Segarnya Uncle Ice Cream

7:33 PM

Must to eat when visit Singapore is Uncle Ice Cream. Yup, sebenarnya ini adalah sebutan untuk es krim potong yang biasanya di jual di Indonesia, meskipun saya sendiri masih jarang menemui penjual es krim potong di Negara sendiri. Disebut Uncle Ice Cream karena sebagian besar penjualnya seorang paman. Sebut saja begitu. Penjual ice cream ini banyak ditemui di sepanjang Orchard Rd. Saya juga menjumpai mereka di sepanjang Boat Quay. 
Es Krim Potong ( Pict : Fr google )
Siang itu, sewaktu saya berkeliling di sekitaran Merlion cuaca cukup panas dan saya tidak memutuskan membeli ice cream di sana. Pikir saya nanti saja sewaktu di Orchard. Dan ketika explore di sekitaran Orchard malam hari, saya tidak menjumpai penjual ice cream, mereka sudah tutup. Yah, kesempatan untuk merasakan ice cream potong khas Singapura akan terlewatkan begitu saja. 

Saya berjalan terus menyusuri depan mall-mall dan akhirnya penjual ice cream masih ada yang berjualan di sana. Hanya dengan S$1 kita bisa menikmati ice cream dengan pilihan beragam toping. Saya pun memilih wafer sebagai teman makan ice cream. Sayangnya sewaktu saya mau mengambil gambar, si penjual tidak mau difoto. Ya sudahlah tidak apa-apa. Harusnya mengambil gambar dari jauh tanpa sepengetahuan mereka. Menyantap ice cream di malam hari sambil menikmati pemandangan malam Orchard sangat menyenangkan. Sluurrpp

3 comments:

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar biar saya senang

Powered by Blogger.