Mau Penghasilan Tambahan? Ingat Mediabacklink

jasa backlink


Hari gini hampir semua lini bisnis memiliki sebuah website. Tentu saja karena pengaruh teknologi yang sudah semakin berkuasa dan hampir semua lapisan masyarakat melek internet. Kalau lagi mager dan pengen belanja tinggal buka website toko yang dimau. Jangankan sebuah bisnis, beberapa warga juga sudah mempunyai jurnal online sendiri dengan membuat sebuah website pribadi, dari mungkin yang awalnya dimanfaatkan sebagai wadah curhat biasa tiba-tiba bisa menghasilkan pendapatan dari sebuah website pribadi.

Keberadaan suatu website tentu saja sangat membantu saya dan masyarakat lainnya untuk sekedar mencari info akan suatu berita kekinian sampai soal review sebuah produk. Siapa sih yang nggak ingin websitenya dikenal banyak orang? 

Sama seperti toko online atau portal berita yang berlomba-lomba ingin berada di posisi teratas di halaman pencarian supaya banyak masyarakat yang tahu keberadaan website tersebut, maka dibutuhkanlah sebuah jasa backlink.

Apa itu Backlink?
Kenalan dulu yuk sama namanya backlink.
Jadi backlink adalah suatu referensi dari website lain terhadap website kita atau sebaliknya dan backlink juga merupakan salah satu faktor penting yang digunakan Google untuk menentukan ranking website di halaman hasil pencarian Google.

Manfaat Backlink
Lah terus kenapa kudu pakai backlink? Nggak harus juga sebenarnya, tapi mungkin ada beberapa artikel tertentu yang ingin kita “angkat” gitu, supaya banyak orang mengetahui artikel kita.

Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan kalau kita menautkan sebuah backlink yaitu :

  • Membangun otoritas web bisnis online
Manfaat dasar yang bisa kita dapatkan jika menautkan sebuah backlink yaitu mendapatkan kesempatan membangun otoritas web bisnis. Dengan mendapatkan link di berbagai situs yang populer dan banyak diakses pengunjung, maka tentu saja hal ini akan sangat bagus untuk optimasi SEO situs bisnis atau website pribadi yang kita punya.
  • Lalu lintas referral
Link dengan kualitas tinggi di sebuah website yang banyak lalu lintas nggak hanya akan membantu SEO, tetapi juga bisa mengarahkan lalu lintas dengan target ke situs web kita sepanjang waktu.

  • Memperoleh pengakuan sebuah merk website bisnis online
Penggunaan backlink yang tepat dapat membantu bisnis kita untuk mendapatkan pengakuan sebagai sebuah merk website. Pada saat pengunjung membuka konten website kita, mereka dengan mudah akan mengidentifikasi link dalam konten. Jadi mereka bisa dengan mudah mengingat “brand” yang kita usung.

  • Backlink meningkatkan traffic ke blog
Kalau traffic signifikan naiknya pasti senang juga kan. Semakin banyak backlink yang kita miliki dari berbagai situs web, maka semakin besar peluang kita untuk meningkatkan traffic website.

Semakin kredibel dan berkualitas sumber backlink maka itu semakin bagus. Tetapi jika kita kita mendapat backlink dari sumber yang nggak jelas, bisa-bisa blog kita juga dianggap nggak jelas.

Bagaimana cara mendapatkan backlink?
Tentu saja membuat konten atau artikel yang berkualitas dan bermanfaat, maka secara otomatis ada banyak website yang secara sukarela menautkan situs kita sebagai referensi atau sumber kredibel.

Cara kekinian yang sering banget kita temui yaitu menggunakan layanan profesional penyedia jasa backlink. Sebut saja seperti mediabacklink.

Yuk kenalan sama mediabacklink.
Mediabacklink.com merupakan salah satu tempat terbaik bagi siapa saja yang ingin mencari backlink berkualitas dan aman dengan harga yang murah dan tempat berkumpulnya blogger di Indonesia yang menyediakan web untuk disematkan backlink yang kita pesan.

Dalam dunia backlink, kita akan mengenal nama “pembeli backlink” dan “penjual backlink”.

Pembeli backlink
Kita dapat menjadi pembeli backlink dengan memilih sendiri web mana yang sesuai dengan kriteria blog kita, baik dari segi niche ataupun jumlah index web di google.

Penjual backlik
Kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mendaftarkan sendiri web kita bersama mediabacklink dengan harga yang kompetitif. Semakin berkualitas web kita maka harga akan semakin tinggi.

Mediabacklink.com mempunyai standart khusus bagi siapa saja yang ingin mendaftar, sehingga diharapkan nggak akan merugikan bagi pembeli backlink. Kriteria web yang terdaftar yang bisa mendaftar di mediabacklink.com yaitu

  • Mempunyai konten yang berkualitas
  • Mempunyai nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site yang tinggi
  • Mempunyai beragam niche sehingga memudahkan kita memilih sesuai kebutuhan
  • Mempunyai tampilan website user friendly
  • Tidak pernah mendapatkan teguran dan penalty dari Google
Bagi yang menginginkan tambahan penghasilan dari blog, tentu saja mediabacklink.com adalah tempat terbaik dan menjadikan mediabacklink.com sebagai wadah untuk mempertemukan blogger dengan advertiser yang ingin memesan backlink berkualitas. Semakin baik kualitas blog yang kita punya, maka harga yang ditawarkan juga akan semakin tinggi.

Saking user friendly-nya tampilan website mediabacklink.com ini, tentu saja saya dimudahkan ketika proses mendaftar. Kalau ingin “menyewakan” ruang di blog kita, maka kita daftar sebagai penjual backlink. Dan bagi yang ingin memperluas jaringan bisnis onlinenya atau supaya produknya direview oleh blogger, maka daftarnya sebagai pembeli backlink.

Keberadaan penjual backlink dan pembeli backlink tentu saja ibarat simbiosis mutualisme. Pembeli backlink senang akan review produknya yang dibantu untuk dipromosikan semakin luas oleh penjual backlink, dan penjual backlink bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan job mempromosikan suatu website atau bisnis tertentu.

Jadi, hari gini ingin tambahan penghasilan mah gampang saja caranya, semua dimudahkan dengan kehadiran mediabacklink.com. No males males day ya pokoknya biar cuan mengalir terus.

Comments

  1. Wah, jadi tertarik coba Kak. Kayaknya asyik nih. Tapi, DA/PA blogku masih rendah.
    Anyway, aku juga masih bingung, maksudnya kalau kita beli backlink itu berarti kita bikin artikel dari backlink yang dibeli atau gimana Kak?
    Maaf, aku belum pernah tuker backlink secara eksternal, Kak.
    Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru tau ada jual beli backlink lo mbak.. hahaha ketinggalan bgt yak.. lagian da/pa ku juga masih rendah hiks..
      Btw, pertanyaanku sama kayak kak Einid, teknisnya gimana sih sebenarnya?

      Delete
  2. mendapatkan backlink yang berkualitas ini sekarang penting banget mbak
    selain meningkatkan performa blog dalam rankink google, ini juga bisa jadi salah satu unsur kepercayaan web kita

    tapi aku belum pernah coba beli backlink gini smeentara masih manual saja
    kapan kapan aku coba deh mbak

    ReplyDelete
  3. Dulu zamannya tukeran link gitu ya mba demi backlink sekarang udah bisa beli dan milih lagi web yang sesuai mudaj banget ini sih menurut aku..jadi mau coba ah

    ReplyDelete
  4. Backlink ini memang penting banget loh, zaman sekarang banyak banget yang udah tahu pentingnya backlink.
    Dan buat blogger juga, bekerja sama menyediakan baclink itu adalah investasi jangka panjang buat klien, terutama yang serius mengelola blog lebih lama.

    Diriku kayaknya udah daftar di mediabacklink juga loh :)

    ReplyDelete
  5. jadi penasaran mau coba jugaaa mayan buat tambahan uang jajan kan 🥺

    ReplyDelete
  6. Asik makin banyak aja nih media penyedia backlink yang memberi cuan, saya suka yang namanya cuan :D

    ReplyDelete
  7. Aku belum daftar di mediabacklink.com, kalo dapat cuan menarik juga nih.😁

    Jadi syarat daftar di mediabacklink harus punya DA dan PA tinggi ya, ini yang aku ngga bisa, apalagi kalo ditambah syaratnya traffic nya harus tinggi.

    ReplyDelete
  8. backlink memang salah satu cara membangun otoritas situs, tapi jangan terlalu banyak dengan melakukan spamming. buat konten berkualitas tetap menjadi saran utama untuk membangun otoritas, sebelum menyebar backlink. aku tak ragu memberikan backlingk ke tautan yang menurutku layak untuk diberi tautan referal.. oiya, bot situs pencari juga sudah cerdas untuk menentukan backlink mana yang valid dan mana yang spamming.. jika kedapatan banyak backlink spam, bisa-bisa otoritasnya malah menurun..

    ReplyDelete
  9. Baca ini, aku langsung ngecek da/pa blogku sekarang berapa, Mbak Ainun. Dan ternyata masih rendah banget 😂. Kayaknya masih belum mumpuni deh blogku buat jadi penjual backlink 🤭. Apalagi traffic blogku juga segini-gini aja. Omaigat, blogkuuuu... 🙈

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang