Bingung Cari Tempat Bimbel? Ke Brain Academy Aja

bimbel brain academy


Dari saya duduk di bangku Sekolah Dasar sudah terbiasa berangkat les sore hari di salah satu bimbingan belajar ternama saat itu. Berangkat les sambil gowes sepeda plus dapat teman baru dari beragam sekolah yang ada di Jember. Menyenangkan.

Kebiasaan ini terus berlanjut sampai jenjang SMP, SMA dan bahkan ketika mau mengikuti SPMB, masih mengikuti les lagi khusus untuk pelajaran SPMB. Entahlah kalau ditotal habis berapa juta, waktu itu sekitar tahun 2000-an, kalau sekarang mungkin bisa lebih mahal lagi.

Memasuki era 4.0 saat ini, perkembangan dunia belajar semakin berinovasi, semua bisa diakses serba online. Mengumpulkan tugas ke guru bisa melalui online di link yang diberikan olah masing-masing guru pelajaran.

Apalagi sejak pandemi saat ini, mulai bermunculan cara belajar baru yaitu melalui online. Maka dari itu Brain Academy hadir untuk memenuhi kebutuhan siswa sebagai bimbel online terbaik di Indonesia.

Berkenalan Dengan Brain Academy
Brain Academy adalah lembaga bimbingan belajar yang mengkombinasikan metode bimbingan secara offline dan online bersamaan yang diajarkan oleh guru-guru terbaik.
tempat les terbaik


Di tempat belajar online Brain Academy ini tentu saja memiliki keunggulan dari beberapa fitur yang dihadirkan dan bisa menjadi solusi bagi orang tua yang menginginkan anaknya untuk bisa belajar mandiri.

Kelebihan Bimbel di Brain Academy
Hadirnya Brain Academy tentu saja juga dengan beragam kelebihan. Itulah kenapa Brain Academy berbeda dengan tempat les yang lain, ini nih saya bocorkan point-point kelebihannya.

1. Bimbel Kombinasi Offline dan Online
Brain Academy by ruangguru ini adalah satu-satunya bimbingan belajar yang menawarkan kombinasi bimbingan secara offline dan online.

Secara offline, siswa dapat berinteraksi tatap muka secara langsung dengan guru pengajar dikelas. Jika siswa ketinggalan materi pelajaran di sekolah atau di tempat les, siswa masih bisa mengakses materi pelajaran melalui aplikasi ruangguru.

2. Didukung Aplikasi Diagnostics Test
Peserta didik bimbingan belajar Brain Academy juga didukung dengan aplikasi tambahan diagnostics test untuk mengukur peta kekuatan dan kelemahan siswa. Tes ini dilakukan setiap sesi berlangsung.

3. Diajar Oleh Guru-Guru Terbaik
Tenaga pengajar Brain Academy adalah guru-guru top yang berasal dari bimbel-bimbel terbaik dari guru-guru sekolah favorit dan juga lulusan Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia.

Jadi nih, nggak perlu diragukan lagi kualitas tenaga pengajarnya dan siswa dipastikan akan bertemu dengan pengajar yang memiliki standarisasi tinggi karena sudah dilatih dan dilakukan seleksi dengan ketat.

4. Kelas Softskill Gratis
Selain memberikan materi pelajaran di sekolah, salah satu kelebihan yang ditawarkan dari Brain Academy adalah paket belajar softskill yang sangat diperlukan untuk kesuksesan di masa depan.

Softskill yang bisa dipelajari di Brain Academy yaitu seperti critical thinking, teamwork, communications, leadership, problem solving dan masih banyak lagi.
les terbaik ruangguru


Softskill ini tentunya akan mendukung siswa dalam bekerja secara tim, memecahkan masalah, mengambil keputusan dengan bijak yang mana kemampuan ini akan dibutuhkan untuk dunia kerja nantinya.

5. Smart Classroom
Belajar nyaman tentunya juga didukung dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman juga. Brain Academy sendiri didukung dengan fasilitas yang lengkap dan modern dengan teknologi kekinian.

Smartphone dan Wifi tersedia di ruangan kelas untuk mendukung proses pembelajaran digital dengan lebih maksimal.
Kalau canggih begini, rasanya kok pengen balik lagi jadi anak sekolahan yang rajin datang ke tempat les ya hehehe.

6. Terdapat di 21 Kota
Bimbingan belajar Brain Academy terutama untuk kelas offline-nya sudah tersebar di 21 kota di 10 provinsi di Indonesia. Gimana nggak oke tuh?

Jadi buat para siswa yang berada di kota-kota besar, sudah bisa mendapatkan keunggulan dari fasilitas yang diberikan oleh Brain Academy ini.

Gimana nih, kalau kelebihan tempat bimbingan belajar sebagus ini pastinya siswa bakal mau dong ya. Belajar juga jadi happy gitu pastinya.

Jadi kangen pengen les juga kalau begini.


Comments

  1. meski semua segalanya serba online tapi emang nggak dipungkiri ya mbak, offline juga perlu, biar transfer pengetahuannya lebih mudeng, karena biasanya kan ada hal2 yang kita nggak ngerti juga dan susah dijelasin secara daring. untung banget nih brain academy memfasilitasi ini juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak Ghina, kadang yang online aja adikku susah nyantolnya :D
      kalau ketemu langsung sama pengajarnya bisa lebih diperhatiin juga sebenernya

      Delete
  2. Ruang guru ini makin inovatif yaa. Kmrn aku baca mereka ada auto guru, sekarang ada brain academy nya juga. Seandainya ntr pandemi udh berakhir, aku mau sih masukin anakku ke sini aja. Drpd cari2 tempat bimbingan ga jelas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak Fanny, zaman sekarang bisnis atau jasa apapun dibuat kudu semakin kreatif dan inovatif, saingan makin banyak soalnya :D
      bisa tuh mbak, si kaka di daftarin ke bimbel ini aja

      Delete
  3. Eh beneran ya Ruang Guru ini makin terkenal aja, inovasinya juga luar biasa sih menurut saya, pas banget di masa pandemi gini, dibutuhkan banyak orang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess mba Rey, yang kreatif dan inovatif yang dicari banyak orang hehe

      Delete
  4. DI BRain ACademy sepertinya siswa lebih efektif bimbel online nya ya mbak. Eh ada juga offline-nya. Ada paket2 yang bisa dipilih. AKu pernah baca tuh ada paket Elite yang lengkap banget fitur2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahh iya mba Nurul, ada paket Elite-nya juga
      siswa diberikan pilihan paket yang cukup banyak, tinggal menyesuaikan dengan keinginan si anak

      Delete
  5. Alhamdulillah ada brain academy dari ruangguru ya. menurutku ini sangat membantu anak-anak untk belajar apalagi di masa pandemi kayak sekarang. kebanyakan bimbel2 pada tumbang alias gulung tikar.. huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Thya, ditempatku juga gitu, banyak tempat bimbel offline yang nggak ada kabarnya gitu, pas aku lewat sepiiii
      padahal aku dulu waktu sekolah termasuk anak bimbel, rajin daftar les hahaha
      banyak temen juga soalnya

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang