Tips Keluarga Harmonis Ala Citra Kirana

keluarga harmonis ala citra kirana


Citra Kirana ini dikenal sebagai perempuan pekerja keras, ia mengawali karir dengan menjadi Gadis Sampul pada 2007. Ia pun lolos menjadi finalis Gadis Sampul 2007 bersama Sahila Hisyam dan 18 finalis lainnya. Berkat muncul di Gadis Sampul, Citra Kirana membintangi sinetron pertamanya berjudul Janji Cinta. Dia berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

Akting memukau membuat Ciki kembali didapuk membintangi sinetron Nikita (2009) yang diadaptasi dari acara televisi Jepang. Ciki memerankan sosok Fatima.
Nama Citra Kirana kian besar setelah membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Saat ini Citra sibuk membintangi sinetron bersama suami berjudul Istri Tercinta. 

Memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2019, Citra mengalami keluhan yang sama selama menggunakan hijab. Keluhan tersebut adalah rasa panas dan bau apek akibat campuran keringat dan panas matahari pada kulit kepala. Akibatnya hijab pun beraroma tidak sedap cenderung apek. 

Untuk mencegah bau tidak sedap tersebut, Citra Kirana sering menyemprotkan parfum pada hijab yang dikenakannya. Memang agak merepotkan, tetapi keadaan tersebut tidak berlangsung lama dengan adanya kehadiran Royale by Soklin Hijab Black Velvet.
 
Karena aromanya yang pas dengan jati dirinya, Citra Kirana pun komit untuk menjadi Brand Ambassador dari Royale by Soklin. Apalagi kini Citra Kirana sudah berhijab, semakin pas dengan gambaran dari Royale by Soklin Hijab Black Velvet.
pakaian berhijab


Kepercayaan brand sebesar Wings Group ini, tentu timbul karena dedikasi dan profesionalisme Citra Kirana dalam menjalani karirnya di dunia hiburan. Skill yang mumpuni dan citra diri yang positif sepanjang karir Citra Kirana tentunya memiliki ruang tersendiri di hati masyarakat. Tidak heran jika banyak brand menghampirinya untuk menjadi ikon dari produk mereka.

Citra Kirana menikah dengan Rezky Adhitya di Bandung pada 1 Desember 2019. Dan kini sudah dikaruniai buah hati yang tampan. Ditengah kesibukannya menjadi seorang ibu, Citra juga selalu memperhatikan penampilannya. Salah satu faktor yang membuat Citra Kirana begitu bersemangat menjalani hari adalah mengenakan pakaian nyaman. Apalagi pakaian tersebut disertai keharuman parfum mewah yang tahan lama dari Royale Parfum. 

Tampak kompak dengan keluarga kecilnya, membuat banyak orang yang menginginkan kehangatan seperti Keluarga Citra Kirana dan sebagai hijaber, Citra juga tetap memperhatikan perawatan hijabnya dengan royalebysoklin.com agar tetap kompak dengan keluarga dan juga di depan kamera. 

Comments

  1. Gemes banget itu sama anaknya Citra Kirana ...

    ReplyDelete
  2. aku tau Citra Kirana dari sinetron tukang bubur naik haji, mbak.. Dia jadi anaknya haji muhidin, kan hahahaa
    Itu seinteron panjang banget yaaa, sampe dua ribu episode. Aku ga mengikuti sampe selesai sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. yampun mas Do, hapal bener jumlah episodnya, tapi emang luama banget sinetron tukang bubur naik haji tayang
      aku nggak pernah nonton :D
      aku taunya citra ini karena dia Gadis Sampul, dan aku dulu suka beli majalah Gadis, jadi kadang sampe hapal betul siapa aja yang jadi artis hahaha

      Delete
  3. Aku dulu sempet sebel pas dia blm main di tukang bubur. Ada sinetron, cm aku lupa judulnya, citra JD antagonis. JD aku taunya pertama pas dia main antagonis itu :p.

    Baru setelah main di tukang bubur JD suka :D. Adeeem ya liatnya. Agak sedih sih pas dia putus dari pacar sebelumnya . Tp kayakny ama Rezky memang cocok sih mereka :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha first impression pas liat seseorang biasanya ya pas pertama kali "liat" ya, dan kok ya kebetulan pas jadi pemeran antagonis
      aku dulu udah mikir si citra bakalan "jadi" sama di mantan itu mbak, udah cocok aja liatnya gitu,lahhh ternyata bukan jodohnya

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang