Review Liquid Eyeliner Idonthinkso Get In Line

eyeliner idonthinkso

Siapa nih tim eyeliner garis keras?

Saya sendiri sebenarnya bukan termasuk orang yang tiap keluar rumah harus pakai eyeliner. Ke kantor aja cuma make up tipis biasa, asal nggak terlihat pucat aja. Kalaupun pakai eyeliner, biasanya kalau ada acara kondangan yang spesial dan itupun pakai jasa MUA. 

Kali ini aku mau ngenalin eyeliner produksi perusahaan Karma Cosmetic Co. Ltd, salah satu perusahaan kosmetik di Provinsi Gyeongsangbuk, Korea Selatan yaitu Idonthinkso Get In Line Liquid Eyeliner.

Packaging
Ngomongin soal packagingnya, sama seperti kemasan produk eyeliner lainnya. Pensil eyeliner hanya dibungkus dengan pembungkus seperti kertas karton tipis biasa dan tulisan petunjuk pun masih dalam tulisan Korea atau Hangeul.
idonthinkso



Produk Idonthinkso Eye Liner
Untuk aplikatornya tipis, runcing dan gampang diapply di daerah mata. Praktis banget. Saya mencoba menggoreskan sekali usap aja sudah cukup.
idonthinkso


Warna yang saya pakai kali ini yaitu Dark Brown, meskipun ada kata-kata brown tapi dimata malah nggak terlihat seperti coklat. Hasilnya tetap natural gitu. Sukak pokoknya.
eyeliner idonthinkso


Sayangnya nih, produk eyeliner Idonthinkso belum dijual bebas di Indonesia. Jadi saya kepoin aja tuh instagramnya di @i_donthinkso dan website di www.karmacos.koreasme.com

Dari segi harga terjangkau banget yaitu KRW 6900 atau sekitar 82 ribu aja.

Kalau teman-teman tim is always harus pakai eyeliner atau nggak nih?



Comments

  1. Wajiiiiib kalo aku mba. Ga akan kluar rumah kalo ga pake eyeliner 🤣🤣🤣. Soalnya kataku sayu. Jadi butuh eyeliner supaya kesannya ga ngantuk. Tanpa eyeliner aku ga PD kluar rumah

    Yaa sayang banget blm msk Indonesia yaaa. Ntr feb aku udh book tiket ke Korsel, mau borong lagi deh makeup dan skin care Korea di sana 😂

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang