Ini Rahasia Kulit Sehatku dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond's

pond's triple glow serum


Akhir-akhir ini cuaca di kota saya suka nggak jelas, kadang pagi menjelang siang panas luar biasa dan sore menjelang jam pulang kantor mendadak gloomy gitu awannya. Tapi, mendung nggak berarti hujan ya. Nggak tahu kenapa, beberapa waktu lalu, muka saya suka nongol bruntusan gitu, pastinya saya mengira kalau sumbernya dari air ketika mandi, lahh padahal selama ini air di rumah juga nggak ada masalah, bak kamar mandi juga rutin dibilas. Kalau sudah begini, saya mencoba flashback lagi kegiatan saya, nggak heran juga kalau saya demen klayapan, urusan panas belakangan, karena sudah percaya diri duluan sama skincare yang dipakai, yang bakalan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Saya sendiri termasuk nggak tahan juga kalau pas jalan-jalan ke minimarket atau ke gerai skincare dan berhenti dibagian masker wajah, rasanya pengen borong semua hahaha. Sejak pertama kali mengenal sheet mask, saya jadi rajin cobain dari brand satu ke brand lainnya. 

Aktivitas saya yang cukup padat ini, memang rentan bikin kulit wajah suka muncul bintik jerawat dan agak kusam gitu, biasanya penyebab wajah terlihat kusam juga dari jerawat yang cukup meradang. Memang bikin sebal sih. Browsing-browsing pun sampai akhirnya saya dibuat penasaran dengan serum pencerah wajah dari Pond’s yaitu varian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. 

Yang pasti kalau ada kata-kata Glow dalam suatu produk kecantikan, di benak saya langsung terconnect ke cerah dan glowing maksimal gitu. Kali ini, varian yang saya cobain yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum
Sebelumnya, kenalan dulu yuk apa itu serum? 

Serum wajah merupakan sebuah cairan yang bertekstur ringan dan umumnya nggak mengandung minyak dan dapat diserap oleh kulit. Serum hadir dalam berbagai bentuk seperti cream, gel dan bahkan dibuat dengan konsistensi yang mirip seperti air.

Fungsi dari serum wajah juga dianggap efektif untuk menyelesaikan permasalahan kulit tertentu seperti bintik, kerutan, kulit kering dan juga noda hitam pada wajah.

Produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum yang saya pakai sekarang ini mengandung formula yang mampu mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit, syukur-syukur kulit saya bisa se-glowing mbak Wendy Red Velvet, Girlband dari Korea. 
serum pencerah wajah Pond's


Ingredient
Tetap ya, kudu diperhatikan juga kalau soal kandungan apa saja yang ada di produk serum pencerah wajah seperti Pond’s Bright Beauty ini. Untuk produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mengandung bahan-bahan yaitu :

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140
Konon nih, katanya Vitamin C juga bagus untuk kesehatan kulit, tapi kalau kita mengonsumsi vitamin C berlebihan juga nggak bagus buat kesehatan tubuh. Jadi gimana kalau kita pengen kulit terlihat lebih cerah? Apa harus overdosis mengonsumsi Vitamin C? Hooo pemikiran ini tentu saja salah.

Pond’s Bright Beauty Power Serum ini memiliki kandungan Gluta-Boost-C, 60x Lebih efektif dari Vitamin C. Keren banget kan. Saya sendiri juga nggak nyangka. 
Produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini merupakan produk pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing. 

Gluta-Boost-C
Mempunyai fungsi untuk  mencerahkan. Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

Vitamin B3 (Niacinamide)
Mempunyai fungsi menyamarkan pori, sehingga pori wajah tampak lebih mulus.

Hyaluronic Acid Complex
Mempunyai peran melembapkan kulit. Kandungan ini membuat kelembapan kulit lebih maksimal ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga wajah tampak lembap berkilau.

Result Pemakaian
Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga gampang diaplikasikan, tekturnya cair, bening dan cepat meresap dikulit. Biasanya setelah memakai serum ini dipagi hari, saya tumpuk lagi dengan pelembab dan setelah itu dengan make up tipis-tipis. 

Dan selama pemakaian pun, kulit wajah saya baik-baik saja, saya amati dan terlihat cukup glowing juga. Meskipun bukan glowing yang kinclong. Paling nggak, wajah saya terlihat nggak kusam gitu.

Hal lain yang saya suka dari kemasan yang mini atau sekitar 7,5 gram ini gampang diselipin di tas, jadi kalau mau dibawa kemana-mana nggak makan space di tas.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
Produk lain dari varian Pond’s Beauty Triple Glow Serum yang saya cobain yaitu sheet masknya. Masker wajah paling praktis, tinggal tempel di wajah dan taraaa selesai deh. Simple banget. 

Sheet mask dari Pond’s ini mempunyai kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Dan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask ini merupakan serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit.
serum pencerah wajah


Ingredients
Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Result Pemakaian
Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini sama seperti menggunakan sheet mask yang lain, keluarkan masker dari kemasan yang di dominasi warna pink muda, sesuaikan masker dengan bentuk wajah, kemudian biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit dan jika sudah selesai jangan bilas wajah dengan air, tapi biarkan dulu serum yang sudah menempel di kulit meresap lebih lama lagi.

Ketika memakai sheet mask ini, saya dibuat kagum dengan kandungan serumnya, banyak banget, sisa serum yang masih ada, saya oleskan ke leher dan tangan. Hitung-hitung double perawatan gitu. 

Sensasi memakai sheet mask dari Pond’s Triple Glow Serum yang ditimbulkan yaitu kulit terasa adem ketika memakainya dan setelah saya pakai pun kulit terasa lebih lembab. Memang ya untuk kulit wajah supaya terlihat lembab terus, kita harus rutin menggunakannya. 
pond's serum pencerah wajah


Dua produk dari Pond’s ini saya dapatkan dengan harga terjangkau, di minimarket untuk varian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask saya dapatkan dengan harga 19 ribu dan untuk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dengan harga sekitar 18 ribu. 

Untuk serum pencerah wajah kemasan mini atau Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga ada kemasan botolnya, karena saya pengen yang praktis jadi sementara pakai yang ukuran travel friendly dulu.

Nah, teman-teman ada jurus jitu apa nih untuk membuat kulit wajah terlihat glowing gitu?




Comments

  1. aku juga pakai kak, enak bgt di wajah dan ngefek bgt buat aku....

    ReplyDelete
  2. Pond's ini memang skin car sejuta umat banget yaaa
    packagingnya juga keren

    ReplyDelete
  3. Wah, ternyata kini Ponds punya varian baru, triple glow serum and mask :) Gemesin banget kemasannya. Gampang dibawa traveling juga ya mbak, praktis. Dipakai secara rutin tentu hasilnya bakalan maksimal. Kulit wajah semakin bersih dan bersinar sepanjang hari :)

    ReplyDelete
  4. aihhh hal yang paling aku sayangkan saat karantina di wisma atlet selama 14 hari... Aku lupa bawa sheetmask 😭😭😢 syukurrrr sekarang udah buebasssss. Langsung cus ke guardian dehh gara2 baru baca artikel ini ❤

    ReplyDelete
  5. Saya juga udah nyobain nih testernya, memang enak sih serumnya, cuman efeknya sih belum terlihat signifikan karena baru coba beberapa kali, tapi maskernya enak banget ya, pas di wajah :D

    ReplyDelete
  6. Pond's triple glow Serum ini kalau dibawa jalan-jalan oke banget lho kak. Soalnya tipis di tas gak menuh-menuhin hehe

    ReplyDelete
  7. paling suka kemasannya ya mba gampang buat dibawa kemana-mana makanya praktis deh

    ReplyDelete
  8. Itu kenapa aku paling males sebenernya panas2an, Krn kulitku itu gampang banget menggelap kalo udah kelamaan di panas mba, walo pake sunscreen sekalipun , 😄. Ke Bali kemarin, jgn tanya sunscreen udah berapa banyak dipake , tetep ajaaa muka gosong 🤣. Makanya ini skr aku sdg tahap memulihkan lagi warna kulit ke asal mba 😄. Mau rutin pake sheetmask. Ntr kalo ketemu sheetmasknya Pond's ini mau coba juga 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang