Pagi di Gili Trawangan

gili trawangan


Pagi itu di Gili Trawangan memang niatnya ingin menikmati matahari terbit di pantai. Beruntung teman trip saya sudah bangun, jadi saya nggak males-males banget buat pergi ngayuh sepeda ke pantai karena ada barengannya.

Suasana pagi masih terlihat sepi, meskipun matahari sudah mulai nampak, malah saya kira sudah terlalu siang untuk menikmati sunrise di jam 06.30-an ini, ternyata masih keburu buat melihat semburat warna kuning dari sinar matahari.

Berdiri di tepi pantai sambil mengenang beberapa tahun silam waktu ke Gili Trawangan, pagi-pagi saya juga sudah berdiri di tepi pantai untuk sekedar duduk-duduk. Kali ini, momen itu terulang lagi. Ahh tentu saja senang.

gili trawangan


Saya berjalan-jalan pagi hanya disekitaran tempat saya meninggalkan sepeda, agak was-was juga kalau sampai sepedanya hilang meskipun sudah diberi rantai dengan kode pin sebagai kunciannya.

Saat matahari sudah mulai sedikit meninggi, saya bersiap untuk balik ke penginapan karena harus buru-buru mengejar kapal balik ke Bangsal paling pagi.

Ada yang punya kenangan juga waktu di Gili Trawangan?

Berikut beberapa foto yang bisa jadi obat kerinduan teman-teman akan Gili Trawangan.

gili trawangan lombok

pantai di lombok

wisata lombok

gili meno



Comments

  1. wow.... pasir dan wonderful sceneries.... love all

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener sukak sama bulan maret kemarin waktu ke Lombok, cuaca cerah pas di Gili Trawangan, kangen sama pasir putihnya

      Delete
  2. 4 tahun lalu ke Gili Trawangan dan cuma 2 Hari.. Kurnag banget pengen balik gl ke sana. Semoga bisa Aminn

    ReplyDelete
  3. Cakep bangeeet foto-fotonya, Mbak. 😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang