Tingkatkan Bisnis dengan Jasa Layanan Mediakomen

layanan komen youtube


Di era revolusi industri 4.0 sekarang ini, hampir semua lini usaha mengembangkan bisnisnya secara online, seperti membuka toko online atau pemasaran digital secara online melalui sosial media. Banyaknya sosial media yang muncul tentunya mempunyai algoritma dan tujuan yang berbeda-beda. Apalagi saat awal-awal pandemi dua tahun lalu, masyarakat enggan pergi keluar rumah untuk berbelanja dan kondisi ini yang dilihat oleh pelaku usaha untuk “jemput bola” kepada calon konsumennya. 

Banyak platform sosial media yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha, seperti Instagram, membuka channel Youtube, memasang iklan di Facebook. Hanya saja nih, kadang kita melihat suatu brand kalau nggak ada komentarnya dikiranya sepi-sepi aja. Padahal nggak juga, bisa jadi orang yang sudah melihat postingan brand tersebut memang lagi nggak pengen berkomentar kan.

Algoritma sosial media seperti Instagram misalnya, semakin tinggi Enggagement Rate (ER)-nya kesannya memang memiliki trusted yang besar di kalangan followernya dan semakin populer brandnya. Nah, balik lagi soal komentar, terkadang kita pernah melihat beberapa komentar yang kesannya seperti “dipaksakan”, terlihat seperti komen spam. Dan hal ini yang membuat konsumen juga nggak begitu percaya dengan brand tersebut.

Manfaat Pemasaran Digital Untuk Bisnis
Nggak heran kenapa sekarang ini, banyak pelaku usaha beralih ke pemasaran digital, beberapa manfaatnya yaitu :

  • Mudah menentukan target
Siapa target dari brand kita?
Pada saat kita membuat target untuk toko online, kita membuat iklan yang relevan dengan target pasar.  Maka iklan yang sejenis dengan kategori produk kita juga akan muncul dalam timeline. 
  • Untuk Memperluas Pasar
Masyarakat sekarang hampir sebagian besar mengakses internet untuk mendukung kehidupan sehari-harinya. Bahkan belanja pun juga bisa dilakukan secara online. Jika kita membuka bisnis secara online, maka pangsa pasar toko kita akan semakin luas juga.
  • Terlihat Lebih Modern dan Profesional
Bisnis kita akan terlihat lebih profesional jika menerapkan strategi pemasaran digital. Hal ini dikarenakan konten dari produk yang kita jual akan muncul di internet. Konsumen dapat dengan mudah menemukan dan menjangkau produk kita tanpa harus keluar rumah. 

Cara Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan dalam Bisnis Online
Pastinya kita nggak mau usaha online yang kita kembangkan secara online nggak mengalami kemajuan kan. Ada banyak faktor penentu juga yang bisa membuat toko online kita makin dikenal, seperti :

Kualitas foto atau video
Jika kita membuat postingan berupa foto atau video baik melalui sosial media Instagram atau Youtube, pastikan kualitas fotonya juga bagus dan memiliki resolusi yang tinggi. Jika di zoom juga nggak akan pecah. Konsumen juga bakalan malas kalau melihat foto produk yang kurang jelas.

Perhatikan Kualitas dari Barang yang Dijual
Nggak asal memposting gambar aja yang perlu diperhatikan, tapi juga deskripsi dari barang tersebut. Usahakan untuk memberikan deskripsi barang secara detail, berapa ukurannya, kualitas bahan yang seperti apa, warnanya juga perlu disesuaikan atau diberi penjelasan “warna bisa sedikit berbeda karena faktor pencahayaan saat difoto”. Jadi konsumen nggak merasa dibohongi ketika barangnya sudah datang.

Testimoni
Testimoni pelanggan juga perlu nih. Kadang kita sebagai pembeli baru, yang dilihat pertama kali pasti testimoni dari pembeli sebelumnya. Bagaimana kualitas pelayanan tokonya, bagaimana barang realnya ketika sudah diterima konsumen.

Komunikasi dengan Pelanggan
Saat kita memutuskan untuk membuka market secara online, pasti pengennya kita bisa tetap chit-chat dengan pelanggan kan, hal ini juga bisa meningkatkan kepedulian toko kita dengan konsumen dan memberikan rasa kepercayaan kepada konsumen loyal.

Jadi, diusahakan jangan ragu untuk tetap berkomunikasi aktif dengan pelanggan, baik melalui kolom komentar di website, Youtube atau sosial media yang toko kita punya. Jawab semua pertanyaan dan terima juga kritikan jika ada.

Kemudahan berkomunikasi, juga memberikan jawaban dan respon yang cepat kepada konsumen akan membuat konsumen merasa lebih “aman” untuk melakukan transaksi lagi di kemudian hari.

Apalagi sekarang ini sudah ada jasa penyedia komen seperti Mediakomen dan platform toko online kita seperti youtube juga bisa menggunakan layanan komen Youtube dari Mediakomen.com ini

Mengenal Jasa Layanan Komentar melalui MediaKomen
Sekarang era-nya dipermudah dengan kehadiran jasa layanan komentar di sosial media dengan MediaKomen.com

MediaKomen.com merupakan perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial, yang membantu siapapun untuk mengembangkan produk dan jasanya yang ingin mendapatkan komentar positif dari netizen.
layanan mediakomen.com


Dengan adanya komentar positif, tentunya bisa menarik minat orang untuk membeli jasa atau produk yang kita tawarkan. Jasa ini juga mampu meningkatkan engagement media sosial yang kita miliki. Layanan yang diberikan antara lain seperti komentar di Youtube, komentar di Instagram, Google Map Review dan Google Bisnis.

Biaya yang dibebankan untuk layanan komen di Instagram, Youtube dan Facebook juga terjangkau yaitu Rp. 1.500 / komentar.

Selain itu, MediaKomen.com juga menyediakan paket komentar yang bisa dipilih dari paket 10 komentar hingga 1000 komentar. Dan tenang aja, komentar yang nantinya diberikan juga berkualitas karena komentatornya juga dipilih dari akun sosial media yang aktif dan minimal kata untuk berkomentar yaitu 20 kata, sehingga nggak dianggap spam.

Sekarang nggak perlu ragu kalau kita mempunyai banyak sosial media, misalkan Youtube sepi dari komentar netizen, kita bisa menggunakan jasa Mediakomen.com untuk layanan komen Youtube berkualitas.

Daripada waktu disia-siakan, kita bisa memilih menjadi advertiser atau komentator di MediaKomen.com, baik sebagai komentator dan advertiser pastinya sama-sama diuntungkan.

Jadi, sudah siapkah membuka bisnis online atau mempunyai banyak platform sosial media?


Comments

  1. wah makin lama makin maju saja ya dunia digital ini mbak. Ga online beberapa waktu saja sudah kurang update nih. Ayo yang membutuhkan bisa pakai jasa Mediakomen biar rame

    ReplyDelete
  2. Mba ini cara kerjanya gmn ya? AKu blm paham hahha, otak lg ga konek bgt.

    Ini jasa buat komentar di media sosial kita gitu atau ga?

    ReplyDelete
  3. wihhh kereennn yaa ada mediakomen gitu.. etapi, btw mediakomen itu masih satu platform sama mediabacklink gak sih mbaa?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang