini, buat rumpi-rumpi juga asyik banget ya, apalagi suasananya nyaman dan tenang, karena semua fokus sama lapynya hahaha

    ReplyDelete
  6. Kapan bisa ke Malang ya? bisa refresh di sana, jalan-jalan dan makan-makan ...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang