Rasakan Kemudahan Pengajuan Kartu Kredit Online

kartu kredit


Sekarang ini mau keluar rumah bawaannya pasti was-was kan. Jangankan ke pusat perbelanjaan, pergi ke bank setiap hari Senin yang biasanya selalu ramai nasabah, rasanya malas. Tapi kalau urusan perbankan, memang susah kalau harus dipending, dari yang urusan ke teller sampai ke bagian Customer Service. Melihat keramaian dan antrian nasabah di bagian Customer Service yang biasanya membuat saya urung menuju meja Customer Service. 

Apalagi nih buat nasabah yang ingin mengajukan pembuatan kartu kredit. Petugas Customer Service pasti akan meminta data-data pribadi dan memerlukan tanda tangan kita juga. Flashback sedikit soal dunia perbankan, beberapa tahun lalu untuk mengajukan pembuatan kartu kredit pasti secara konvensional. Calon nasabah bertemu dengan tim marketing dan menyampaikan data-data pribadi, kemudian selang beberapa hari akan ditelepon dari perwakilan pihak bank untuk melakukan klarifikasi data. 

Kalau sekarang, semuanya serba digital, jadi nggak hanya membuka rekening saja yang bisa online, mengajukan kartu kredit juga bisa online. Dan cara untuk pengajuan kartu kredit online terbaik hanya dengan membuka satu platform saja.

Kenalan dengan CekAja
Platform keuangan yang memudahkan calon nasabah untuk mengurus kartu kredit, kredit pemilikan rumah ataupun asuransi adalah melalui website CekAja.com.

Jadi, CekAja.com ini adalah Financial Martketplaces yang berada dibawah naungan PT. Puncak Financial Utama dan pastinya sudah terdaftar juga di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Semua informasi yang diperlukan calon nasabah disediakan di satu portal ini, praktis kan. 

Layanan di CekAja.com juga didukung oleh tenaga professional dan berpengalaman di bidang financial, teknologi dan asuransi. Selain itu, CekAja.com juga didukung oleh mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia.

Apa itu Kartu Kredit terbaik?
Calon nasabah diharapkan jangan asal pengajuan kartu kredit, perlu perbandingan juga antara kartu yang satu, bank yang satu dengan bank yang lainnya. Kartu kredit terbaik adalah kartu yang memberikan kualitas dan penawaran segudang fasilitas sekaligus manfaat untuk penggunanya. Kartu ini biasanya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti gratis iuran tahunan, limit besar sampai dilengkapi dengan asuransi kesehatan maupun asuransi perjalanan.

kemudahan kartu kredit


Tapi tetap kudu diingat, penggunaan kartu kredit juga harus dikontrol jangan sampai kebablasan.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Online
Pastinya siapkan dulu data diri seperti kartu identitas terlebih dulu. Cara paling mudah, adalah melalui fintech CekAja.com saja.

  1. Buka situs www.cekaja.com/kartu-kredit
  2. Pilih jenis kartu kredit yang dibutuhkan dan diinginkan, mulai dari rewards, promosi, biaya admin
  3. Kemudian, akan muncul pilihan kartu kredit sesuai dengan bank yang dipilih
  4. Pilihan kartu kredit akan memberikan beberapa deskripsi, dari biaya tahunan, bunga sampai keunggulan kartu tersebut
  5. Jika sudah tertarik dengan salah satu produk, tinggal klik “Ajukan Sekarang”
  6. Langkah selanjutnya, tinggal mengisi data yang tersedia mulai dari nama, tanggal lahir, nomor handphone dan lain-lain. Lalu klik “Ajukan Sekarang”
  7. Setelah itu, kita tinggal menunggu waktu saja, kurang lebih satu hari kerja dan telesales CekAja akan menghubungi kembali.
Keuntungan Pengajuan Online
Proses online tentu saja memudahkan bagi siapa saja yang merasa nggak punya waktu untuk mampir datang langsung ke bank. 

Lalu apa saja sih keuntungan kalau mengajukan permohonan via online?
keuntungan kartu kredit online

Lebih hemat
Nah, tentu saja bagi yang merasa nggak memiliki banyak waktu untuk datang sendiri ke bank, langkah pengajuan secara online adalah suatu pilihan yang baik.
Kita cukup duduk manis sambil ber-smartphone ria atau melalui laptop untuk mendaftar secara online

Dan karena dikerjakan secara online, kita nggak perlu mengeluarkan ongkos transportasi, terutama bagi yang belum memiliki kendaraan pribadi.

Lebih aman 
Sistem online dikenal aman jika dibandingkan dengan datang langsung ke bank. Semua syarat dokumentasi yang diperlukan, nggak harus dibawa ke bank. Jadi, di rumah cukup mengisi data via computer saja. Hal ini tentu saja membuat barang bawaan seperti dokumen tadi  ke bank menjadi lebih ringkas.

Proses cepat
Yess, karena nggak perlu pergi ke bank, maka proses pengajuan kartu kredit secara online memangkas banyak waktu. Calon nasabah hanya duduk diam dan semuanya sudah dikerjakan oleh tim Customer Service. Jadi, kita nggak perlu antri menunggu panggilan dari customer service.

Gimana? Simple kan kalau serba online begini. Tinggal leha-leha saja dirumah dan biarkan tim dari telesales yang bekerja. Nggak perlu takut lagi untuk bertransaksi melalui online, karena melalui website https://www.cekaja.com/kartu-kredit dijamin aman.

Jadi, sudah punya pandangan mau kartu yang mana nih?






 



Comments

  1. aku masih ingat dulu mau bikin kartu kredit susah bener. bahkan pernah ngajuin kartu kredit di sales di mol-mol (yang sering ditolak orang-orang), aplikasiku ditolak! sedih! emang tampangku ngga terlihat mampu, mungkin.. wkwkw..

    tapi setelah punya kartu kredit, kini aku malah berniat untuk mematikan kartu kreditku. dulu bikin untuk transaksi online. kini, sejak kartu debit bisa digunakan, aku banyak pake kartu debit. plus di beberapa bank ada kartu debit virtual, yang lebih aman karena bisa mengontrol pemakaian, terutama untuk transaksi online..

    tapi kelebihan lain dari kartu kredit adalah adanya program cicilan. beli barang dengan metode cicilan kartu kredit (apalagi yang bunganya 0%) bisa sangat memudahkan..

    ReplyDelete
  2. Apa cuma aku disini yg ga pake CC? Hihihihi, dulu banget, pas awal kerja pernah apply sekali ditolak, trs udah ga mau apply lagi, malah udah nyaman pake debit aja hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang