Ekspedisi Jakarta Mataram Murah Cocok untuk Usaha Online

expedisi-untuk-usaha-online


Usaha kecil sekarang ini mudah berkembang dengan mengandalkan promosi secara online. Sistem penjualan online memungkinkan pedagang untuk mempunyai pasar yang lebih luas dan tidak hanya mendapatkan pembeli dari satu daerah saja. Manfaat menggunakan sistem penjualan online akan memudahkan untuk mendapatkan konsumen dari luar daerah hingga luar negeri. Sehingga bagi penjual yang ada di Jakarta mendapatkan pesanan dari Mataram juga tidak merupakan hal yang baru lagi.
 
Agar dapat memenuhi pasar tersebut, pastikan untuk memilih jasa ekspedisi Jakarta Mataram yang murah. Hal tersebut penting karena akan menentukan juga keuntungan yang bisa didapatkan. Apabila bisa mendapatkan jasa ekspedisi yang murah, maka akan membuat omset yang didapatkan juga lebih besar. Sedangkan apabila mendapatkan ekspedisi yang mahal akan membuat biaya untuk ongkos kirim tersebut juga lebih mahal. Terlebih ketika mengirimkan produk yang mempunyai berat lumayan, sehingga membuat biaya yang dikeluarkan untuk ongkos kirimnya juga lebih mahal.
 
Walaupun ongkos kirim juga biasanya ditanggung oleh pembeli, hal tersebut juga menjadi pertimbangan ketika akan membeli sebuah barang. Konsumen yang akan membeli barang akan memperhatikan biaya ongkos kirimnya. 

Apabila barang yang dibeli mempunyai harga murah, tetapi penjual tidak bisa untuk memilih ekspedisi maka bisa membuat pembeli tidak tertarik lagi dan tidak membeli kedua kali karena mempunyai ongkos kirim yang mahal. Utamanya ketika membeli barang yang akan dikirimkan ke Mataram dari Jakarta, tentunya lebih baik untuk memilih jasa ekspedisi ke Mataram dengan baik yang menawarkan harga murah.
 
Beberapa tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan ekspedisi dengan biaya ongkos kirim yang murah sehingga mendukung perkembangan online adalah:
  • Bandingkan biaya yang ditawarkan untuk pengiriman ke tempat yang diinginkan. Dari banyaknya pilihan jasa ekspedisi pengiriman juga mempunyai tawaran harga yang berbeda. Oleh karena itulah bisa untuk membandingkan biaya di masing-masing jasa ekspedisi tersebut.
  • Selanjutnya juga bisa menghitung biaya yang akan dikeluarkan dengan mengecek tarif pengiriman. Setiap jasa ekspedisi mempunyai fitur untuk mengecek tarif kirim yang memudahkan untuk mengetahui biaya ongkos kirim yang akan dibayarkan untuk ke tempat tujuan.
  • Pilih juga jasa ekspedisi yang mempunyai promo khusus sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah.
  • Pilih jasa pengiriman menggunakan cargo yang akan membuat harganya menjadi lebih murah.
 
Pertimbangan di atas bisa digunakan untuk mendapatkan jasa ekspedisi pengiriman murah dari Jakarta ke Mataram. Bagi pemilik usaha online bisa memilih jasa TrawlBens yang menawarkan ongkos kirim murah mulai dari 7.500 per kg untuk berat 0-10 kg. 

Harga tersebut juga bisa lebih murah apabila mengirim barang lebih berat yaitu 3500 per kg saja untuk pengiriman 5001-10000 kg. Pengiriman ke Mataram menggunakan ekspedisi TrawlBens juga cepat karena estimasi barang sampai hanya 4-6 hari saja, sehingga bisa menjadi pilihan ekspedisi terbaik untuk usaha.

Comments

  1. sekarang banyak banget emang mbak pilihan jasa eskpedisi
    kita juga bisa ngecek harganya
    tinggal mana yang bisa menjangkau alamat yang kita tuju, maka kita bisa pilih yang murah dan berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas ikrom, makin banyak pilihan jasa expedisi yang sesuai sama keinginan
      tinggal disesuaikan sama budget juga. Kadang kita suka pilih-pilih rate juga kan ya

      Delete
  2. Ekspedisinya berarti mengirimkan barang dari Jakarta ke kota Mataram Nusa Tenggara Barat ya mba, ongkosnya lumayan murah ya dibandingkan memakai ekspedisi pada umumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mba Yanie, ongkir dari jakarta ke Mataram
      sekarang makin banyak pilihan ya

      Delete
  3. murah banget sih ini mba kalo 3500 per kg.
    bisa banget jadi rekomendasi buat pengusaha online..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Thya bener banget, pengusaha online juga perlu info beginian ya, biar apdet

      Delete
  4. Informasi menarik banget nih, biayanya juga terjangkau ya.
    Jadi menguntungkan buat para pebisnis online.
    Karena memang nih, yang bikin harga melonjak karena ekspedisinya luar biasa.
    Kayak dulu sebelum ada matahari dan mall di tempat kakak saya, udah deh saya mulu yang disuruh belikan baju lebaran anak-anaknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak rey, sekarang ini pemilik online shop sepertinya kudu nyari info soal jasa expedisi, kalau murah kan bisa jadi ngajakin kerjasama gitu, siapa tau dapet harga ongkir yang murah kan
      nahhh terus sekarang ada matahari mall kan di website, jadi tinggal belanja onlien aja kakaknya mba

      Delete
  5. wah farah baru tau sama ekspedisi ini kak ainun :D apakah ini ekspedisi baru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess mba Farah, ini expedisi baru, harga juga reasonable kak

      Delete
  6. Wow murah amat ya ekspedisi Trawlbens, cuma 7500 saja untuk pengiriman Jakarta sampai Mataram. Kalo disini ada ekspedisi segitu paling hanya untuk Jabodetabek saja, itu juga harganya 10.000, nangis deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe 10ribu kalau ditempatku cuman trayek surabaya ke Jember.
      memang ya sekarang ini pembeli pun kalau mau belanja juga suka liatin ongkirnya :D

      Delete
  7. Perlu dicoba nih mbak Is Aplikasi Ekspedisi TrawlBens. Untuk kekota Bima saja paling mahal 12500, Meski semua tergantung berat juga yaa.

    Kapan2 mau aku coba aah buat ngirim sesuatu ke Kota Bima.😁😁 Thanks info menariknya mbak Is.😊🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess kang Sat, next time expedisi ini bisa juga dipertimbangkan
      woww sering ada kiriman ke Bima ya? pulau yang cantik, belum pernah kesana aku

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang