Mau Apa Saja Tinggal Klik, Hidup Sesimpel Itu

12:47 PM
"Masa Emaknya kalah sama anaknya sih?"
Pernah tidak kalian mendengar celetukan seperti ini di kehidupan sehari-hari?

Jaman sekarang, generasi Milenial sudah melek teknologi, yang mana bisa saja orang tuanya masih berpegang teguh pada prinsip "konvensional"nya, seperti gaptek alias gagap teknologi. Biar tidak disebut sebagai generasi yang ketinggalan info update, ada baiknya juga manusia di bumi ini mengikuti perkembangan jaman. Tidak hanya mengenal sosial media saja, yang digunakan untuk share kegiatan sehari-harinya, tapi juga memanfaatkan teknologi hanya dengan jentikan jari.

Handphone, yup handphone yang merupakan gadget seluruh umat di dunia ini, bisa dimanfaatkan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan kita. Dari membeli kebutuhan primer, sekunder sampai tersier, iya nggak? 


Membeli produk yang sulit ditemui di toko dekat rumah, tapi justru sebaliknya mudah dicari hanya dengan membeli lewat toko online. Dari produk susu yang hanya bisa didapatkan kalau import, yang tentunya kalau harus muter-muter di kota sendiri akan membutuhkan waktu lama, sampai produk kosmetik Korea yang lagi happening banget di kalangan pencinta kosmetik. Semua itu bisa didapatkan dengan mudah, hanya mengakses dari laman website atau handphone, salah satunya di platform marketplace Tokopedia.

Apalagi kalau sering berbelanja, Points Tokopedia yang saya dapatkan akan semakin bertambah dan Saldo pun juga bertambah dengan pengembalian kode unik yang dibayarkan saat transfer ke rekening Tokopedia.

Jadi ingat nih,  awal-awal kemunculan Jogger Pants pun, saya membelinya di Tokopedia. Semua kebutuhan fashion yang mengikuti trend terkini ada di Tokopedia. Kalau saya malas pergi ke pusat perbelanjaan, saya lebih suka melihat produk disini, tinggal mengetikkan kata kunci yang diinginkan, seperti contohnya "Baju Kerja Wanita", maka akan muncul banyak pilihan model baju kerja lengkap dengan nama tokonya dan harga yang bersaing. 


Semua ada, tinggal pilih yang mana
Lain halnya ketika saya bepergian ke Malaysia, saya termasuk orang yang jarang membeli Kartu SIM Lokal ketika traveling ke luar negeri dan hanya mengandalkan wifi dari Hotel untuk sekedar membuka sosial media. Soalnya kalau sudah melepas kartu di Handphone, saya lupa kartu tersebut disimpan dimana. Untuk mengurangi resiko kartu terselip, maka wifi adalah penyelamat saya. 

Tapi, sekarang Tokopedia menyediakan layanan Paket Data Roaming. Jawaban atas bagaimana saya mengatasi kebosanan dengan ber-narsis ria di sosial media terjawab di Tokopedia, asik banget kan ini. Saya tidak perlu melepas kartu SIM, tapi cukup mendaftar saja sebelum saya tiba di Malaysia dan paket Roaming sudah langsung aktif ketika saya tiba di Malaysia.


Untuk harga Paket Roaming kan juga menguras kantong?
Tidak kok, harga yang ditawarkan oleh provider Indonesia relatif standart untuk negara Asia. Tiap penyedia jasa telekomunikasi pun berlomba-lomba memberikan pelayanannya sendiri-sendiri. Apalagi kartu yang saya pakai adalah Indosat IM3 dan hanya Tokopedia yang memberikan bonus cashback  untuk pembelian paket Indosat Ooredoo Roaming. 
Harga yang ditawarkan di Tokopedia hanya 55ribu saja per harinya untuk 350 MB. Klik disini untuk pilihan harga yang lainnya

Cara registrasinya juga mudah, hanya dengan tekan *122*1# dari handphone saya. So easy!
Masa aktif paket roaming Indosat dihitung saat saya tiba di negara Malaysia dan sudah masuk ke dalam jaringan operator Malaysia serta tidak lebih dari 15 hari sejak melakukan proses registrasi di Indonesia. Kalau sudah beres seperti ini, dengan mudahnya saya bisa internetan sepuasnya tanpa takut kena roaming dong. Saya bebas menjelajah tempat wisata maupun kota-kota di Malaysia dengan hati tenang dan senang.

Apakah Tokopedia hanya menyediakan paket internet saja Nun?
Jangan salah paham dulu, siapa bilang Tokopedia hanya bisa melayani penjualan paket data internet maupun isi pulsa. Tokopedia juga menyediakan beragam tiket konser, tiket masuk tempat wisata atau taman bermain, tiket seminar sampai penjualan tiket olahraga. Wah, saya bisa kalap belinya kalau yang dijual banyak seperti ini.

Siapa sih yang tidak suka musik, saya sendiri sangat menyukai musik, untuk mengusir kebosanan ketika menunggu boarding pesawat pun masih sempat-sempatnya mendengarkan musik. Bahkan, untuk konser si Artis yang disukai, tidak segan juga untuk mengeluarkan kocek yang cukup besar demi sebuah konser.


Saat ini sudah tidak jamannya lagi mengantri tiket atau datang ke Agen tiket yang menyediakan Tiket konser si Artis. Jaman sudah canggih, tinggal buka notebook atau handphone dan taraaa saya sudah bisa mendapatkan selembar tiket konser.

Kalian tahu Mbak Celine Dion kan? Diva Pop asal Amerika yang hits dengan lagu-lagunya seperti My Heart Will Go On, The Power Of Love masih banyak lagi yang easy listening. Tahun 2018 ini, Celine Dion akan mengadakan konser di Jakarta. Lagi-lagi saya tidak perlu jauh-jauh datang ke Agen Tiket di Jakarta untuk membeli Tiket Konser Celine Dion. Pembelian tiket konser saya lakukan dengan sangat mudah di website Tokopedia, tinggal klik pilih kategori tiket dan tiket sudah saya terima dengan baik melalui email pribadi.

Gampang banget ordernya



 Jadi nggak sabar nih menunggu bulan July, masih lama ya? 😍

9 comments:

  1. Aku pun sekarang kalo bisa online, akan online. Dan akan mengeluhkan prosedur atau birokrasi yang mengharuskan datang langsung, anaknya pemalas memang hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha apalagi kalo harus antriiii dan kurang cepet pelayanannya bikin dongkol ya

      Delete
  2. Akuh iriiii padamyuuu :P wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  3. lengkap ya fitur di tokopedia. sekarang memang jaman serba klik. heu

    ReplyDelete
  4. pernah pergi ke Malaysia..

    bagus tu.

    semoga mendapat manfaat dan memori terindah ya.

    saya pun teringin nak ke Jakarta atau Bandung..

    in shaa Allah.

    masanya akan tiba

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu ceritanya ketika ke indonesia ya

      Delete
  5. Dunia makin canggih. Dan bener ... anak sekarang lebih pintar dibanding ortunya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha bener itu kalo anak skrg lebih "canggih" dari ortunya

      Delete

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

Powered by Blogger.