Nggak Bete Kalau Bersama Emeron Complete Hair Care

4:39 PM
Tampaknya pepatah "penampilanmu adalah cermin dari kepribadianmu" berlaku buat saya yang tercipta sebagai seorang perempuan. Dulu sewaktu masih sekolah, untuk berpenampilan saja tergantung mood, maklum kegiatan sehari-harinya diisi dengan sekolah dan pergi ke tempat les. Seiring berjalannya waktu, ketika memasuki dunia profesional seperti dunia kerja sekarang, kesan pertama itu penting. Hal ini dikarenakan saya sering bertemu dengan berbagai pihak yang berhubungan dengan bidang kerja sekarang. Penampilan pun nggak hanya dari pakaian yang dikenakan, tapi keberadaan sebuah peralatan make up adalah sebuah penunjang penting dari tampilan sehari-hari.

Apakah sepaket alat make up dari eyeshadow, blush on, bedak, pelembab saja cukup? Tentu saja tidak. Rambut saya ikut berperan juga untuk kesempurnaan penampilan. Pasti kalian pernah dengar istilah "rambutmu adalah mahkotamu" kan.

(pic : dari sini)

Sedikit cerita mengenai rambut saya ini, ketika masih kecil sampai beranjak SMP, rambut saya tergolong rambut dengan jenis lurus. Entah kenapa sejak SMA rambut berubah menjadi ikal bergelombang dan senangnya sih rambut saya ikal dibagian bawahnya. Akan tetapi jika kondisi rambut kering, rambut saya suka mengembang sendiri. Jadi nggak enak kan dilihatnya.

(pic : dari sini)

Tuntutan pekerjaan pun nggak mengharuskan saya untuk selalu duduk manis di balik bilik kerja. Sesekali saya keluar kantor dan lagi-lagi harus berhadapan dengan panas, polusi dan sinar matahari. Tentunya selesai kegiatan pun rambut menjadi nggak segar dan nggak wangi lagi. Apalagi setiap hari saya tidak bisa lepas dari yang namanya alat pengering rambut. Pernah juga melakukan perawatan hair mask di salon, tapi kalau sering-sering jadinya tambah boros.

Permasalahan rambut nggak akan berhenti sampai disini, saya menyukai hobi berpanas-panasan di bawah teriknya sinar matahari ketika travelling ke laut. Ya, saya cinta laut dan pantai. Snorkeling menjadi agenda saya ketika melakukan trip ke destinasi pantai, apalagi jika biota laut di destinasi tersebut cantiknya luar biasa. Kaki rasanya ingin nyebur saja ke dalam birunya air laut.


Seperti ketika saya asyik snorkeling di Taman Laut 17 Pulau Riung, saya cuma membersihkan rambut dengan shampoo seadanya saja. Alhasil waktu rambut kering, jadi mengembang gitu dan rasanya kering. Pasti kalian juga tahu, kalau setelah berenang di air laut, rambut menjadi kaku dan nggak lembut lagi kan. Sehingga setelah keramas pun menjadi sulit disisir, susah untuk diatur dan megar. Mengganggu banget deh.

Rambut kusut sehabis nyebur ke laut

Saya pun mencoba mencari cara untuk mengembalikan kelembaban rambut saya supaya terlihat lebih rapi dan lembut. Tentunya dengan budget yang nggak membuat boros di dompet dong. Nasehat orang tua terutama Mama yang menginginkan anaknya ini tampil nggak acak-acakan maupun sahabat, menganjurkan saya untuk melakukan perawatan dari bahan-bahan alam yang mudah di dapatkan, seperti menggunakan lidah buaya maupun masker dari buah alpukat. Nah, tanaman lidah buaya pun nggak punya di rumah, masih harus minta tetangga kalau mau perawatan. Lama-lama saya sendiri jadi malas menggunakan tanaman lidah buaya

Disaat kegalauan saya untuk mencari cara mengatasi masalah rambut itulah, akhirnya saya menemukan rangkaian produk Emeron Complete Hair Care di salah satu tempat perbelanjaan kosmetik di kota saya. Emeron Complete Hair Care hadir sebagai sebuah metode baru untuk melakukan perawatan rambut alami dengan cara yang kekinian. Akhirnya, saya memutuskan untuk menggunakan varian Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth.


Kenapa saya memilih varian Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth? Jelas karena shampoo Emeron ini dibuat dengan formula yang sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang, Active Provit Amino dan mengandung ekstrak bunga matahari yang mampu membuat setiap helai rambut saya lebih kuat, lembut dan mudah diatur. Perfect!

Eits, jangan mengira cuma shampoo saja yang membuat rambut saya menjadi lebih sehat. Rangkaian Emeron Complete Hair Care ini nggak cuma shampoo saja, tapi dilengkapi juga dengan Conditioner dan Hair Vitamin.


Penggunaannya pun gampang banget, langkah pertama, saya cukup keramas seperti biasa dengan Emeron Nutritive Shampoo. Fungsi dari shampoo ini yaitu membersihkan kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala saya serta juga memberikan nutrisi pada rambut. Kulit kepala rasanya bersih dan segar setelah busa shampoo dibilas dengan air bersih.


Lalu langkah kedua selanjutnya, setelah shampoo dibilas bersih, saya mengoleskan conditioner varian Soft & Smooth secara merata dari bagian tengah hingga ujung rambut. Diamkan kurang lebih 1 sampai 2 menit. Bisa diselingi dengan luluran juga kan hehehe. Kemudian bilas kembali rambut sampai bersih. Ketika membilas rambut dengan air, rambut terasa lembut banget lho. Wanginya segar, ehmm


Dan setelah selesai keramas, masih ada tahapan lagi yaitu mengoleskan hair vitamin. Cara mengaplikasikannya juga mudah, setelah rambut dalam kondisi setengah basah, oleskan hair vitamin secara merata dari bagian tengah rambut sampai ujung rambut. Meskipun kemasan hair vitamin Soft & Smooth ini mungil tapi manfaatnya besar.

Memang apa fungsinya sih si hair vitamin ini?
Jadi, rambut belum sehat maksimal kalau belum diberi vitamin tambahan, karena hair vitamin ini diperkaya dengan vitamin A, C dan E serta tambahan formula active provit amino dan Sunflower yang berfungsi untuk menutrisi lebih ke bagian dalam rambut. Tujuannya supaya rambut tetap sehat, kuat dan lebih lembut.


Selesai mengoleskan hair vitamin secara merata di seluruh rambut, saatnya mengeringkan rambut dengan membiarkannya kering secara alami. Oya, saya juga menyelingi menyisir rambut nggak selalu dengan sisir, tapi dengan menggunakan jari tangan, supaya nggak rontok terlalu banyak. Kalau kalian mempunyai masalah yang sama dengan saya, coba Emeron untuk kesehatan rambut kalian. Masalah rambut kusut, kering dan susah diatur pun nggak bakalan ada lagi kalo kalian coba Emeron dengan rangkaian Emeron Complete Hair Care tentunya.

Sekarang, kalau pergi trip ke laut dan ada agenda nyebur ke laut, saya selalu membawa teman baru saya ini, Emeron Soft & Smooth Complete Care. Nggak cuma ke laut saja sih, hampir tiap hari saya selalu keramas untuk kesegaran rambut saya. Sudah deh, kalian nunggu apa lagi untuk membuat rambut indah kalian lebih bersinar dan coba #DengarkanRambutmu yang sudah mulai teriak-teriak minta dirawat tuh.


23 comments:

  1. Ngga apa-apa ya cowok ikutan komentar di artikel kosmetik ini 😁

    Pertama : foto-foto artikelnya keren.
    Kedua : produk shampoo ini ternyata mengandung vitamin baik untuk kesehatan rambut dan kulit kepala,ya ... harganya pun relatif terjangkau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha nggak apa-apa mas himawan, terbuka untuk umum & siapa aja.
      Iya harga terjangkau tapi kualitasnya oke

      Delete
    2. Hehehe .. soalnya mau berkomentar kemarin itu jadi pengomentar pertama .. setelah celingukan ke kanan kiri kok belum ada yang berkomentar.
      Jadilah aku ijin dulu cowok boleh ngganya ikutan mengomentari 😅

      Itulah, nilai plusnya shampoo dan hair vitamin produk ini ya .. terjangkau juga berkualitas.
      #SambilNgarepDikirimiProdukOlehProdusennyaKarenaUdahMemuji 😅

      Delete
    3. hahahaha semoga abis ini dapet endorse-an sampo ya mas himawan

      Delete
  2. Wah baru tau kalau Emeron ada complete hair care. Rambut saya juga sering kasar. tiap habis keramas wajib dikasih minyak atau vitamin biar bisa diatur ulang dan ketje badai. Butuh banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, inovasi terbaru dari emeron, patut untuk dipakai ini. Biar penampilan ketje badai juga hehehe

      Delete
  3. Sampo yang cocok untuk anak gunung kaya Mbak Ainun hehehe.
    Iya perlu bgt pake emeronn yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap lembut banget di rambut kak ajen hasilnya
      hahaha bukan anak gunung sejati juga sih ini

      Delete
  4. menggunakan emeron rambut jadi lebih segar dan terawat ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mas andrie, iya mas wangi all day long dah pokonya hehhe

      Delete
  5. wah, aku juga sering pakai vitamin rambutnya mbak.
    aku baru tau banyak info baru dr artikelmu :)

    keep sharing ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata penting juga ya mbak liana ngerawat rambut, biar ga gampang rusak dan tetep cantik terus hehehe
      makasih mbak liana, keep sharing juga sama blognya ceritaliana ya

      Delete
  6. Wah bakalan sering snorkeling nih kayanya udah ada shampoo yang pas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mbak dewi, ahh tau aja nih mbak, ayo ikutan juga snorklingnya. Emeronnya jgn lupa dibawa ya hehe

      Delete
  7. Kayaknya cocok juga buat emak2 yg seharian rambutnya kena macem2 juga, asep kompor, bubur anak, sama berbagai macam kotoran lainnya. Ga ada deh rambut singa tiap bangun tidur :) . Alhamdulillah emeron complete hair care juga murah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak biar rambut nggak kayak singa pas bangun tidur, kalo udah kayak singa jadi cantik lagi dong nanti hehehe
      untuk harga terjangkau juga mbak

      Delete
  8. saya pria tapi cocok pake sampe wanita merk lain.. cocok - cocokan.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sampo yang mengenal gender ya, siapa aja bisa pake

      Delete
  9. Wah aku juga pakai Emeron nih mbak.. Bagus dan terjangkau harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh kita samaan nih mba, iya harga terjangkau ama kantong2 kayak aku nih mba

      Delete
  10. Perawatan rambut memang khusus ya mba... aku juga suka emeron selain merawat rambut rusak juga wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mba fika biar ga kering dan bercabang. wanginya tahan lama stujuu ama mb fika aku

      Delete
  11. Kini sudah banyak sekali produk kosmetik, terbosan juga ada ke kosmetik halal

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

Powered by Blogger.